Info Terbaru Harga dan Spesifikasi Audi A4 Tahun 2016

Advertisement

Merek atau pabrikan mobil bernama Audi mungkin belum setenar pabrikan - pabrikan mobil Jepang yang kini bisa dibilang sedang merajai di Indonesia, namun nama Audi di pabrikan mobil di dunia mungkin tidak perlu ditanya lagi, produk mobil - mobil dari Audi bisa bersaing dengan bagus di pasar mobil dunia, hal tersebut tidak terlepas pada kualitas yang diberikan Audi pada setiap produk mobilnya, dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan kepada anda salah satu tipe mobil dari Audi yang cukup banyak dicari oleh masyarakat Indonesia yaitu Audi A4.
Info Terbaru Harga dan Spesifikasi Audi A4 Tahun 2016
Produk mobil besutan pabrikan Jerman ini memiliki desain interior dan juga eksterior yang tak perlu anda ragukan dan juga pikirkan lagi, bagi anda yang suka dengan jenis mobil sedan Audi A4 ini akan memikat hati anda, selain elegan dan mewahnya tampilan luar dan dalam, dapur pacu dari Audi A4 juga mempunyai mesin dengan tenaga yang dapat anda andalkan untuk masalah kecepatan terutamanya. Untuk lebih lanjutnya di bawah ini ada review singkat dari spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Audi A4.

Tampilan Eksterior Audi A4
Tampilan Eksterior Audi A4
Pada bagian depan Audi A4 memiliki tampilan body yang begitu mewah dan juga sporty, terlihat adanya logo Audi di bagian tengah grille depannya, yang dimana sudah berlapis chrome. Tidak sampai situ saja di bagian sisi kanan dan kiri pada mobil ini sudah disediakan headlamp dengan ukuran persegi panjang, yang mana mampu membantu anda untuk pencahayaan pada saat berkendara malam hari. Untuk bagian samping sendiri mobil ini tidak terlalu ada yang mencolok, hanya saya pada bagian samping ini terlihat adanya ground cleaernce yang tidak terlalu rendah.

Berlanjut kebagian akhir yaitu bagian belakang pada mobil ini, di bagian body belakang mobil ini terlihat adannya bumper yang ditempelkan tinggi jika dibandingkan dengan bumper depan. Selain itu juga pada bagian belakang mobil Audi A4 ini juga mempunyai lampu belakang yang cukup besar dengan desain yang begitu eksotis dan juga modern. Ada hal yang menarik pada bagian atap dari mobil Audi A4 ini yaitu adanya sirip hiu yang dimana sirip tersebut adalah antena.

Tampilan Interior Audi A4
Tampilan Interior Audi A4
Masuk ke dalam interior atau kabin dari Audi A4 terlihat hampir semua interiornya menggunakan warna hitam, hanya saja pada bagian persenelingnya saja yang berwarna emas pada bagian kedua sisinya. Di dalam kabin mobil ini terutama pada bagian pengemudinya Audi memberikan beberapa fitur dan juga kenyamanan pada pengemudi, seperti sudah adanya tombol - tombol audio yang sudah terkoneksi dengan panel layar, sehingga anda tidak perlu ribet untuk memutar atau mematikan lagu pada layar panel di dashboard mobil tersebut cukup tekan saja tombol di pinggir stir mobil ini.

Berbicara dashboard mobil Audi A4 ini terlihat tidak banyak lekukan atau hal - hal yang membuat wah pada dashboard. Namun begitu simpelnya dashboard pada mobil ini tidak terlihat sama sekali apa adanya namun kesan mewah muncul pada bagian ini terutama pada bagian tengahnya yaitu layar panel dan tombol AC di bagian bawahnya. Tidak sampai situ saja, pada bagian pengemudi yaitu bagian strinya, mobil ini terlihat mempunyai jenis stir pada zaman sekarang sudah dilengkapi dengan bahan kulit dan ada logo atau emblem Audi di depannya.

Mesin Audi A4
Mesin Audi A4
Pada bagian dapur pacu Audi A4 memiliki mesin bertipe 1.8 liter turbocharged with intercooler, DOHC in-line four-cylinder gasoline engine with FSI® direct injection, variable valve timing and Audi valvelift system, dengan silinder yang sudah berkapasitas 1798 cc. Mesin yang dimiliki oleh mobil ini tergolong besar dan tentunya bertenaga, namun menariknya mobil ini walaupun memiliki tenaga mesin yang galak namun konsumsi bahan bakarnya irit. Dengan mesin seperti diatas, membuat mobil ini mampu memuntahkan tenaga sampai 211 ps pada putar 6.000 rpm, serta mampu menghasilkan torsi sampai maksimal 258 lbh/ 4.400 rpm. Transmisi yang digunakan oleh Audi A4 ini pun sudah tersedia transmisi otomatis dengan 5 perceptan. Audi pun memberikan teknologi terbaru pada mesin ser A4 ini seperti teknologi Electronic Fuel Injection.

Harga Audi A4
Berbicara dengan harga mobil - mobil berasal dari Eropa terutama Jerman mungkin anda bisa memprediksi mobil yang berasal dari negara tersebut, untuk Audi A4 sendiri bagi anda yang ingin mendapatkan mobil tersebut mungkin anda harus menyediakan budget 500 juta keatas. Namun Audi pun tanpa alasan membandrol mobilnya dengan harga yang tinggi, dari mulai tampilan luar body sampai tampilan kabin setiap produk mobilnya termasuk Audi A4 ini sudah dibuat dari bahan yang berkualitas tinggi serta dengan tampilan yang masa kini serta modern. Tidak sampai situ saja Audi memberikan mesin yang berkarakter bertenaga dan juga asik sekali untuk diajak neggas di aspal.

Harga Harga Audi A4 1.8 FSI Rp.645.000.000,-
Harga Harga Audi A4 1.8 FSI PI Rp.715.000.000,-
Harga Audi A4 1.8 FSI PI A/T Rp.750.000.000,-
Harga Audi A4 1.8 FSI PI A/T Velg 19 Rp.780.000.000,-
Harga Audi A4 CBU Version Rp.745.000.000,-

Advertisement
Description: Info Terbaru Harga dan Spesifikasi Audi A4 Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Info Terbaru Harga dan Spesifikasi Audi A4 Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 23.22 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar