Review Mobil Mewah All New Honda Civic Terbaru

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi review dan harga terbaru dari mobil Honda City, dan untuk sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review dan harga terbaru juga dari mobil Honda, yaitu Honda Civic. Honda Civic adalah salah satu mobil sedan milik Honda yang cukup lama hadir di dunia otomotif, Honda Civic sendiri tercatat diluncurkan pada tahun 1973, dan masuk ke Indonesia pada tahun 1980an. Dan sampai sekarang mobil sedan Honda Civic sudah masuk ke generasi sembilan yang tahun pembuatannya 2014.
Review Mobil Mewah All New Honda Civic Terbaru
Di generasi ke sembilan ini Honda Civic mendapatkan beberapa perubahan di berbagai tempat salah satu contoh di bagian eksterior body dari Honda Civic, sedangkan untuk bagian dapuar pacunya mobil sedan ini masih mempertahankan mesin dengan konfigurasi 4 silinder segaris. Mobilg Honda Civic sendiri cocok sekali bagi anda yang tinggal di perkotaan tenaga dari mobil ini sangat pas ketika di jalankan di aspal jalan raya. Dan untuk lebih detailnya di bawah ini ada ulasan singkat review dari Honda Civic.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk pertama kita lihat dari bagina body mobil ini, untuk bagian body depan tamilan dari Honda Civic terbaru bisa dikatakan lebih sporty, elegan dan mewah. Hal tersebut diaplikasikan pada grill berukuran sedang yang melengkung serta disertai dengan lambang Honda di bagian tengahnya. Selain itu adanya lampu berjenis projector headlight yang mempunyai ukuran sedang dan dikombinasikan dengan bumer depan plus lampu fog lamp yang membuat kesan dari Honda Civic ini lebih sporty, mewah dan elegan. Untuk bagian kedua sisinya tidak terlalu banyak yang menonjol hanya ada sedikit aksen garis timbul panjang dari sisi bawah dan lis jendela.

Sedangkan untuk bagian belakangya, Honda Civic mempunyai aksen facia yang dikombinasikan dengan sedikit chrome yang memiliki desain modern dan lampu stop serta sein yang sangat menawan. Untuk menambah kesan sprotynya Honda Civic pun sudah diengkapi dengan velg 16 inchi yang memiliki desain sporty juga.

Tampilan Desan Interior
Tampilan Desan Interior
Selanjutnya kita masuk kedalam interior dari mobil ini, di dalam interior Honda Civic sendiri bisa dikatakan anda akan merasakan kenyamanan pada saat mengemudi, walaupun pada dasarnya kenyamanan dari mobil sedan ini tidak bisa dibandingkan dengan mobil jenis MPV. Honda Civic sendiri mampu untuk mambawa 4 penumpang beserta pengemudi, dan untuk tampilan dalamnya anda akan menemukan dashboard yang dilengkapi dengan fitur - fitur cangih seperti AC dan pemutar musik. Selain itu Honda Civic sendiri sudah dibekali dengan sistem Steering Wheel-Mounted Control yang mana sistem ini mampu memberikan kemudahan pada saat mengemudikan Honda Civic ini. Dan untuk kelengkapan safety untuk mobil ini, yaitu sudah disediakannya sabuk pengaman untuk setiap kursi di Honda Civic.

Mesin dan Performa
 Mesin dan Performa
Pada bagian mesin dari Honda Civic ini bisa dikatakan cukup powerfull untuk kelasn mobil sedan di Indonesia. Menggunaka mesin SOHC 4 silinder segaris dan dengan 16 katup berteknologi i-VTEC, DBW dan DITC, ruang mesinnya pun mempunyai dua varian yaitu berkapasitas 1.8 liter serta 2.0 liter yang memiliki kompersi pembakaran 10.6:1 yang dikalaim bahwa mobil ini mampu untuk menghailkan tenaga maksimal sampai 141 PS pada 6.500 RPM dan 174 Nm pada 4.300 RPM untuk varian 1.8 liter. Dan sedangkan untuk variannya yang satu lagi 2.0 liter diklaim bisa menghasilkan tenaga yang lebih besar mencapai 155 PS pada  6.500 RPM dengan torsi maksimum mencapai 190 Nm pada 4.300 Nm. Dengan kecepatan yang bisa dibilang cepat dan powerfull ini membuat konsumsi bahan bakar dari Honda Civic tergolog cukup boros yaitu 1:19 km.

Harga Mobil Honda Civic
Melihat dari beberapa kelebihan dan juga tampilan yang menawan, elegan dan mewah, Honda Civic pun dibandrol dengan harga yang cukup tinggi. Namun harga yang tinggi tersebut selaras dan sejalur dengan spesifikasi dan juga fitur - fitur di dalamnya yang membuat anda betah menggunakan mobil sedan ini.   
Harga Civic 1.8 L Rp.382.000.000,-
Harga Civic 1.8 L A/T Rp.395.000.000,-
Harga Civic 2.0 L A/T Rp.463.000.000,-

Advertisement
Description: Review Mobil Mewah All New Honda Civic Terbaru, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Mobil Mewah All New Honda Civic Terbaru

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.21 Kategori:

1 komentar: