Harga dan Spek Terkini All Varian Mitsubishi Mirage 2016

Advertisement

Seperti yang sudah dibahas di beberapa artikel sebelumnya, bahwa masyarakat Indonesia terutama untuk segmen menengah ke bawah lebih suka jenis mobil city car ketimbang jenis mobil yang besar atau jenis mobil sedan. Alasannya cukup beragam namun ada beberapa alasan yang cukup banyak kenapa masyarakat kita suka jenis mobil tersebut, pertama harganya yang terjangkau, dan kedua mobil jenis city car mempunyai body yang kompak minimalis namun cukup untuk keluarga kecil. Melihat hal tersebut PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor resmi Mitsubishi mengeluarkan produk mobil generasi terbari dari Mitsubishi Mirage. 
Harga dan Spek Terkini All Varian Mitsubishi Mirage 2016
Mobil yang termasuk ke dalam jenis mobil LCGC atau Low Cost Green Car akan langsung berpapasan dengan jenis mobil yang sama dari pabrikan mobil yang berbeda seperti Toyota Etios Valco, Suzuki Celerio, atau Kia Picanto. Selain menyasar pasar keluaga mobil Mitsubishi Mirage juga menyasar para kaula muda perempuan dan juga laki - laki, oleh sebab itu Mitsubishi Mirage mempunyai varian warna yang cukup aktraktif bagi para konsumen terutama untuk anak muda. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Mitsubishi Mirage 2016.

Tampilan Eksterior Mitsubishi Mirage
Tampilan Eksterior Mitsubishi Mirage
Untuk peratma pada bagian body depan dari mobil ini mempunyai desain yang cocok sekali untuk dijalankan di perkotaan, pada bagian headlights mobil ini mempunyai desain standar dengan lampu yang berteknologikan halogen monimalis. Selanjutnya pada bagian frontgrill dibentuk dengan ukuran yang tidak terlalu lebar serta mempunyai warna hitam metalik, Selain itu di bagian bawahnya Mitsubishi Mirage mempunyai foglamp berukuran kecil dengan teknologi DRL (Daytime Running Light).

Selanjutnya pada bagian samping dari mobil ini terlihat sederhana dan juga cukup minimalis, namun tentunya tetap terlihat sporty dan juga berkarakter sport berkat adanya tambahan bodykit. Dan dibagian belakang sendiri Mitsubishi Mirage mempunyai desain yang masih mempertahankan bersi lama, yaitu lampu utama yang masih berbentuk seperti daun, namun ada beberapa nuansa baru pada Mirage versi terbaru ini yaitu bagian muffler yang kini mempunyai corak krom, dan bagi anda yang memilih mobil ini varian Exceed ada tambahan retractable door mirror dengan turning lamp.

Tampilan Interior Mitsubishi Mirage
 Tampilan Interior Mitsubishi Mirage
Masuk ke dalam mobil ini anda akan meraskan tampilan interior yang begitu tertata rapih dan modern. Material yang digunakan pada kabin mobil Mitsubishi Mirage pun cukup berkualitas dari mulai jok atau kursi sampai dashboard pada bagian depan. Pada bagian dashboardnya sendiri sudah dilengkapi dengan navigasi pengturan audio system dan AC otomatis. Selain itu juga untuk warna sendiri kabin dari mobil ini di dominasi dengan warna hitam, namun ada warna gading di bagian jok atau kursi sehingga bagi anda yang tidak ingin kotor bisa di lapisi dengan kain. Kabin dari mobil ini pun tidak terlalu lega karena memang Mitsubishi Mirage termasuk ke dalam jenis mobil city car sehingga mobil ini mampu membawa penumpang dan juga pengemudi sampai 4 orang saja.

Mesin Mitsubishi Mirage
Mesin Mitsubishi Mirage
Pada bagian mesin untuk versi terbaru ini Mitsubishi Mirage diberikan mesin dengan tipe DOHC MIVEC (3A92) yang berkapasitas isi silinder 1.193 cc, mesin dari mobil ini merupakan mesin 3 silinder dan 12 katup. Dan mesin dari Mitsubishi Mirage mampu memuntahkan tenaga sampai maksimal 77 PS pada putaran 6.000 rpm, sedangakn untuk torsinya sebesar 100 Nm pada 4.000 rpm. Mesin dari mobil ini pun sudah mengadopsi teknologi ECI-MPI (Electronic Control Injection-Multi Point Injection) yang dimana bisa mengatur konsumsi bahan bakar secara efisien sehingga konsumsi bensin pada mobil ini cukup irit.  

Harga Mitsubishi Mirage
Untuk bandrol harganya sendiri Mitsubishi memberikan harga yang cukup terjangkau dan pas dengan apa yang anda dapatkan dari mobil Mitsubishi Mirage ini. Harga yang dipasang pun tidak sampai 200 jutaan malah dibawah 200 jutaan sehingga mungkin saja mobil Mitsubishi Mirage ini akan bersaing ketat dengan jenis mobil hatchback lainnya.
Harga Mitsubishi Mirage EXCEED Rp.184,000,000,-
Harga Mitsubishi Mirage SPORT Rp.179,000,000,-
Harga Mitsubishi Mirage GLS Rp.173,000,000,-
Harga Mitsubishi Mirage GLX Rp.162,000,000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spek Terkini All Varian Mitsubishi Mirage 2016 , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spek Terkini All Varian Mitsubishi Mirage 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.21 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar