Harga dan Spek Mobil Sedan All New Honda Civic Turbo 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga terbaru dari All New Honda Civic, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga yang masih dari mobil Honda yaitu Honda Civic Turbo. Jika di artikel sebelumnya saya membagikan review spesifikasi serta harga dari Civic untuk generasi ke sembilan, untuk sekarang generasi ke 10 dari Honda Civic sudah keluar dan di luncurkan.
Harga dan Spek Mobil Sedan All New Honda Civic Turbo 2016
Honda Indonesia pada akhirnya mengeluarkan secara resmi All New Honda Civic dengan versi terbaru generasi ke 10 yang sudah menggunakan mesin berkapasitas 1500 cc Turbo. Dengan hadirnya generasi ke 10 ini Honda Civic pun mendapatkan perubahan yang mungkin tidak terlalu banyak selain dari sisi mesinya, dari sisi tampilanya pun Honda Civic terbaru ini memiliki body luar yang begitu gagah dan juga warna yang lebih bervariatif. 

Tampilan Eksterior Honda Civic Turbo
Tampilan Eksterior Honda Civic Turbo
Untuk pertama yaitu pada bagian tampilan luarnya, dari sisi tampilan eksterior mobil besutan dari pabrikan Honda ini memiliki body yang begitu mewah dan juga berkelas, pada bagian depan tersebut grill yang besar dengan bagian tengah ada emblem Honda. Selain itu juga lampu utama bagian depan memiliki ukuran yang besar dan memanjang ke belakang, di tambah lagi pada bagian bawahnya sudah di sediakan foglamp dua buah dengan sentuhan grille kecil diatasnya. 

Berlanjut pada bagian samping, di bagian ini Honda Civic Turbo tidak ada perubahan yang cukup signifikan, hanya pada bagian velg yang begitu mewah dengan lampu sein yang sudah bersatu di bagian kaca spion. Selanjutnya pada bagian belakanag mobil ini terlihat mewah dan elegan juga sama dengan tampilan depan tadi. Di bagian ini Civic Turbo memiliki lampu utama belakang dengan bentuk seperti c dengan ukuran yang cukup panjang hampir keatas penutup bagasi. Emblem Honda pun di sematkan lagi di bagian belakang mobil ini yaitu di bagian tengah. 

Tampilan Interior Honda Civic Turbo
 Tampilan Interior Honda Civic Turbo
Untuk bagian dalamnya sebenarnya hampir sama dengan model generasi yang ke 9. Di bagian depan anda akan diberikan dashboard lengkap dengan headunit layar yang di dalamnya bisa memberikan fasilitas media musik. Bergerak ke bagian bawah terdapat panel AC dengan sistem di putar, di bagian stir pengemudi pun terlihat ada tombol - tombol di kedua sisinya yang dimana tombol tersebut tentunya akan memudahkan pengemudi untuk mengatur segala hal di dalam kabin mobil ini. Honda Civic Turbo juga mempunyai fitur yang bisa memanjakan pengemudi dan juga penunmpang seperti fitur Smart Entry System dengan Push Start Stop Engine Button, Cruise Control, 8-way Electric Seat, Rain Sensing Windshield, Rear Parking Camera, Auto AC, audio 7 inchi dengan OS Android yang bisa terhubung dengan Wi-Fi.

Mesin Honda Civic Turbo
Mesin Honda Civic Turbo
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini memiiliki mesin dengan kapasitas 1500 CC Turbo, mesin mobil ini mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 173 Ps di 5.500 Rpm dan torsi sebesar 22.4 Kgm pada 1.700 – 5.500 Rpm. Dengan tenaga tersebut mobil ini mempunyai mesin yang galak dan juga bisa diajak ngebut, namun begitu mesin bertanaga milik Civic Turbo ini menggunakan transmisi CVT Earth Dreams dengan mode manual virtual 7 percepatan. 

Harga Honda Civic Turbo
Untuk harganya sendiri mobil Honda Civic Turbo ini masih bisa dibilang baru di Indonesia dan tentunya harga yang dipasang oleh Honda untuk menebus mobil ini bisa dibilang cukup tinggi ada di kisaran 400 juta keatas, namun begitu harga tersebut sesuai dengan apa yang diberikan Honda Civic Turbo ini pada pengemudi dan penumpang.
Harga All New Honda Civic 2016 Rp.475.000.000,-

Advertisement
Description: Harga dan Spek Mobil Sedan All New Honda Civic Turbo 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga dan Spek Mobil Sedan All New Honda Civic Turbo 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.01 Kategori:

1 komentar: