Harga Terkini Serta Spesifikasi Mercedes Benz C Class Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari produk terbaru Toyota yaitu All New Toyota Siente, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga serta masih dari mobil, namun untuk kali ini yaitu untuk mobil Mercedes Benz C Class. Siapa yang tidak kenal dengan merek atau pabrikan mobil Mercedes Benz, pabrikan mobil berasal dari Jerman ini sudah banyak sekali mengeluarkan mobil class premium yang sangat elagan dan juga cantik. Bagi orang yang memakai mobil ini bisa dikatakan orang tersebut sangat berkelas dan juga tentunya cukup banyak harta.
Harga Terkini Serta Spesifikasi Mercedes Benz C Class Tahun 2016
Dan Mercedes Benz sendiri sudah banyak sekali mengeluarkan produk mobilnya ke seluruh penjuru dunia termasuk ke Indonesia, dan salah satu seri yang cukup banyak peminatnya untuk mobil Mercedes Benz adalah tipe Mercedes Benz C Class. Tipe mobil Mercedes Benz C Class ini adalah seri ke empat yang di luncurkan pada tahun 2015 lalu dan mobil Mercedes Benz C Class juga dirakit di pabrik Mercedes Benz yang berlokasi di Wanaherang, Bogor, Jawa Barat. Bagi anda yang penasaran ingin mengetahui harga terbaru dari mobil ini di bawah ini ada review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga dari Mercedes Benz C Class.

Tampilan Eksterior Mercedes Benz C Class
Tampilan Eksterior Mercedes Benz C Class
Untuk masalah tampilan luar atau body dari semua jenis mobil Mercedes Benz sepertinya tidak perlu kita bahas lagi desain yang begitu premium, mewah, dan juga elegan terpancar di setiap sudut dari mobil Mercedes Benz ini termasuk jenis C Class. Di bagian depan anda akan menemukan grill dengan emblem ditengahnya logo Mercedes Benz, selanjutnya di setiap pinggirnya yaitu kanan dan juga kiri terdapat lampu utama yang cukup besar, beralih kebagian bawah terdapat bumper dengan grill pada bagian sisi kanan dan sisi kiri sebagai pengganti foglamp.

Beralih kebagian samping Mercedes Benz C Class memiliki desain yang tidak terlalu menonjol pada bagia ini hanya saja terdapat vleg yang sangat elegan di tambah dengan spion yang sudah ada seinnya. Berlajut kebagian belakangnya mobil ini mempunyai desain layaknya jenis mobil sedan pada umumnya, lampu utama belakang dengan ukuran yang cukup besar di damping denngan logo atau emblem lagi pada bagian tengah belakang yang dibawahnya ada satu garis metalik serta ada juga di bagian bawah bumper belakang.

Tampilan Interior Mercedes Benz C Class

Tampilan Interior Mercedes Benz C Class

Masuk kedalam kabin dari  mobil Mercedes Benz C Class ini anda akan disuguhkan dengan ruang kabin yang begitu mewah jauh dari kata sederhana, untuk warna dalam interior mobil ini pun bisa dikatakan cukup didominasi dengan warna krem yang dipadukan dengan warna coklat dan hitam, warna krem juga terpancar pada dashboard depan namun pada bagian panel AC sampai ke bagian bawahnya berwarna coklat.

Fitur - fitur yang hadir pada mobil ini pun akan membuat anda betah lama - lama di dalam kabin mobil ini, seperti yang sudah dikatakan bahwa mobil ini sudah dilenngkapi dengan AC, audio yang bisa anda mainkan di layar sentuh di dashboard tengah. Selain itu juga untuk memudahkan pengguna mengoprasikan layar tersebut, ada beberapa tombol pada stir seperti mengganti lagu mengecilkan dan memperbesar suara pada saat audio berjalan dan masih banyak lagi. Material pada jok Mercedes Benz C Class pun di buat dengan kualitas yang sangat tinggi sehingga penumpang dan pengendara akan nyaman menggunakan mobil ini dalam perjalanan jauh sekalipun.

Mesin Mercedes Benz C Class
Mesin Mercedes Benz C Class
Maju ke sisi bagian dapur pacunya Mercedes Benz C Class sudah dibekali dengan mesin yang cukup berkarakter, mobil ini memiliki mesin jenis 4 silinder dengan kapasitas 1.7 liter. Namun untuk model C200 mempunyai dua jenis mesin yaitu Mesin C200 Sport dan C200 Edition C, mesin tersebut mampu memberikan tenaga sampai maksimal 184 hp di 5.250 rpm dan berakselerasi dari 0–100 km/jam hanya dalam waktu 7,8 detik. Dan sedangkan untuk model C250 Avantgarde dan C250 AMG Plus (excludive) mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 204 hp di 5.550 rpm, serta C300 Avantgarde menghasilkan daya 231 hp di 6000 rpm.

Harga Mercedes Benz C Class
Seperti yang sudah di jelaskan tadi diatas bahwa mobil Mercedes Benz C Class adalah jenis mobil yang sangat premium dan sangat jarang orang memilikinya, karena faktor harganya yang cukup fantastis, namun dengan harga yang menyasar menengah keatas ini anda akan dimanjakan dengan beberapa fitur di dalam kabin yang begitu simpel dan mewah, ditambah juga dengan tampilan body luar yang ciamik dan juga elegan serta mewah.
Harga Mercedes Benz C Class 200 Rp.719,000,000,-
Harga Mercedes Benz C Class 250 Exclusive Rp.769,000,000,-
Harga Mercedes Benz C Class 250 AMG Rp.819,000,000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Serta Spesifikasi Mercedes Benz C Class Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Serta Spesifikasi Mercedes Benz C Class Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 21.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar