Harga dan Spesifikasi Honda Accord Mobil Dengan Desain Mewah dan Futuristik

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu merek yang sudah banyak menghailkan dan memproduksi beberapa mobil dan motor ini. Honda adalah salah satu pabrikan otomotif yang perusahaanya berpusat di Jepang, Honda sendiri sudah lama sekali bekecimpung di dunia otomotif terutama pada mobil. Di ketahui bahwa mobil tipe sedang dari Honda pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 1978. Dan dari jajaran mobil sedan Honda ada salah satu seri mobil sedan yang cukup banyak menarik perhatian yaitu Honda Accord. Mobil sedan ini sendiri adalah salah satu mobil generasi ke sembilan dari Honda yang di produksi pada tahun 2013.
Harga dan Spesifikasi Honda Accord Mobil Dengan Desain Mewah dan Futuristik
Dilihat dari spesifikasi dan juga tampilan dari body Honda Accord bisa di katakan sangat elegan dan futurustik, dan memang harga yang dipatok pada mobil sedan ini pun cukup tinggi yang dimana mungkin Mobil ini bisa dikatakan masuk ke jajaran mobil kelas atas. Dan Honda pun menargetkan pasar mobil sedan ini mencangkup segmen pasr eksklusif, oleh karena itu hanya kalangan atas yang mungkin bisa merasakan megahnya mobil ini. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada review singkat dan juga harga yang ditawarkan oleh Honda Accord.

Tampilan Desain Eksterior
 Tampilan Desain Eksterior
Untuk pertama kita lihat terlebih dahulu pada bagian tampilan body dari Honda Accord, untuk bodynya sendiri Honda Accord ini bisa dikatakan mempunyai tampilan desain fascia. Hal tersebut bisa dilihat pada bagian depannya yang begitu menawan, bagian bumber depan yang terlihat kokoh serta desainnya yang sangat aerodinamis, hal ini bisa meningkatkan kemampuan down force pada mobil sedan ini. Sedangkan untuk bagian belakangnya, anda akan melihat desain fascia lagi yang elegan dan mewah, hal tersebut ditambah dengan aksen chrome garnish yang memberikan garis lurus yang menawan, serta di kombinasikan dengan stop lamp dan lekukan pada bagian lampu yang menyatu dengan body kendaraan dari Honda Accord ini. 

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Masuk kedalam kabin Honda Accord anda akan merasakan kenyamanan berkendara, tidak hanya untuk jok supir saja, namun ke empat sisanya pun di berikan jok kulit yang nyaman untuk di duduki sehingga perjalanan jauh pun anda dan keluarga atau dengan teman akan tetap asyik dan menyenangkan. Honda Accrod sendiri menampung penumpang plus dengan supir lima orang, dan setiap kursi sudah dilengkapi kelengkapan keselamatan seperti adanya sabuk pengaman. Selain itu tampilan depan yaitu dashboard dari Honda Accord sangat cantik dan juga canggih, di bagian tersebut anda akan menemukan fitur teknologi canggih seperti  i-Dual Auto AC dan Rear AC Ventilation yang akan mengatur suhu di dalam kabin secara independen, otomatis, cepat dan merata. 

Tidak sampai itu saja untuk penumpang belakang pun sama diberikan kenyamanan pada saat berkendara, seperti sudah ada fitur side sunshade dan rear windows power shunsade yang dimana fitur ini mampu untuk menerpa atau mengahalang teriknya matahari pada saat pagi,siang atau sore hari.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Beralih ke sektor mesin dari Honda Accord, mobil sedan ini sudah diberikan mesin generasi kesembilan yang bernama mesin DOHC 4 silinder dengan katup sebanyak 16 i-VTEC yang dimana mempunyai ruang bakar berkapasitas 2.356 cc, dengan mesin seperti tadi Honda Accord diklaim bisa mempunyai tenaga maksimal sampai 176 PS pada putaran 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 225 Nm pada 4.000 RPM. Honda Accord sendiri mempunyai akeselerasi smooth dan cepat hal tersebut dikarenakan tenaga dari mobil ini di salurkan pada transmisi otomatis 5 percepatan. 

Dan selain itu mesin dari Honda Accord sendniri diperkirakan mampu untuk melaju dengan kecepatan top speed mencapai 200 km/jam lebih. Untuk bagian bahan bakarnya sendiri Honda Accord terbilang lebih efisien karena sudah menggunakan teknologi penyuplai bahan bakar PGM-FI dan Eart Dreams Technology. Dengan menggunakan teknologi tersebut mobil ini juga diperkirakan mampu mencapai 12 km dengan satu liter bensin yang digunakan.

Harga Mobil Honda Accord
Mungkin anda sudah menebak harga yang dibandrol pada mobil sedan ini, melihat dari kemewahan interior dan eksterior dari Honda Accord serta adanya beberapa fitur menarik dan juga sangat membantu pada saat mengoperasikan mobil ini.  
Harga Honda Accord 2,4L VTi-L ES Rp.650.000.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spesifikasi Honda Accord Mobil Dengan Desain Mewah dan Futuristik , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spesifikasi Honda Accord Mobil Dengan Desain Mewah dan Futuristik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.04 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar