Harga Terbaru Mobil Nissan Juke Semua Varian 2016

Advertisement

Bagi anda yang menginginkan mobil jenis SUV dengan tampilan yang nyentrik dan beda dengan mobil SUV pabrikan lainnya mungkin Nissan Juke adalah jawabannya. Mobil dari pabrikan Nissan ini memiliki tampilan yang cukup unik terutama pada bagian belakangnya sehingga ada beberapa orang yang Suka dan tidak suka dengan desain mobil ini. Nissan Juke sendiri pertama kali di kenalkan secara global pada tahun 2010 lalu tepatnya di ajang pameran otomotif internasional yaitu Geneva Motor Show. Namun masuk ke Indonesia sendiri yaitu pada tahun 2011, ketika masuk ke pasar mobil Indonesia Nissan Juke cukup banyak peminatnya terutama bagi beberapa orang yang suka dengan desain dari mobil ini.
Harga Terbaru Mobil Nissan Juke Semua Varian 2016
Pada dasarnya mobil ini di bagian tampilan luar ada perpaduan dari konsep mobil Crossover yang terdiri dari SUV dan juga desain mobil sedan. Dengan body seperti itu mobil ini pun mampu untuk melibas jalanan yang tidak rata dan bergelombang, selain itu juga mobil ini bisa memanjakan penumpang dan pengemudi walaupun melintasi jalanan yang tidak rata sekalipun. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru untuk tahun 2016 dari mobil Nissan Juke.

Tampilan Eksterior Nissan Juke
Tampilan Eksterior Nissan Juke
Di bagian desain luar atau body dari Nissan Juke ini, terlihat mempunyai tampilan yang unik, futuristik, mewah dan sporty. Hal tersebut terlihat pada bagian tampilan fascia depan yang dipadukan dengan desain SUV sedan. Pada bagian body depan sendiri mobil ini memiliki grill radiator yang berukuran kecil namun memanjang, di tengahnya pun ada aksen chrome dengan bentuk V Shape. Serta dipadukan dengan lampu utama yang mempunyai bentuk bundar, lampu utama tersebut di temani dengan lampu pendukung yang mempunyai bentuk memanjang. Lanjut kebagian bawahnya Nissan Juke memiliki bumper dengan ukuran cukup besar dan ditambah dengan foglamp yang berukuran kecil, membuat mobil ini tampil dengan gagah sporty, dan juga menawan.

Berlanjut ke bagian sampaing, di bagian ini Nissan memberikan lampu sein pada bagian spion dan juga velg warna hitam yang didesain dengan sporty. Dan terakhir pada bagian belakang mobil ini mempunyai desain fascia yang memiliki aksen lampu belakang dengan desain L Shape. Tidak hanya itu saja di bawahnya lagi ada bumper yang menambah tampilannnya menjadi lebih sporty.

Tampilan Interior Nissan Juke
Tampilan Interior Nissan Juke
Berlanjut kebagian dalam atau kabin dari Nissan Juke ini, di bagian interiornya Nissan Juke memiliki tag line “Expressive Style”, yang dimana tag line tersebut menampilkan kabin yang begitu mewah, di bagian ini Nissan memberikan desain aerodinamis yang tegas dan dipadukan dengan warna full two tone silverstone dan black, sehingga kesan elegan pun terasa penuh dibagian dalam mobil ini. Di bagian depan yaitu bagian dashboard Nissan Juke sudah dilengkapi dengan fitur - fitur seperti hiburan audio yang lengkap dan berkualitas, map untuk fungsi navigasi dan Automatic AC Display yang dimana bisa memberikan kesejukan di dalam kabin sehingga pengemudi dan penumpang merasa nyaman duduk lama di dalam mobil ini.

Mesin Nissan Juke
Mesin Nissan Juke
Masuk ke dalam bagian dapur pacu dari Nissan Juke ini anda akan diberikan spesifikasi mesin mobil ini dengan 5 varian, walaupun begitu ke lima varian mesin Nissan Juke ini sama - sama memiliki mesin bertipe HR15DE dengan kapasitas mesin 1.5 liter memiliki 4 silinder DOHC, yang dimana mesin tersebut mampu memberikan tenaga maksimal sampai 114 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal 150 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Transmisi yang digunakan oleh Nissan Juke ini menggunakan sistem Xtronic CVT (Continuosly Variable Transmision) sehingga performa dan juga akselerasi mobil ini pun bagus di jalanan yang tentunya bisa irit bahan bakar. Di dalam mesin Nissan Juke ini pun sudah terintegrasi dengan teknologi New Electric Power Steering (EPS). Teknologi tersebut mampu memberikan kenyamanan dan kemudahan pada saat mengendarai mobil ini.

Harga Nissan Juke
Melihat dari sisi eksterior dan juga interior mobil ini serta bagian mesin yang mempunyai tenaga bagus, tidak heran mobil ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, namun tidak terlalu tinggi ada di kisaran 300 jutaan ke bawah. Namun untuk harga terbaru dari Nissan Juke ini yang masuk ke dalam kelas menengah dipastikan harganya terjangkau. Dan untuk lebih detailnya di bawah ini ada daftar harga Nissan Juke untuk semua varian di tahun 2016. 
Harga Nissan Juke Facelift CVT RX Black Interior Rp.282.600.000,-
Harga Nissan Juke Facelift CVT RX Red Interior Rp.291.600.000,-
Harga Nissan Juke Facelift CVT Revolt Black Interior Rp.301.600.000,-
Harga Nissan Juke Facelift CVT Revolt Red Interior Rp.310.600.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru Mobil Nissan Juke Semua Varian 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru Mobil Nissan Juke Semua Varian 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.58 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar