Info Harga Terkini Hyundai Grand i10 Edisi Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi singkat dan juga harga terbaru dari produk mobil Hyundai yaitu Hyundai Grand Avega. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga serta tetap dan masih dari pabrikan mobil Hyundai namun kali ini untuk produk Hyundai Grand i10. Jika sebelumnya saya memberikan spesifikasi dan harga untuk jenis mobil MPV miliki Hyundai, kali ini pabrikan asal Jepang ini pun mempunyai varian atau tipe mobil lain yaitu hatchback atau sering kita sebut dengan jenis mobil city car. City car adalah salah satu jenis mobil yang di zaman sekarang sangat diminati oleh banyak konsumen termasuk di Indonesia.
Info Harga Terkini Hyundai Grand i10 Edisi Tahun 2016
Oleh karena itu Hyundai akhirnya mengeluarkan varian city carnya untuk konsumen dunia termasuk juga Indonesia dengan nama Hyundai Granf i10. Sebenarnya mobil ini sudah lama keluar karena untuk yang sekarang ini Hyundai Grand i10 sudah termasuk generasi ke dua, yang dimana digenerasi terbaru ini sudah banyak sekali perubahan yang diberikan oleh Hyundai dibandingkan dengan generasi pertamnya. Untuk lebih jelasnya apa saja kelebihan dan perubahan pada generasi ke dua dari Hyundai Grand i10 ini di bawah ini ada review singkat dan juga harga terbaru tahun sekarang untuk Hyundai Grand i10.

Tampilan Eksterior Hyundai i10
Tampilan Eksterior Hyundai i10
Pada bagian depan tampak desain body dari Hyundai i10 ini memiliki tampilan yang modern serta futuristuk, di bagian ini juga terdapat headlamp yang sudah menggunakan jenis lampu LED DRL serta ada garis aksen chrome yang dimana memberikan kesan tidak norak dan jauh dari kata simpel. Selain itu juga di bagian bawahnya lagi Hyundai sudah memberikan foglamp di kedua sisinya dengan tambahan lampu yang memanjangkan ke atas sebagai bantuan pencahayaan pada malam hari. 

Berlanjut kebagian samping di bagian sampinya juga Hyundai Grand i10 memiliki kasen garis di bawah spion memanjang sampai ke belakang segaris dengan pembuka pintu, tidak hanya garis diatas saja, ada juga lekukan yang menonjol keluar di bagian bawahnya yang memberikan kesan mobil ini adalah mobil terkini. Hyundai i10 juga memiliki spion yang sudah dikombinasikan dengan lampu sein. Bagian terakhir yaitu bagian body belakangnya, Hyundai Grand i10 memiliki desain yang cukup simpel namun jauh dari kata murahan desain lampu belakangnya yang memanjang keatas, serta sudah adanya fitur bagasi elektrik membuat kesan mewah melekat pada mobil ini.

Tampilan Interior Hyundai Grand i10
Tampilan Interior Hyundai Grand i10
Masuk ke dalam kabin dari Hyundai Grand i10 anda akan disuguhkan dengan perpaduan dua warna yaitu hitam dengan putih ke abu - abuan, mulai dari dashboardnya sampai ke kursi penumpang dan pengemudi. Di bagian dashboardnya sendiri Hyundai memberikan headunit yang cukup simpel untuk sekedar hiburan seperti memainkan musik, di bawahnya terdapat panel AC dengan sistem di putar lalu di bawahnya lagi perseneling. Di bagian strinya Hyundai memberikan stri dengan desain yang modern lengkap dengan beberapa tombol yang akan memudahkan pengemudi untuk mengontrol headunitnya. Dan tidak lupa ada embelm Hyundai di tengah strinya.

Mesin Hyundai Grand i10
 Mesin Hyundai Grand i10
Walaupun termasuk ke dalam mobil city car yang notabenenya mobil tersebut tidak perlu cepat, namun Hyundai memberikan produk mobil yang satu ini dengan mesin bertenaga. Hyundai Grand i10 memiilki mesin dengan kapasitas 1.25 MPI D – VVT yang dimana kubikasinya sampai 1.250 cc. Dengan mesin tersebut mobil ini mampu memberikan tenaga maksimal sampai 86 PS dengan putaran pada mesin 6.000 rpm. Selain itu juga torsi yang didapatkannya pun mencapai 12.9 kg.m dengan putaran pada mesin mencapai 5.000 rpm. Mesin dengan 4 silinder dengan 16 katup ini memiliki sistem transmisi dengan dua pilihan yaitu transmisi otomatis dengan empat percepatan shiftronic, dan sistem transmisi manual dengan enam percepatan. 

Harga Hyundai i10
Untuk harganya sendiri mungkin bisa dibilang bersaing dengan harga harga dari Hyundai Grand i10 ada di kisaran 150 juta keatas namun tidak menyentuh sampai 200 jutaan. Mungkin beberapa orang atau anda mempunyai pendapat bahwa mobil ini terlalu mahal untuk kelas city car, namun mengingat kembali bahwa mobil Hyundai Grand i10 sekarang ada generasi ke dua yang dimana banyak sekali perubahan yang diberikan Hyundai pada produk mobilnya yang satu ini.  
Harga Hyundai Grand i10 GLX MT Rp.170.000.000,-
Harga Hyundai Grand i10 X MT Rp.175.000.000,-

Advertisement
Description: Info Harga Terkini Hyundai Grand i10 Edisi Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Info Harga Terkini Hyundai Grand i10 Edisi Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.54 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar