Harga dan Spek Terbaru Datsun GO Panca, Mobil Murah Desain Sporty

Advertisement

Bagi anda penggemar atau suka dengan mobil jenis LCGC dengan desain yang modern berkarakter serta mempunyai bandrol harga yang sangat terjangkau mungkin Datsun GO Panca adalah salah satu jenis mobil yang direkomendasikan bagi anda. Walaupun sempat di remehkan pada saat pertama kali peluncurannya di pertengahan tahun 2014 lalu namun kini Datsun GO Panca malah menjadi mobil yang cukup banyak peminatnya, walaupun belum dari sisi penjualanya belum bisa melibihi seri LCGC tiga baris Datsun GO+. Datsun pun sampai saat ini memperkenalkan dua varian mobilnya yang kini banyak peminatnya yaitu Datsun GO Panca dan juga GO+.
Harga dan Spek Terbaru Datsun GO Panca, Mobil Murah Desain Sporty
Dan kedua mobil ini mempunyai reaksi yang sangat positif ketika di keluarkan di Indonesia, target penjualan produk Datsun GO Panca dan juga GO+ ini yaitu di tahun pertama sebesar 40.000 penjualan langsung bisa tercapai. Tercapainya target penjualan dari kedua mobil ini terlihat pada beberapa faktor salah satunya adalah strategi promisi yang pas pada sasaranya dan juga kualitas pada kedua mobil ini yang Semakin teruji. Bagi anda yang pensaran apa saja kelebihan dari mobil ini dan juga berapa harga yang dibandrol pada mobil ini, di bawah ini ada review singkat spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Datsun GO Panca.

Tampilan Eksterior Datsun GO Panca
Tampilan Eksterior Datsun GO Panca
Pada bagian body luar tampak mobil ini mempunyai desain yang sporty dan juga berkarakter agresif, dan memang Datsun sendiri mengeluarkan mobil ini untuk menyasar pada kaum muda yang sangat aktif. Pada tampilan depannya sendiri mobil ini mempunyai grill heksagonal yang ditambah dengan emblem Datsun di dalamnya, selain itu juga pada bagian depannya di bekali dengan headlamp yang berteknologikan halogen. Maju kebagian bawahnya terdapat bumper dengan desain minimalis yang tidak banyak lekukan.

Selanjutnya pada bagian samping kanan dan kiri dari mobil Datsun GO Panca ini terlihat aura citiy carnya kental sekali, hal tersebut terbukti lewat desain yang tidak banyak lekukan tajam dan juga bagian kaca yang di desain agak sempit. Dan sedangkan untuk bagian belakang dari mobil ini sangat berkarakter lewat adanya stoplamp dengan bentuk persegi ditambah efek smoke, dan juga bagian bawah bumper belakang yang di desain selaras dengan garis body. Serta untuk menambah kesan sportynya mobil ini pun diberikan aksesoris seperti roof spoiler, front dan rear skirt lengkap dengan bumper dan fender yang gagah, juga ada D-cut grill dengan aksen krom. 

Tampilan Interior Datsun GO Panca
Tampilan Interior Datsun GO Panca
Dengan harga yang cukup terjangkau tentunya ada hal yang harus di lepas dan hal tersebut ada pada bagian interior dari mobil ini, masuk ke dalam kabin mobil Datsun GO Panca anda akan merasakan nuansa modern meski material dan juga konsep dari mobil ini bisa dibilang minimasl dan juga cukup. Untuk bagian depan dari mobil ini sudah di pasang dashboard yang dimana mempunyai beberapa tombol panel sepert audio player namun adanya panel audio player ini bisa anda temukan hanya pada tipe T-Active dan T-Option. 

Untuk kenyamanan sendiri tergolong cukup bagi anda yang sering membawa keluarga jalan - jalan ke luar rumah, jok atau kursi yang dipakai oleh mobil ini pun terbuat dari bahan yang cukup lembut dan bertekstur, namun begitu warna dari kursi ini bukan hitam oleh karena itu bagi anda yang sering membawa anak kecil lebih baik bungkus kursi dari mobil ini agar selalu terlihat bersih.

Mesin Datsun GO Panca
Mesin Datsun GO Panca
Walaupun dari sisi desain interior atau kabin dari mobil ini terlihat simpel dan juga minimalis, lantas tidak pada sisi dapur pacu dari mobil ini. Datsun GO Panca memiliki mesin yang sangat bertenaga untuk di kelas jenis mobil LCGC. Mobil ini mempunyai ruang dapur pacu yang mampu memberikan tenaga maksimal sampai 68 PS pada putaran mesin 5.000 rpm dan torsi mencapai 104 Nm pada 4.000 rpm. Selain itu juga mobil ini pun sudah mengadopsi sistem pedal elektronik yang dimana bisa membuat mesin mobil lebih awet dan tentunya tetap menghasilkan bahan bakar yang efisiensi bahan bakar leih maksimal. Sedangkan untuk transmisi penggeraknya menggunakan manual 5 percepatan. 

Harga Datsun GO Panca
Untuk harganya sendiri tadi sudah bilang bahwa mobil ini termasuk jenis mobil LCGC yang dibandrol dengan harga menyasark konsumen menengah ke bawah, harga yang dipasang pada mobil ini pun tidak sampai ratusan juta ada di angka 90 jutaaan keatas. Sehingga bagi anda yang ingin mobil dengan harga yang sangat tejangkau namun dengan penampilan dan juga performa yang bertenaga mobil Datsun GO Panca adalah mobil rekomendasi bagi anda.  
Harga Datsun Go Panca T 1.2 M/T Rp.99,050,000,-
Harga Datsun Go Panca T Active 1.2 M/T Rp.102,950,000,-
Harga Datsun Go Panca T Option 1.2 M/T Rp.99,550,000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spek Terbaru Datsun GO Panca, Mobil Murah Desain Sporty, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spek Terbaru Datsun GO Panca, Mobil Murah Desain Sporty

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.46 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar