Harga Terkini Mobil Kia Sportage, Mobil SUV Keluarga Mewah

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil jenis SUV pabrikan Kia yaitu Kia Sorento. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah harga dan spesifikasi dari jenis mobil SUV juga dan masih dari pabrikan Kia yaitu Kia Sportage. Untuk type mobil SUV Kia sendiri mempunyai jenis mobil yang lain selain Sorento tadi yaitu Sportage. Mobil besutan dari pabrikan Kia ini terbilang cukup baru, Kia Sportage sendiri pertama kali keluar pada tahun 2014 lalu.
Harga Terkini Mobil Kia Sportage, Mobil SUV Keluarga Mewah
Mobil ini pun tercatat sebagai mobil Korea paling laris terjual di Indonesia. Statistik penjualan mencatat bahwa Kia Sportage ini sudah terjual sebanyak 6000 unit. Jadi bagi anda tidak perlu ragu lagi untuk membeli mobil ini, ada beberapa kelebihan yang ditawarkan mobil ini pada anda dari mulai tampilan yang begitu gagah interior yang mampu membuat nyaman bagi penumpang dan juga pengemudi, dan ditambah lagi dengan mesin yang sangat tangguh. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Kia Sportage.

Tampilan Kia Kia Sportage
Tampilan Kia Kia Sportage
Pertama pada bagian tampilan luarnya terlihat mobil ini mempunyai tampang yang gagah, hal tersebut bisa terlihat pada bagian grille terbaru dengan konsep hitam yang mempunyai lubang. Di bawahnya pun di sedikan foglamp yang mampu membantu penerangan di jalan pada malam hari, foglamp tersebut di desain dengan ukuran yang kecil. 

Pada bagian body belakanya pun Kia Sportage pun di hiasi dengan lampu belakang dengan desain kombinasi ala BMW, yang dimana mempunyai garis - garis lurus yang dinyalakan akan terlihat menyerupai lampu LED. Untuk bagian eksteriornya mobil ini tidak terlalu di rombak banyak.

Tampilan Interior Kia Sportage
 Tampilan Interior Kia Sportage
Selanjutnya pada bagian dalam dari mobil ini terlihat begitu mewah dan juga modern. Di dalam kabin dari Kia Sportage mempunyai dinding dengan warna apik putih serta abu - abu untuk type Platinumnya, untuk type lain seperti LX dan EX mempunyai warna hitam, di varian platinum juga di berikan AC digital yang lengkap dengan Dual Zone Mode dan Climate Controlnya. Dan untuk varian sisanya menggunakan jenis tombol analog namun sudah di lengkapi dengan Climate Control.

Mesin Kia Sportage
Mesin Kia Sportage
Pada bagian dapur pacunya, Kia Sportage mempunyai mesin baru yang dinamai dengan Nu Engine 2.0 L D-CVVT yang diklaim bahwa mobil ini mempunyai tenaga yang bagus dan juga konsumsi bahan bakar irit. Mesin dari mobil ini mampu memberikan tenaga maksimal sampai 158 PS pada 6500 rpm dan torsi maksimal yang dapat digapai 19.6 kg.m pada 4000 rpm. Untuk ukuran seperti mobil SUV tenaga tersebut sangat cukup untuk melibas jalanan.

Harga Kia Sportage
Untuk harganya sendiri bisa dikatakan mobil ini cukup tinggi karena memang mobil SUV Kia Sportage ini menyasar konsumen menengah ke atas, oleh karena itu mungkin anda harus merogok kocek dalam - dalam untuk mempunyai mobil ini. Walaupun begitu Kia pun memberikan varian pada mobil ini sehingga anda bisa memilih varian Kia Sportage mana yang cocok dengan anda terutama yang cocok dengan budget yang anda miliki.
Harga Sportage LX MT Rp.337.000.000,-
Harga Sportage LX AT Rp.360.000.000,-,-
Harga Sportage EX AT Rp.409.000.000,-
Harga Sportage Platinum AT Rp.453.500.000,-
Harga Sportage Diesel Rp.425.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Kia Sportage, Mobil SUV Keluarga Mewah , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Kia Sportage, Mobil SUV Keluarga Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.57 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar