Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru Untuk Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review proiduk dari mobil Nissan yaitu Nissan Juke, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari produk mobil Nissan yaitu Nissan X-Trail. Mobil besutan dari pabrikan Nissan ini termasuk ke dalam jenis mobil SUV yang dimana jenis mobil ini cukup diminati oleh konsumen di Indonesia. Mobil SUV seperti Nissan X-Trail ini sendiri cocok sekali bagi anda yang sudah mempunyai keluarga, Nissan X-Trail sendiri hadir dengan konsep dan desain yang ciamik memadukan antara tampilan desain yang begitu mewah berpadu dengan mesin bertenaga dan juga mantap.
Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru Untuk Tahun 2016
Pertama kali mobil ini diluncurkan pada tahun 2001, dan sampai sekarang sudah ada 3 generasi untuk Nissan X-Trail ini. Dan generasi yang terbaru hadir tepatnya pada tanggal 12 September 2014 kemarin. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini menjadi mobil SUV terfavorit bagi konsumen Indonesia adalah desain luar atau bodynya yang terlihat begitu mewah dan juga sporty. Nah apalagi yang ditawarkan oleh mobil ini kepada konsumen di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru untuk semua varian Nissan X-Trail.

Tampilan Luar Nissan X-Trail
Tampilan Luar Nissan X-Trail
Untuk pertama kita lihat terlebih dahulu bagian desain dari mobil ini, tampilan dari Nissan X-Trail ini terlihat cukup besar dan gede, mobil ini pun mempunyai dimensi 4630 x 1785 x 1685 mm (pxlxt) dengan wheel base 2630 mm dan ground clearance 200 mm. Pada bagian body depannya sendiri mobil ini memiliki tampilan agresif berkat adanya grille yang menyatu dengan LED Headlight yang dimana membentuk ke sudut melengkung. Berlanjut pada bagian bawah ada bumper yang khas sekali SUV dengan karakter yang tinggi dan jhuga gagah. Bumpernya sendiri ditemani dengan foglamp yang siap memberikan pencahayaan pada saat anda berkendara di malam hari.

Berlanjut kebagian samping, di bagian ini terlihat Nissan X-Trail mempunyai desain yang elegan dan easy to use, karena terlihat simpel namun tidak terlihat kuno sama sekali. Dan terakhir di bagian belakang terlihat mempunyai desain premium dengan adanya Tail Light-nya yang besar dan  menjorok horizontal. Selain itu adanya lekukan - lekukan body belakang yang menggelumbung di atas ban membuat mobil ini terlihat lebih semakin gagah.

Tampilan Interior Nissan X-Trail
 Tampilan Interior Nissan X-Trail
Masuk ke dalam Interior dari mobil ini anda akan di manjakan dengan warna kabin mobil Nissan X-Trail yang berwarna hitam dan ada beberapa warna silver agar lebih sporty. Di bagian depan sendiri terdapat dashboard yang dimana di bagian tengahnya ada panel - penel tombol seperti audio yang dilengkapi dengan layar dan juga panel tombol AC. Di bagian kursi duduk atau jok pada mobil ini pun sudah disematkan teknologi Spinal Support Technology yang dimana teknologi ini mampu menopang tilang belakang sehingga penumpang tidak akan merasakan pegal walaupun berkendara dalam waktu yang sangat lama.

Mesin Nissan X-Trail
Mesin Nissan X-Trail
Untuk sektor dapur pacunya sendiri mobil ini dilengkapi dengan dua varian mesin yaitu MR20DE dan QR25DE dengan kubikasi 2500 cc. Khusus untuk mesin tipe QR ditambahkan inovasi terbaru yaitu resonator udara yang lebih besar dekat throttle body serta kisi pendingin pada engine mounting. Transmisi yang digunakan oleh Nissan X-Trail ini pun sudah CVT yang dimana transmisi ini sangat terkenal sekali dengan hemat konsumsi bahan bakarnya. Dan tentunya tanpa mengurangi tenaga serta akselerasi di jalan raya.

Harga Nissan X-Trail
Seperti yang sudah dikatakan dan anda pun melihat bagaimana tampilan dari Nissan X-Trail ini, tentunya harga yang dibandrol bagi mobil ini bsia dibilang cukup tinggi mobil ini di bandrol oleh Nissan di kisaran harga 400 juta ke bawah. Namun harga tinggi tersebut tentunya sejalan dengan apa yang anda dapatkan dari Nissan X-Trail ini dari mulai tampilan desainnya yang mewah dan sporty, serta bagian kabin yang luas dan juga terdapat fitur - fitur memudahkan dan memberikan nyaman pada penumpang serta mesin yang mempunyai tenaga powerfull dan juga bagus.
Harga Nissan All New X-Trail 2.0 CVT A/T Rp.419,100,000,-
Harga Nissan All New X-Trail 2.0 M/T Rp.390,900,000,-
Harga Nissan All New X-Trail 2.5 CVT Rp.450,400,000,-

Advertisement
Description: Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru Untuk Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Mobil Nissan X-Trail Terbaru Untuk Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.42 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar