Harga dan Spesifikasi Terkini Mobil Kia Sorento SUV Premium 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil hatchback yaitu KIA Picanto, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil KIA namun kali ini yaitu untuk mobil Kia Sorento. Mobil jenis crossover SUV ini menyasar konsumen segmen menenga ke atas, mobil dari Kia ini pun sebetulnya pertama kali hadir pada tahun 2012 lalu. Dan sampai sekarang di tahun 2016 mobil ini sudah sampai ke generasi ke lima yang dimana generasi tersebut di jual atau di pasarkan pada tahun 2014 lalu. 
Harga dan Spesifikasi Terkini Mobil Kia Sorento SUV Premium 2016
Bagi anda yang ingin mobil SUV dengan tampilan futuristik, modern dan terlihat gagah, Kia Sorento adalah jawabannya. Untuk generasi terbarunya sendiri mempunyai tampilan yang cool dan tentunya tidak hanya pada bagian body atau eksterior saja yang diperhatikan oleh Kia pada mobil ini, ruang kabin dan performa mesin dari Kia Sorento juga patut anda ketahui. Dan untuk lebih jelasnya di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Kia Sorento.

Tampilan Eksterior Kia Sorento
Tampilan Eksterior Kia Sorento
Untuk bagian tampilan luar atau body dari Kia Sorento ini sangat premium, pada bagian depannya sendiri mobil ini memiliki grill yang dihiasi dengan ‘Tiger Nose’ yang dikombinasikan dengan aksen chrome yang menambah tampilan depanya menjadi lebih gagah. Di bagian ini juga terdapat lampu utama yang mempunyai bentuk menyirip manyatu dengan grill radiator, selanjutnya di bagian bawahnya terdapat bumper dengan ukuran sedang yang dikedua sisinya diberikan foglamp.

Selanjutnya di bagian samping dari body Kia Sorento ini memiliki desain gagah dengan tambahan velg berukuran 18 inchi, selain itu juga adanya aksen chrome pada bagian list jendela dan juga handle pintu memberikan kesan lebih mewah. Dan terakhir pada bagian buritan atau belakang mobil ini mempunyai tampilan sporty dan juga gagah berkat adanya aksen rear spoiler pada bagian sisi atasnya. Tidak hanya itu saja pada bagian belakang ini terdapat lampu belakang yang di desain futuristik dengan bumper di bawahnya berukuran cukup besar.

Tampilan Interior Kia Sorento
 Tampilan Interior Kia Sorento
Masuk ke dalam kabin mobil ini rasa premium dari body luar tadi masuk ke dalam interior mobil ini. Hal tersebut terlihat pada bagian kursi atau jok yang terbuat dari kulit dengan kualitas terbaik. Selain itu untuk memanjakan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil ini dilengkapi dengan infotainment system yang dimana mempunyai layar UVO berukuran 8-inch serta 12-speaker infinity stereo. Tidak sampai itu saja, dibagian atas dari mobil ini mempunyai Sun Roof yang dimana anda bisa melihat panorama atas baik itu langit atau hutan ketika berjalan menggunakan mobil ini. Selain itu bagi anda yang membawa barang banyak bagasi dari mobil ini bisa diperluas dengan melipatkan jok baris ke dua dan juga ke tiga untuk mendapatkan space yang lebih luas.

Mesin Kia Sorento
Mesin Kia Sorento
Tidak hanya tampil premium pada bagian eksterior dan interior, Kia Sorento juga mempunyai bagian dapur pacu yang sangat bisa andalkan ketika berkendara dengan mobil ini. Kia Sorento sudah dibekali dengan mesin 3 varian yaitu Petrol, CRDi dan CRDi 4 WD. Untuk pertama yaitu Theta II 2.4 MPI adalah mesin  4-silinder 2.4 liter DOHC Dual CVVT yang mempunyai tenaga maksimal sampai 85 hp pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 241 Nm pada putaran mesin 3.750 RPM. Dan untuk dua varian mesin dari mobil ini berbahan bakar diesel 4 Liter DOHC yang dapat memberikan tenaga maksimal sampai 197 Ps pada putaran mesin 3.800 RPM dengan torsi maksimal mencapai 44.5 Kgm pada putaran mesin  2.500 RPM. Pada mesin varian ini juga di tambahkan turbo yang sanggup memberikan tenaga lebih besar.

Harga Kia Sorento
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini jenis mobil SUV Premium dan menyasar konsumen segmen menengah keatas, sehingga bisa dikatakan mobil ini dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Namun tingginya harga dari mobil Kia Sorento ini tentunya berbanding lurus dengan apa yang diberikan Kia pada mobil ini dari mulai sisi tampilan bodynya yang sangat premium, sporty, mewah dan juga modern. Di tambah lagi pada bagian kabin yang dilengkapi dengan beberapa fitur yang bisa memanjakan penumpang serta pengemudi. Dan terakhir mesin yang mempunyai tenaga besar untuk melahap jalanan pada saat anda berkendara dengan Kia Sorento ini.
Harga KIA All New Sorento 2.2 A/T Diesel Rp.525.000.000,-
Harga KIA All New Sorento 2.4 A/T Gasoline Rp.487.000.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spesifikasi Terkini Mobil Kia Sorento SUV Premium 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spesifikasi Terkini Mobil Kia Sorento SUV Premium 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar