Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki

Advertisement

Jika kemarin saya memberkan review spesifikasi dan harga dari mobil keluarga berkelas yaitu Honda Freed, untuk sekarang saya kembali sama akan mereview singkat sebuah mobil keluarga dari Honda juga namun beda tipe yaitu Honda CR-V 2015. Seperti yang kita tahu mobil yang satu ini memiliki body yang cukup besar, bisa dikatakan mobil ini gemuk. Pertama kali di Indonesia Honda CR-V launching tepatnya di Paris Motor Show, Honda CR-V 2015 ini sudah termasuk ke versi facelit, dan tidak hanya itu saja masih banyak lagi beberapa bagian yang cukup berbeda dengan seri - seri sebelumnya dari Honda CR-V.
Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki
Honda CR-V sendiri jika dilihat dengan seksama sangat berkarakter stylish dan juga memancarkan aura maskulin, cocok sekali bagi anda yang mempunyai pekerjaan di kantor. Mobil dari Honda ini juga menyandang sebuah predikat SUV dari versi majalah Trend Motor, bukti dari predikat tersebut adalah beberapa teknologi yang sudah dimasukan pada mobil ini yang membuat Honda CR-V semakin stabil pada saat bermanuver di jalan raya. Pada bagian mesinnya juga mobil ini sudah banyak yang diupradge salah satunya adanya sistem transmisicontinuosly variable, serta adanya kamera untuk meningkatkan keamanan dalam sistem safety,

Tampilan Desain Eksterior
Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki
Untuk bagian yang pertama kita lihat dulu body atau tampilan eksterior dari mobil Honda ini. Desain Honda CR-V ini sangat kokoh hal tersebut terlihat pada bagian bentuk head lamp yang moncong dengan tegas dan mempunyai garis - garis siluet pada bagian bodynya yang mengitari seluruh bagian dari body mobil ini. Lanjut ke bagian bawahnya yaitu bamper pada mobil ini tidak luput dari perubahan pada seri Honda CR-V 2015. Bumpernya sendiri ditemani dengan lampu LED DAytime Running Lights yang dimana lampu tersebut mampu untuk menampilkan cahaya yang terang. Selain itu lampu sein dan Tail Lights di desain dengan menyatu dan mempunyai bentuk spoiler belakang yang tajam.

Selain itu di Honda CR-V juga ada fitur Sun Roof yang dimana penumpang bisa melihat pemandangan yang indah ketika memamng sedang melewati sebuah pemandangan yang bagus dan cerah. Fitur Sun Roof sendiri sudah disempurnakan dengan kaca Heat Rejecting Green Tinted Glass, yang dimana kaca tersebut mampu untuk mengatur suhu di dalam kabin mobil ini walaupun sinar matahari masuk kedalam kabin mobli ini. Dan untuk bagian kepraktisan, Honda CR-V memiliki Smart Entry yang dimana anda tidak perlu membuka pintu manual, cukup menekan tombol pada kunci mobil ini, maka pintu pun terbuka secara otomatis.

Selanjutnya beralih kebagian ban dari mobil ini, Honda CR-V menggunakan ban 18-inch Alloy Wheels dengan desain velg yang sangat laki sekali. adanya fitur Power Tailgate juga membuat mobil ini semakin prakti untuk digunakan, fitur ini mampu membuat lelctric motor yang ada di kargo membuka pintu bagasi dengan menekan satu tombol saja.

Tampilan Desain Interior
Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki
Masuk ke dalam kabin Honda CR-V, anda akan merasakan bahwa mobil ini mewah dan juga gagah di dalamnya. Kesan futuristik dan moden hadir di bagian depan terutama pada dashboard mobil ini. Di bagian dashboard Honda CR-V mempunyai beberapa fitur seperti stri yang sudah dilengkapi dengan tombol - tombol di pinggirnya seperti mengatur layar yang ada di dashboard mobil ini serta anda juga bisa memegang stir sekaligus mengatur musik, menjawab telepon, dan mengakses navigasi.

Sedangkan fitur lainnya seperti fitur keselamatan. Honda CR-V dibekali dengan beberapa sistem keamanan yang bisa membantu keselamatan pengemudi mobil ini, seperti sudah adanya Rearview Camera, yang dimana sudah adanya kamera belakanng membantu anda parkir. Ada juga fitur Collision Mitigation Braking System, fitur ini adalah sensor dimana jika mobil ini akan menabrak sesuatu objek di depan, akan langsung mengeluarkan suara dan mengerem secara otomatis serta sabuk pengaman pun akan mengencang secara sendiri. 

Penambahan lainnya yaitu adanya fitur Airbags, yang dimana bisa mengeluarkan seperti balon di bagian depan dan samping ketika terjadi hal yang tidak di inginkan. Dan terakhir pada sistem pengereman Honda CR-V sudah disematkan sistem ABS dan EBD. Yang dimana untuk membuat sistem pengereman menjadi lebih baik.  

Mesin dan Performa
Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki
Pada seri - seri sebelumnya Honda CR-V diberikan mesin diesel lawas tipe 2.2 liter dengan teknologi i-DTEC, namun perbedaan yang signifikan sangat terlihat pada versi facelift terbaru ini, yaitu sudah menggunakan mesin 4 silinder dengan teknologi i-VTEC 2.4 liter yang mampu  menghasilkan 185 tenaga kuda dengan torsi 245 Nm. Selain itu mobil ini juga mampu menerjang kontur jalan yang tidak rata sekalipun hal ini berkat adanya sistem penggerak semua roda (AWD) di dalam mesin. 

Dan untuk transmisinya sendiri Honda CR-V pada versi manual pernpindahan gigi sangat mudah karena sudah mengusung teknologi CVT. Dan sedangkan pada varian automatic mobil ini memiliki sembilan perpindahan percepatan. Dan anda pun tidak perlu takut berhenti ketika mengendarai mobil ini di medan track tanjakan, karena Honda CR-V sudah memasukan fitur Hill Start Assist. 

Harga Mobil Honda CR-V
Berbicara dengan harga dari mobil Honda CR-V bisa dikatakan bandrol harga dari mobil ini cukup tinggi ada di kisaran 400 jutaan, namun harga tersebut bisa dikatakan selaras dan sebanding juga dengan apa yang anda dapatkan dari mobil ini, selain desain yang elegan dan cowok banget. Tampilan dari dalam kabinnya pun membuat anda dan para penumpang dari mobil Honda CR-V betah berlama - lama duduk di dalam.
Harga Honda CR-V 2.0 i-VTEC A/T Rp.405.000.000,-
Harga Honda CR-V 2.0 i-VTEC Rp.395.000.000,-
Harga Honda CR-V 2.4 I-VTEC A/T Rp.439.000.000,-
Harga Honda CR-V 2.4L Prestige Rp.477.500.000,-
Harga Honda CR-V 2.4L Prestige A/T Special Edition Fender Audio Rp.487.500.000,-

Advertisement
Description: Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Baru dan Spek New Honda CR-V, Mobil Tangguh Para Laki

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar