Harga Terkini Mobil New Mazda CX-5 2016, Mobil SUV Mewah

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil New Mazda Biante, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari mobil serta masih dari pabrikan mobil Mazda yaitu New Mazda CX-5. Mobil Mazda CX-5 ini adalah jenis mobil yang termasuk ke dalam crossover atau bisa disebut dengan Small SUV. Jenis mobil yang satu ini ditahun sekarang cukup bermunculan dan Mazda CX-5 sendiri langsung berhadapan di pasar mobil di Indonesia dengan Honda HR-V.
Harga Terkini Mobil New Mazda CX-5 2016, Mobil SUV Mewah
Mobil Mazda CX-5 ini sendiri menawarkan tampilan yang bagitu sporty dan juga modern selain itu juga bagian dalam atau interior dari mobil ini pun tidak kalah bagusnya dengan tampilan luar, anda pun akan di manjakan di dalam mobil ini. Dan untuk perjalanan jauh pun tidak akan terasa karena kenyamanan yang diberikan oleh Mazda CX-5 kepada anda. Nah apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh mobil ini untuk konsumen di Indonesia dan di dunia di bawah ini ada review singkat tentang spesifikasi dan harganya.

Tampilan Exterior Mazda CX-5  
Tampilan Exterior Mazda CX-5
Untuk tampilan pertama yaitu pada desain depan dari mobil ini terlihat begitu mewah, terlihat adanya grill baru dengan desain yang diberi nama dengan Signature Wing Grille Design dan dibagian tengahnya diberikan emblem Mazda. Selain itu juga dibagian depan dari mobil ini terdapat Headlamp dengan Light Emitting Diodes yang dapat memberikan pencahayaan bagi anda yang akan berjalan di malam hari.

Berlanjut dibagian sampaing Mazda CX-5 memiliki desain yang cukup berani terlihat adanya fitur seperti Side View Mirrors With Turning Lamps. Sementara di bagian belakang mobil ini mempunyai desain yang tak kalah sportynya, di bagian ini Mazda memberikan lampu utama yang berukuran cukup besar, serta bagian bawahnya yang dilengkapi bumper.

Tampilan Interior Mazda CX-5
Tampilan Interior Mazda CX-5
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini termasuk ke dalam jenis mobil SUV yang dimana biasanya kabin dari mobil jenis ini cukup luas, dan untuk Mazda CX-5 di bagian interiornya cukup luas juga, cocok untuk anda yang membawa keluarga untuk jalan - jalan. Untuk pertama di bagian desain dashboard pada mobil ini terlihat sangat mewah, di bagian tengahnya juga sudah dilengkapi dengan layar berukuran 7 inchi yang dimana fitur audio dan juga beberapa fitur canggih ada disana.

Bagi anda yang suka dengan musik pun pada saat di perjalanan akan di mudahkan dengan fitur voice command pada layar tadi, sehingga anda tidak perlu repot - repot untuk menekan tombol stop atau play untuk menjalankan musik. Dan jika di bawa perjalanan jauh penumpang dari Mazda CX-5 ini tidak akan bisa di dalam kabin mobil karena dibagian atap dari mobil ini dibekali dengan Sun roof yang dimana anda bisa melihat pemandangan langit atau pohon ketika di perjalanan.

Mesin Mazda CX-5
Mesin Mazda CX-5
Sepeti kebanyakan jenis mobil Mazda lainnya Mazda CX-5 ini menggunakan mesin dengan teknologi SKYACTIV dan untuk CX-5 ini diberikan tipe SKYACTIV-G 2.0L untuk tipe CX-5 Sport dan Urban, serta mesin SKYACTIV-G 2.5L untuk jenis New Mazda CX-5 Touring dan Grand Touring. Walaupun berbeda namun kesemua mesin diatas tadi mempunyai In-line 4 silinder DOHC 16 valve dilengkapi dengan sistem Dual Sequential Valve Timing (S-VT) dan juga Electronic Throttle Control (ETC). Dengan mesin seperti itu mobil ini mampu memberikan tenaga sampai maksimal 155 PS pada putaran mesin 6000rpm untuk tipe Sport dan Urban.

Sedangkan untuk tipe Touring dan Grand Touring memperoleh skor power sebesar 187 PS pada putaran 5700 rpm. Untuk kapasitasnya sendiri mesin Mazda CX-5 tipe Sport dan Urban mempunyai kapasitas mesin 1998 cc dan sedangkan untuk tipe Touring dan Grand Touring mempunuyai kapasitas mesin 2488 cc.

Harga Mazda CX-5

Untuk Mazda CX-5 pihak Mazda memberikan varian harga serta varian tipe, setiap tipe mempunyai kelebihan dan juga kelemahan masing - masing dan tentunya harga yang paling tinggi mempunyai kelebihan yang cukup banyak dibandingkan dengan varian harga yang rendah. Bagi anda yang penasaran berapa bandrol untuk mobil Mazda CX-5 ini di bawah ada informasinya untuk anda.
Harga Harga New Mazda CX-5 2.0L Sport A/T Rp.408.800.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 2.0L Sport A/T Soul Red Rp.411.800.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Grand Touring A/T Soul Red Rp.500.200.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Grand Urban Rp.446.400.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Grand Urban Soul Red Rp.449.400.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Sport A/T Rp.442.000.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Sport A/T Soul Red Rp.445.000.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Touring A/T Rp.466.700.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Touring A/T Soul Red Rp.469.700.000,-
Harga Harga New Mazda CX-5 Touring I-Stop 2014 Rp.350.090.700,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil New Mazda CX-5 2016, Mobil SUV Mewah , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil New Mazda CX-5 2016, Mobil SUV Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.14 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar