Ulasan dan Harga Terbaru All New Honda City, Mobil Sedan Mewah Dari Honda

Advertisement

Sebelumnya saya memberikan review dan informasi spesifikasi dan harga dari Honda Accord, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review dan juga informasi dari mobil Honda juga namun tipe yang lainnya yaitu Honda City. Sama - sama bertipe mobil sedan Honda City sendiri banyak perubahan di beberapa segmen jika dibandingkan dengan Honda City tahun - tahun lalu. Produk mobil Honda City ini pada dasarnya sudah lama beredar di Indonesia, di bandingkan dengan produk City terbaru yang dinamakan dengan All New City ini cukup banyak perubahan.
Ulasan dan Harga Terbaru All New Honda City, Mobil Sedan Mewah Dari Honda
Perubahan tersebut cukup terlihat di bagian body dari Honda City ini, Body kit yang digunakan pada desain mobil ini sangat modern dan mendukung sisi aeoridinamis yang berkelas tentunya. Selain itu pada bagian kaki - kakinya sendiri sudah diperkuat dengan velg jenis Alloy Wheel yang mempunyai ukuran besar. Ukuran dari velg mobil Honda City sekaligus bisa menerjang beberapa medan di jalan yang terkadang tidak mulus.

Tampilan Desain Eksterior 
Tampilan Desain Eksterior
Pada tampilan eksterior atau body dari mobil Honda City ini sekilas terlihat sangat berkelas dan modern, desain dari Honda City yang terbaru ini juga memperlihat tampilan agresif, hal tersebut diaplikasikan pada bagian bumper bagian depan dengan lekungan grille berukuran lebar serta adanya aksen warna chrome yang dilekngkapi dengan lampu HID Projector yang bisa memberikan pencahayaan maksimal pada saat anda mengendarai mobil ini malam hari. Adanya lampu fog juga bisa berfiungsi untuk memecah kabut. Dan yang terkhir adanya aksen garis samping dan dibagian door handle chrome yang ada di bagian ke empat pintunya, memberikan kesan elegan, sporty, dan mewah.

Sedangkan untuk desain bagian belakanya, body Honda City ini memiliki tampilan dengan body kit yang sangat mewah, hal tersebut bisa dilihat pada bagian sisinya yang sedikit menonjol, lengkap dengan high mount stop lamp, dan juga tidak ketinggalan Shark in Antenna pada setiap tipenya. Sedangkan untuk bagian kaca spion, Honda City memberikan kaca spion yang sudah dipasang Power Retracteble Door Mirror with Tuning Signal, yang dimana teknologi membuat pengemudi mudah untuk mengatur arah spion di dalam kabin mobil.

Tampilan Desain Interior 
Tampilan Desain Interior
Masuk pada kabin mobil ini pengemudi akan mendapatkan kenyamanan yang full, hal tersebut bisa dilihat dari warna dashboard yang berwarna hitam pekat, serta adanya beberapa bagian yang bisa dijalankan secara otomatis, seperti contohnya Air Conditioner yang bisa di setel secara auto menyesuaikan suhu di dalam mobil. Selain itu untuk media hiburan. Sepanjang jalan anda tidak akan bosan di dalam Honda City karena mobil ini sudah dipasang layar berukuran 6,1 inch berfitur touch screen pada versi tertinggi. Yang dimana layar tersebut bisa memutar video atua memutar musik, baik itu kaset atau flashdisk.

Beralih ke bagian keselamatannya, mobil Honda City memberikan safty yang cukup bagus untuk para penumpannya, seperti sudah dilengkapi dengan Isofix + Tether, Dual Front SRS Airbags, sabuk keselamatan. Sektor pengereman pun Honda memberikan rem yang sangat safty yaitu menggunakan teknologi ventillated disc. Yang dimana teknologi ini mampu untuk memberikan pengereman yang sempurna karena bisa mengeluarkan hawa panas berelebihan pada saat pengereman pada mobil ini. Untuk keamanan pun kunci dari Honda City sudah bertipe smart key yang dilengkapi dengan Immobilizer. Dengan adanya kunci seperti tadi membuat anda tidak perlu repot - repot untuk memasukan kunci pada slot kunci, asalakann kunci Honda City tersebut dengan mobilnya pintu pun langsung bisa terbuka.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Beralih ke bagian dapur pacu dari mobil ini, Honda City sudah dilengkapi dengan mesin bertipe 1.5L SOHC 4 Silinder In Line 16 Katup berteknologi i-VTEC + DBW + DICT, Honda City sendiri diklaim bisa memacu mobilnya dengan tenaga maksimum sampai 120 PS setiap 6600 rpm. Sedangakan untuk torsinya sendiri mencapai 145Nm/4600rpm, dengan torsi dan tenaga seperti tadi membuat Honda City kemungkinan bisa melaju dengan kecepatan sampai 1-100 km hanya dengan hitungan detik saja. Honda City sendiri akan tetap stabil melaju dengan kecepatan tinggi walaupun jalan yang dilaluinya bertekstur kasar, hal ini berkat dari adanya H-Shape Torsion Beam, yang bisa memberikan ke stabilan mobil Honda City sendiri.

Dengan kecepatan tenaga yang sangat besar, apakah konsumsi bahan bakar dari mobil ini boros atau sebaliknya hemat. Hebatnya walaupun anda memompa dengan cepat dan dengan tenaga yang maksimal, konsumsi pada Honda City bisa dikatakan cukup irit, hal ini dikarenakan mobil sedan ini sudah mengadopsi teknologi i-VTEC + DBW + DICT.

Harga Mobil Honda City
Dengan segala kelebihan, spesifikasi, dan juga body yang begitu mewah dan elegan, membuat mobil ini dibandrol dengan harga yang bisa dikatakan tidak terlalu tinggi. Honda City sendiri bisa masuk ke segmen menengah keatas. Untuk lebih detailnya di bawah ini ada daftar harga beserta tipe - tipe dari 
Harga New City S Rp.285.500.000,-
Harga New City S CVT Rp.295.500.000,-
Harga New City E Rp.300.000.000,-
Harga New City CVT Rp. 310.000.000,-
Harga New City ES CVT Rp.330.000.000,-


Advertisement
Description: Ulasan dan Harga Terbaru All New Honda City, Mobil Sedan Mewah Dari Honda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Ulasan dan Harga Terbaru All New Honda City, Mobil Sedan Mewah Dari Honda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.54 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar