Harga Terupdate New Honda Brio RS 2016, Lebih Sporty dan juga Mewah

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Honda Brio, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi serta harga masih dari pabrikan mobil Honda yaitu Honda Brio RS. Honda Brio seperti yang sudah kita ketahui adalah jenis city car hatchback milik Honda yang cukup banyak peminatnya, salah satunya ada nama besar Honda dan juga tampilan yang menawan baik itu di dalam maupun di luar. Honda pun tidak puas dengan keberhasilan Brio ini, oleh karena itu Honda pun mengeluarkan tipe RS pada Brio untuk lebih memikat hati pelanggan di dunia termasuk di Indonesia.
Harga Terupdate New Honda Brio RS 2016, Lebih Sporty dan juga Mewah
Honda Brio RS ini diluncurkan pada tahun 2016 berbarengan dengan Honda Civic Turbo, dan perlu anda catat mungkin yang akan membeli Honda Brio ini anda harus siap - siap dengan harganya, karena Honda Brio RS ini tidak sama harganya dengan Brio yang pertama kali muncul, di tambah lagi tipe Brio Satya pun kini tidak sama harganya dengan Brio Satya yang dulu pertama kali hadir. Terlepas dari hal tersebut lebih baik kita lihat apa saja yang diberikan Honda pada Brio RS ini dibandikan dengan tipe sebelumnya.

Tampilan Eksterior Honda Brio RS
Tampilan Eksterior Honda Brio RS
Untuk bagian tampilan depannya Brio RS ini memiliki body yang cukup panjang dan juga lebar, di bagian bawah depanya sudah terpasang bumper dan juga grill yang terinspirasi dari Honda Mobilio dengan campuran pahatan dari Honda BR-V. Warna grillnya sendiri hitam pekat, dan kini lampun utama depan dari Honda Brio RS sudah sama dengan lampu utama dari Honda Mobilio, yaitu sudah menggunakan LED positioning lamp dan lampu projector sebagai standar.

Selanjutnya pada bagian samping body dari Brio RS yang paling mencolok yaitu pada bagian velgnya yang kini terlihat keren dengan desain multi spoke plus berwarna two tone, ukuran dari velgnya pun 15 inchi mengingatkan kita ke cty car lain yaitu Mitsubishu Mirage. Dan lagi - lagi Honda Brio RS ini mempunyai kesamaan pada bagian spionnya dengan Honda Jazz yang dimana sudah dilengkapi dengan lampu sein LED. Berpindah ke bagian belakang, di bagian belakang ini Honda Brio mempunyai keindahan tersendiri yaitu pada bagian kaca penutupnya dengan warna yang sebody dan juga ada warna chrome sedikit. Pada bagian belakangnya juga sudah tersedia wiper namun tetap belum tersedia sensor parkir.

Tampilan Interior Honda Brio RS
Tampilan Interior Honda Brio RS
Selanjutnya masuk ke dalam bagian interior pada mobil ini anda akan meraskan mengemudikan mobil Honda lain yaitu Honda BR-V dan juga Honda Mobilio, karena memang dashbord dari Honda Brio RS ini hampir sama dengan kedua mobil Honda tersebut. Warna pada dashboardnya sendiri aitu full black berbeda dengan tipe Satya yang berwarna two tone black-beige. Bagi anda yang suka dengan musik pada saat berkendara Honda Brio RS sudah mempunyai 6 speaker yang lebih bagus kualitasnya dengan tipe Brio sebelumnya. Dan untuk mengoperasikannya Brio RS ini mempunyai headunit yang masih sama dengan Honda Jazz di mana fitur - fiturnya cukup mumpuni seperti sudah adanya koneksi USB, iPhone/iPod dan layar sentuh 6,2 inci. 

Mesin Honda Brio RS
Mesin Honda Brio RS
Dengan tambahan nama yaitu RS tentunya Honda akan menghadrikan hal - hal yang baru termasuk pada mesin dari Brio RS ini, mesin yang digunakan oleh mobil ini memiliki kapasitas 1200 cc, walaupun terbilang kecil namun mesin dari Brio RS ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 90 PS yang sebelumnya hanya 88 PS di mesin 1.300 cc untuk tipe Brio sebelumnya, untuk torsinya sendiri Brio RS ini mampu mencatat hasil 110 Nm. Dan untuk transmisinya sudah otomatis bertipe CVT dan bukan torque converter seperti Brio yang sebelumnya.

Harga Honda Brio RS
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa harga yang dibandrol untuk Honda Brio sampai saat ini menjadi naik, namun naiknya harga dari semua tipe dari Honda Brio bukan tanpa alasan, pasti ada hal yang di upradge pada semua tipe mobil Brio tersebut. Dengan harapan penumpan dan pengemudi akan lebih nyaman menggunakan mobil Honda Brio ini termasuk juga tipe terbarunya yaitu Honda Brio RS. 
Harga Honda Brio Satya S M/T Rp.129.000.000,-
Harga Honda Brio Satya E M/T Rp.134.000.000,-
Harga Honda Brio Satya E CVT Rp.149.000.000,-
Harga Honda Brio RS Rp.159.000.000,-
Harga Honda Brio RS CVT Rp.174.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate New Honda Brio RS 2016, Lebih Sporty dan juga Mewah, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate New Honda Brio RS 2016, Lebih Sporty dan juga Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.00 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar