Spek dan Harga Terbaru Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2016

Advertisement

Sebelumnya saya membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Mitsubishi Mirage, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga serta masih dari pabrikan mobil Mitsubishi namun kali ini untuk mobil Mitsubishi Outlander Sport. Mobil ini adalah juara untuk kelas mobil medium SUV atau sering disebut dengan crossover, bagi anda yang belum tahu generasi terbaru dari mobil ini sebenarnya sudah dirilis pada tahun lalu yaitu tahun 2015, namun begitu sosok dari Mitsubishi Outlander Sport ini masih terlihat gagah dan juga karismatik.
Spek dan Harga Terbaru Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2016
Pertama kali datang ke Indonesia mobil ini langsung head to head dengan pabrikan mobil lain yaitu Honda CR-V. Dan untuk generasi terbaru ini Mitsubishi Outlander Sport diberikan beberapa upradge dan juga perubahan di sana sini agar tampilan dan juga performa di jalannya lebih bagus dan juga sempurna. Untuk masalah performanya sendiri anda tidak perlu khawatir karena mobil ini diberikan kapasitas mesin sampai 1.998 cc DOHC. Dan untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga tebaru untuk Mitsubishi Outlander Sport di tahun 2016.

Tampilan Exterior Mitsubishi Outlander Sport
Tampilan Exterior Mitsubishi Outlander Sport
Dimulai dari sisi luar atau tampilan body dari mobil ini, Mitsubishi Outlander Sport mempunyai body yang begitu besar dan juga tinggi sehingga terlihat lebih gagah dan juga sporty, di bagian depan mobil ini mempunyai headlamp yang berbentuk sipit dan dipadukan dengan front grill yang mempunyai bentuk jajaran genjang terbalik. Berlanjut kebagian bawah dari mobil ini terdapat foglamp kecil dibagian sudut bawahnya.

Selanjutnya di bagian samping dari desain Mitsubishi Outlander Sport masih mempertahankan desain versi dulu dengan sedikit aksen bergelombang pada bagian atas dan juga bawahnya. Dan terakhir pada bagian belakang dari mobil ini mempunyai tampilan yang elegan, stylish, dan sporty. Hal tersebut terlihat pada lampu utama belakang yang dipadukan dengan spoiler bawah berwarna gelap.

Tampilan Interior Mitsubishi Outlander Sport
 Tampilan Interior Mitsubishi Outlander Sport
Berlanjut kebagian interior dari mobil ini, Mitsubishi Outlander Sport pada bagian kabinnya terlihat serba mewah, dimulai dari bagian depan yaitu dashboard yang sudah dilengkapi dengan layar MID dengan tampilan mewah nan fungsional, yang dimana di dalamnya terdapat hiburan agar anda tidak bosan ketika di perjalan menggunakan mobil ini. Selain itu juga untuk menciptakan kelegaan mobil ini pun dibekali dengan panoramic glass roof agar anda bisa melihat langit keatas sewaktu berjalan dengan mobil ini namun fitur ini hanya bisa anda dapatkan di varian tipe PX. 

Mesin Mitsubishi Outlander Sport
Mesin Mitsubishi Outlander Sport
Dan dari sisi dapur pacunya sendiri seperti yang sudah dikatakan bahwa mobil ini mempunyai perfoma yang cukup galak alias besar, hal tersebut mungkin di sesuaikan dengan besarnya body dari mobil ini. Mitsubishi Outlander Sport dibekali dengan mesin berkapasitas 1.998 cc yang sudah DOHC 14 katup memiliki teknologi ECU Multi Injection. Dengan mesin seperti mobil ini mampu memberikan tenaga sampai maksimal 150 PS pada putaran mesin 6000 rpm dan untuk torsinya mencapai 20.1 kgm pada 4200 rpm. Walaupun mempunyai tenaga yang ganas, pada mesin mobil ini disematkan teknologi injeksi ECI MULTI yang mampu menyempurnakan pembakaran para ruang mesin sehinnga gas buangan dari mobil ini ramah serta tentunya hemat BBM.

Harga Mitsubishi Outlander Sport
Untuk mobil Mitsubishi Outlander Sport ini sendiri sepertinya Mitsubishi melirik pasar atau segmen konsumen menengah karena harga yang dipatok cukup tinggi yaitu dikisaran 300 jutaan keatas untuk mendapatkan mobil ini. Namun begitu harga tersebut tentunya sebanding dengan apa yang diberikan Mitsubishi kepada mobil ini, dan juga Mitsubishi sendiri memberikan beberapa varian dari Mitsubishi Outlander Sport agar anda bisa memlih sesuai dengan kriteria yang anda sukai. 
Harga Mitsubishi Outlander Sport GLX Rp.314.000.000,-
Harga Mitsubishi Outlander Sport GLS Rp.329.000.000,-
Harga Mitsubishi Outlander Sport PX Rp.354.000.000,-

Advertisement
Description: Spek dan Harga Terbaru Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Spek dan Harga Terbaru Mobil Mitsubishi Outlander Sport 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 23.24 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar