Harga Terkini dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 Edisi 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander Sport. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga yang masih dari mobil pabrikan Mitsubishi, namun kali untuk mobil Mitsubishi Delica D-5. Konsumen mobil di Indonesia di tahun sekarang bisa dibilang sedang suka dan tertarik dengan jenis mobil MPV yang dimana mobil jenis ini mempunyai kelebihan untuk mengangkut banyak penumpang atau barang - barang, hal tersebut terlihat oleh pabrikan produsen mobil yaitu Mitsubishi, dan akhirnya lahirlah mobil jenis MPV yaitu Mitsubishi Delica D-5. 
 Harga Terkini dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 Edisi 2016
Mitsubishi Delica D-5 sendiri selain termasuk ke dalam jenis mobil MPV namun mobil ini memiliki desain mobil SUV. Bagi anda yang memiliki anggota keluarga banyak, mungkin mobil Mitsubishi Delica D-5 ini cocok untuk keluarga anda, untuk versi yang tebaru ini Mitsubishi pun membeirkan upradge pada bagian dapur pacunya sehingga mobil ini mempunya tenaga yang cukup powerfull baik di jalanan rata atau pun di kontur jalanan yang tidak rata sekalipun. Nah bagi anda yang penasaran apa saja yang diberikan Mitsubishi pada mobil Delica D-5 ini, di bawah ini ada review singkat dari spesifikasi sampai ke harga terbarunya 2016.

Tampilan Eksterior Mitsubishi Delica D-5
 Tampilan Eksterior Mitsubishi Delica D-5
Untuk bagian body luarnya mobil ini mempunyai tampilan yang moncong ke depan tanpa ada lekukan body sampai ke bagian belakang, selain itu juga dibagian body depannya mobil ini mempunyai grille yang tegas dengan garis vertikal yang mempunyai warna mengkilat serta di lapisi dengan chrome. Selain itu juga di bagian ini Mitsubishi Delica D-5 mempunyai headlamp dengan ukuran cukup besar. Dan jika di lihat dari samping mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu mencapai  190 mm sehingga mobil ini tidak mudah terguncang saat dikendarai.

Tampilan Interior Mitsubishi Delica D-5
Tampilan Interior Mitsubishi Delica D-5
Selanjutnya masuk ke dalam kabin mobil ini terasa lebih konvensional. Desain kabin yang mengotak ini terlihat memberikan kesan futuristik. Selain itu juga pada interior Mitsubishi Delica D-5 dibuat dengan kualitas yang bagus, seperti contohnya jok pada mobil ini yang terbuat dari bahan soft dan juga lembut namun tentunya tidak mudah sobek. Seperti yang terlihat dari gambar diatas kabin dari mobil ini sangat luas sehingga penumpang dan juga pengemudi akan leluasa duduk di mobil ini.

Mesin Mitsubishi Delica D-5
Mesin Mitsubishi Delica D-5
Dengan ukuran body yang bisa dibilang cukup besar, tentunya mesin yang digunakan pun harus yang bertenaga, untungnya Mitsubishi memberikan mesin pada mobil ini yang cukup bertenaga. Mitsubishi Delica D-5 memiliki mesin yang mampu memberikan tenaga sampai maksimal 150 tenaga kuda di 6000 rpm dan torsi yang mencapai 191 Nm di 4200 rpm. Dengan tenaga tersebut mobil ini tidak akan kehabisan tenaga walaupun di trek yang tidak rata atau menanjak sekalipun.

Harga Mitsubishi Delica D-5
Mungkin beberapa dari anda ada yang suka dan juga tidak suka dengan tampilan dari mobil ini, dan mungkin anda bisa mengira - ngira harga dari mobil ini mungkin di bawah 200 jutaan jika dilihat dari tampilan body luarnya yang cukup simpel. Namun Mitsubishi membandrol Delica D-5 ini dengan harga yang cukup tinggi yaitu ada di sekitar angkat 400 jutaan. Mungkin saja mobil ini tidak terlalu berfokus pada sisi tampilannya namun berfokus pada sisi inteiror atau kabin dalamnya yang bisa membuat penumpang dan juga pengemudi mudah untuk mengemudikan mobil ini serta nyaman menggunakannya.    
Harga Mitsubishi Delica 2.0 L CVT Rp.419,000,000,-
Harga Mitsubishi Delica Royal Rp.450.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 Edisi 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini dan Spesifikasi Mitsubishi Delica D-5 Edisi 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar