Harga Terkini Mobil Toyota All New Sienta 2016, Mobil MPV Mewah

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Toyota Yaris Terbaru, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review singkat mengenai spesifikasi dan juga harga serta masih dari pabrikan mobil Toyota, namun untuk kali ini untuk Toyota Sienta. Setelah berbagai informasi yang datang mengenai akan hadrinya Toyota Sienta di pasar mobil Indonesia, pihak PT Toyota Astra Motor (TAM) sudah memberikan informasi resmi mengenai mobil terbarunya Toyota yang diberi nama Toyota Sienta akan hadir dan diluncurkan pada 17 April 2016 kemarin. 
Harga Terkini Mobil Toyota All New Sienta 2016, Mobil MPV Mewah
Di negaranya sendiri yaitu di Jepang Toyota Sienta sudah resmi di luncurkan pada tanggal 9 Juli 2015 lalu dengan berbagai varian seperti Sienta G, Sienta X, Sienta Hybrid G. Hadirnya Toyota Sienta ke pasar mobil Indonesia tentunya akan meramaikan pasar mobil di negara ini terutama d kelas mobil MPV atau mobil keluarga mewah, dan bisa jadi Toyota Sienta ini akan langsung berpapasan dengan produk mobil Honda yaitu Honda Freed, karena ada salah satu kesamaan di kedua mobil tersebut yaitu sama - sama mempunyai pintu baris kedua dengan sistem geser. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada review singkat dari mulai spesifikasi dan juga harga untuk Toyota Sienta.

Tampilan Eksterior Toyota Sienta
Tampilan Eksterior Toyota Sienta
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Toyota Sienta ini adalah mobil keluarga mewah, tentunya tampilan dari body mobil ini pun terlihat premuium, modern, dan juga elegan. Pada bagian depannya sendiri mobil ini mempunyai grille yang mempunyai bentuk seperti trapesium dimana bentuk tersebut mirip dengan grille dari Toyora Yaris. Selanjutnya pada bagian headlamp sudah menggunakan lampu LED plus degan levelling, dan berlanjut kebawahnya ada foglamp berbentuk bulat yang dikombinasikan dengan bumper depan dan juga front grille.

Berlanjut kebagian samping, dibagian ini terlihat yang paling spesial adalah pintu dari baris kedua atau second row yang sudah menggunakan sistem pinut buka geser atau sering disebut dengan sliding doors, pintu ini pun dilengkapi dengan Dual Power sehingga memberikan kemudahan bagi penumpang belakang. Dan untuk bagian terakhir yaitu pada body belakang Toyota Sienta memiliki lampu belakang dengan bentuk horizontal yang sudah berjenis lampu LED serta dipadukan dengan stoplamp yang mempunyai warna merah melingkar pada setiap sisi lampu tadi.

Tampilan Interior Toyota Sienta
Masuk ke dalam ruang kabin mobil ini memang mempunyai tampilan inteiror yang bisa dibilang simpel namun terlihat manis dan tidak terlihat minimalis. Pada bagian depan terlihat desain dashboard yang cukup mewah dengan penggunaan warna hitam, di bagian dashboardnya sendiri terdapat beberapa panel seperti fin AC (Air Conditioner), dudukan head unit, panel instrument, dan tombol start-stop engine (V dan Q). Tidak hanya itu saja di bagian dashboardnya sudah terdapathead unit yang sudah mendukung touch screen dengan ukuran 4,2 inci. Untuk lebih jelasnya dibawah diatas tadi ada video mengenai tampilan spesifikasi interior beserta beberapa fitur terbaru dari Toyota Sienta.

Mesin Toyota Sienta
Mesin Toyota Sienta
Untuk masalah dapur pacunya, mobil ini di Hongkong dan juga Jepang mempunyai dua varian mesin yaitu mesin standar dan hybrid. Untuk varian mesin pertama yakni standar, mesin tersebut dipersenjatai dengan mesin L4 DOHC 16-valve VVT-iE yang berkapasitas silinder 1.496 cc. Dengan dapur pacu seperti tadi mesin standar ini mampu mengeluarkan tenaga sampai maksimal 109 ps pada putaran 6.000 rpm dan torsi hingga 136 Nm pada putaran 4.400 rpm. Dengan mesin seperi diatas bisa dibilang mesin varian standar ini sangat bertenaga dengan bahan bakar yang tergolong irit. Mesin tersebut hanya membutuhkan 1 Liter bahan bakar dalam jarak tempuh 20.2 km. 

Untuk mesin varian kedua yaitu mesin hybrid sama - sama mengusung tipe mesin seperti diatas yaitu L4 DOHC 16-valve VVT-I, lengkapdengan fitur start-stop engine. Walaupun sama mesin varian hybrid ini memiliki kapasita tenaga yang lebih besar yaitu 1.497 cc, Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 74 ps pada putaran 4.800 rpm dan torsi hingga 111 Nm pada putaran 4.400 rpm. Untuk varian mesin hybrid ini bisa dibilang memiliki harga yang paling tinggi jika dibandingkan dengan varian mesin standar tadi karena mesin yang satu ini lebih irit, mesin ini hanya butuh 1 liter untuk menempuh jarak 27.9 km.

Harga Toyota Sienta
Untuk harganya sendiri Toyota membandrol harga untuk Toyota Sienta ini tidak terlalu tinggi untuk kelas mobil MPV, tidak hanya itu saja anda pun akan diberikan pilihan varian untuk mobil ini, oleh karena itu anda bisa memilih varian mobil mana yang cocok dengan anda terutama dengan budget yang anda miliki. Untuk lebih jelasnya dibawah ini ada harga tebaru untuk semua varian mobil Toyota Sienta.
Harga Toyota Sienta E (MT) Rp.230.000.000,-
Harga Toyota Sienta E (CVT) Rp.245.000.000,-
Harga Toyota Sienta G (MT) Rp.245.000.000,-
Harga Toyota Sienta G (CVT) Rp.260.000.000,-
Harga Toyota Sienta V (MT) Rp.260.000.000,-
Harga Toyota Sienta V (CVT) Rp.275.000.000,-
Harga Toyota Sienta Q (CVT) Rp.295.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Toyota All New Sienta 2016, Mobil MPV Mewah , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Toyota All New Sienta 2016, Mobil MPV Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar