Harga dan Spesfikasi Terupdate Kia Carens 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Kia yaitu Kia Sportage, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi review spesifikasi dan juga harga terbaru masih dari mobil Kia yaitu Kia Carens. Bagi anda yang belum tahu Kia Carens adalah generasi pertama mobil MPV dari Kia yang diperkenalkan pertama kalinya di tahun 1999 silam. Mobil ini di luar Asia sendiri disebut dengan Kia Rondo, mobil ini pun sudah mencapai tiga kali perubahan dari mulai di keluarkan sampai tahun 2013 lalu. Perubahan pada mobil Kia Carens sendiri tentunya di sesuaikan dengan zaman dan juga di sesuaikan dengan konsumen pada zaman sekarang.
Harga dan Spesfikasi Terupdate Kia Carens 2016
Kia Carens generasi terbaru ini tentunya memiliki perbedaan yang cukup signifikan jika di bandingkan dengan Kia Carens generasi sebelumnya, mulai dari body jika yang dulu terlihat agak kaku dan juga kurang nyaman untuk di lihat, namun di generasi terbaru ini terlihat lebih fresh, stylish, modern, dan juga sporty. Mobil MPV ini pun mampu mengangkut penumpang beserta pengemudi sampai 7 orang yang artinya mobil ini sangat cocok sekali bagi anda yang mempunyai keluarga banyak. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Kia Carens.

Tampilan Eksterior Kia Carens
Tampilan Eksterior Kia Carens
Untuk tampilan luar bodynya sendiri Kia Carens ini memiliki tampilan eksterior yang sangat stylish, modern, sporty dan mewah. Mulai dari bagian depannya yang memiliki tampilan grill radiator yang mempunyai bentuk mirip dengan grill mobil Kia lainnya. Grill tersebut di padukan dengan lampu utama yang memiliki ukuran cukup besar, Serta bagian bawahnya lagi memiliki bumper yang ditemani dengan foglamp pada kedua sisinya. 

Sedangkan untuk bagian sampainya mobil ini terlihat mewah berkat adanya aksen chrome pada bagian handle pada juga pada bagian list jendela, dan dibawahnya ada velg dengan ukuran yang pas dan juga di desain sporty. Dan terakhir pada bagian belakang dari body Kia Carens mempunyai tampilan kesan sporty karena memiliki rear spoiler ditemani dengan lampu belakang yang mempunyai ukuran cukup besar, dan juga pada bagian bawahnya memiliki bumper dengan ukuran yang sedang.

Tampilan Interior Kia Carens
Tampilan Interior Kia Carens
Masuk ke dalam kabin dari mobil ini pun anda akan di manjakan dengan desain yang begitu rapih dan juga bagus. Pada bagian depannya pun sudah tersedia dashboard berdesain sporty, ditambah lagi dengan adanya fitur hiburan seperti panel audio dan juga panel AC. Tidak hanya itu saja anda pun akan mudah dan santai mengemudikan mobil ini karena sudah dilegkapi dengan stir yang mempunyai 3 mode yaitu Comfortable, Sport dan Normal. Yang dimana mode tersebut bisa anda pilih sesuai dengan selera anda. Dan seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil Kia Carens ini mampu muat sampai 7 orang.

Mesin Kia Carens
Mesin Kia Carens
Untuk bagian dapur pacu dari mobil ini bisa dibilang pas dan cocok untuk karakter mobil Kia Carens. Mobil ini dibekali dengan mesin Nu.20 MPI Engine dengan kapasitas 2.0 liter berkonfigurasi 4 silinder segaris, dengan mesin seperti itu mobil ini pun mampu memberikan tenaga sampai maksimal 152 Ps pada putaran 6.500 RPM dengan torsi maksimal mencapai 19.8 Kgm pada putaran mesin 4.800 RPM. Tidak sampai situ saja Kia Carens pun dilengkapi dengan 2 varian transmisi yang masing - masingnya memiliki 6 percepatan. Sedangkan untuk bagian konsumsi bahan bakar, mobil ini bisa dibilang cukup irit untuk hal tersebut, Kia Carens ini sanggup tembus hingga jarak 10.3 -15.4 km per liter bahan bakar  yang digunakan, di tambah lagi Kia Carens mempunyai teknologi ECO Mode yang dimana semakin anda baik menjalankan mobil semakin irit pula konsumsi bahan bakar pada mobil ini.

Harga Kia Carens
Untuk masalah dari Kia Carens ini cukup relatif terjangkau, karena anda tidak terlalu merogok kocek dalam - dalam untuk membayar dan mendapatkan mobil ini, harganya pun tidak sampai 300 jutaan malah di bawah 300 jutaan. Dan dengan harga tersebut anda bisa mendapatkan mobil MPV yang begitu mewah sporty dan nyaman mulai dari bagian luar, kabin sampai performanya.     
Harga KIA All New Carens 2.0 A/T Rp.281.000.000,-
Harga KIA All New Carens 2.0 M/T Rp.268.000.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spesfikasi Terupdate Kia Carens 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spesfikasi Terupdate Kia Carens 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.41 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar