Harga dan Speksifikasi Mobil Hyundai Grand Avega Edisi 2016

Advertisement

Walaupun pasar mobil di zaman sekarang sudah penuh terutama untuk varian mobil hatchback namun Hyundai tidak patah arah, pabrikan asal Korea Selatan ini mengeluarkan varian terbaru dari seri mobilnya yang diberi nama dengan Hyundai Grand Avega. Sebenarnya Hyundai sendiri sudah memiliki tipe mobil ini yaitu Avega standar serta Avega versi facelift. Namun untuk mobil Hundai Grand Avenga yang akan saya bahas di bawah ini ada varian terbaru dari Hyundai dan tentunya anda penasarn apa yang diberikan pabrikan yang satu ini pada mobil terbarunya.
Harga dan Speksifikasi Mobil Hyundai Grand Avega Edisi 2016
Dari ketiga tadi Grand Avega adalah varian termahal dibandingkan dua tadi, dan secara tidak langsung tingginya varian ini tentunya sebanding dengan apa yang ada di dalam dan kelebihan dari mobil ini. Untuk tampilan luarnya sendiri Grand Avega ini lebih terlihat sporty dan juga modern, serta di bagian dalamnya terlihat mempunyai warna yang didominasi dengan warna hitam. Dan apa lagi yang ada di mobil Hyundai Grand Avega, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbarunya.

Tampilan Eksterior Hyundai Grand Avega
Tampilan Eksterior Hyundai Grand Avega
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini mempunyai aura sporty yang kuat jadi sangat cocok sekali bagi anda yang para remaja yang masih mempunyai jiwa muda. Di bagian desain depannya terdapat lampu yang sipit, serta adannya foglamp di bawahnya dengan bentuk seperti bumerang. Foglamp tersebut mengapit front grille yang mempunyai bentuk jajaran genjang. Sementara untuk desain sampingnya terlihat seperti hatchaback modern dengan adanya lekukan body yang sangat menawan dan tidak lupa ada juga Lay-out kaca samping pada mobil ini.

Sedangkan untuk bagian desain tampilan belakang Hyundai Grand Avega ini mempunyai sektor buritan yang sama dengan depan yaitu memancarkan aura sporty. Bentuk lampu belakang yang berliku di tambah juga dengan foglamp belakang yang sangat manis dan juga minimalis di bagian sudut bawahnya.

Tampilan Interior Hyundai Grand Avega
Tampilan Interior Hyundai Grand Avega
Masuk ke dalam interior atau kabin dari mobil ini anda akan disuguhkan dengan warna hitam yang dimana - mana, mulai dari jok sampai pada bagian depannya yaitu dashboard. Pada bagian dashboardnya sendiri mobil ini mempunyai panel layar LCD yang mempunyai audio system di dalamnya, berlanjut kebawahnya anda akan menukan panel AC yang bisa memberikan kenyamanan di dalam kabin Hyundai Grand Avega ini. Kecanggihan pada bagian depan dari mobil ini berlanjut ke baris kursi kedua yang dimana masing - masing bagian sisi kanan dan sisi kiri pintu mobil ini dilengkapi dengan power window control.

Mesin Hyundai Grand Avega
Mesin Hyundai Grand Avega
Hyundai Grand Avega ini adalah salah satu jenis mobil hatchback dengan power yang sangat bagus untuk di kelasnya, mobil ini pun mempunyai mesin 1.4 liter berjenis Gamma D-CVVT dengan kubikasi 1.396 cc. Mesin dari Grand Avega ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 108 PS pada putaran mesin 6.300 rpm. Sementara untuk torsinya sendiri yaitu sebesar 13.9 kg-m pada putaran mesin 5.000 rpm. Sedangkan untuk transmisinya mobil ini menggunakan dua varian transmisi yaitu otomatis empat percepatan Shiftronic, dan juga manual dengan enam percepatan. Dan terakhir mesin dari Hyundai Grand Avega ini mempunyai teknologi stop and start yang dimana mobil ini mempunyai tarikan kecepatan yang sangat responsif pada putaran mesin bawahnya.

Harga Hyundai Grand Avega

Hyundai sendiri memberikan harga yang cukup bervarias pada mobil Grand Avega terbaru ini, anda juga bisa menyesuaikan dengan harga yang anda mau, harga termurah untuk mobil ini pun ada di angka 211 jutaan. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada harga terbaru untuk Hyundai Grand Avega. 
Harga Hyundai Avega GL M/T Rp.211.000.000,-
Harga Hyundai Avega GL A/T Rp.225.000.000,-
Harga Hyundai Avega SG A/T Rp.228.500.000,-
Harga Hyundai Avega LIMITED M/T Rp.218.000.000,-
Harga Hyundai Avega LIMITED A/T Rp.232.000.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Speksifikasi Mobil Hyundai Grand Avega Edisi 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Speksifikasi Mobil Hyundai Grand Avega Edisi 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 21.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar