Harga Teranyar All New Toyota Rush, Mobil Keluarga Yang Tangguh

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga terbaru dari mobil jenis MPV yaitu Toyota NAV1. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga dari mobil Toyota juga, namun berbeda jenis. Untuk sekarang yaitu jenis mobil SUV Toyota Rush. Bagi anda yang tinggal di wilayah atau daearah yang mempunyai medan jalan tidak rata alis banyak lubangnya, jenis mobil SUV atau Toyota Rush ini siap mengantarkan keluarga anda menerjang jalan dengan berbegai medan. Bodynya yang kokoh dan juga spesifikasi mesin yang tangguh membuat Toyota Rush sangat bisa diandalkan sekali untuk melewati medan berat sekalipun. 
Harga Teranyar All New Toyota Rush, Mobil Keluarga Yang Tangguh
Pihak Toyota pun selalu konsisten memberikan fitur dan desain yang baru setiap periodiknya, yang tentunya selalu memberikan upradge yang lebih fresh canggih dan juga bisa membuat konusmen semakin suka dengan Toyota Rush ini. Toyota Rush sebagai jenis mobil SUV pada dasarnya memiliki kembarang dari pabriikan mobil lain yaitu Daihatsu Terios. Nah apalagi kelebihan dan juga fitur - fitur apa saja yang diberikan mobil keluarga ini kepada konusmen Indonesia. Di bawah ini ada review singkat dan juga arg terbaru dari Toyota Rush.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Mulai dari tampilan Body dari mobil ini, Toyota memberikan body Rush dengan konsep menawan, gagah dan juga sporty hal tersebut bisa terlihat pada bagian tampilan depan yang fascia dengan aksen grill radiator berukuran kecil yang dikombinasikan dengan lampu yang mempunyai ukuran cukup besar. Selain itu pada bagian pinggirnya pun mobil ini memiliki spion di bagian kapnya, lanjut ke bagian bawah depan mobil ini sudah dipasang front bumper ynag mempunyai ukuran cukup besar dan ditemin dengan foglamp pada tiap sisinya. Selain itu juga lampu dari Toyota Rush ini sudah menggunakan jenis lampu projector dengan lampu HID yang dimana bisa memberikan pencahayaan maksimal pada saat berkendara malam hari.

Selanjutnya pada bagian body sampaing Toyota Rush tidak terlalu menonjolkan beberapa bagian di body samping ini, hany ada bagian aksen chrome pada handel pintu dan spion. Sedangkan untuk varian TRD Sportivo ada stiker TRD Sportivo yang dimana bisa memberikan kesan mobil ini lebih sporty, tangguh dan keren.

Terakhir pada bagian desain body belakang Toyota memberikan rear bumper yang sangat gagah dan dipadukan dengan lampu belakang yang mempunyai desain futuristik dan juga ban cadangan yang menempel di pintu bagasi, yang tentunya sudah diberikan casing yang cantik.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Eksterior
Berlanjut pada bagian desain kabin atau interior mobil ini, Toyota Rush pada dasarnya bisa mengangkut penumpan plus dengan pengemudi sampai 5 orang, material yang digunakan pun di dalam kabin di dominasi dengan warna dark gres yang berapisi material berkualitas, sehingga tampilan dalam dari mobil ini pun sangat mewah dan memanjakan para penumpan serta pengemudi di dalamnya. Di bagian dashboardya mobil ini sudah dilengkapi dengan panel instrumen yang siap memanjakan pengemudi dan penumpang seperti sudah adanya panel AC dan juga Panel Audio.

Untuk panel hiburan seperti audio, Toyota pun menyematkan sistem Leather Steering Wheel with Steering Switch yang mempunyai fungsi untuk memudahkan pengemudi mengoperasikan panel audio ini. Selain itu juga adanya sistem Combination Meter yang memiliki desain 3 silinder pada Toyota Rush bisa membuat orang yang mengemudikan mobil ini merasa nyaman dan menarik.

Mesin dan Performa
Tampilan Desain Eksterior
Berbicara dengan mesin mobil segmen SUV pada dasarnya tidak terlalu mempunyai tenaga mesin yang begitu besar, namun juga tidak bisa dikatakan tengan mesinnya yang standar juga. Toyora Rush sudah memiliki mesin 3SZ-VE berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup DOHC dengan sistem VVT-i yang dimana mesinnya sanggup untuk mengeluarkan tenaga sampai maksimal 109 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi mencapai 14.4 KGm. Dengan mesin seperti tadi membuat Toyota Rush ini sangat cocok untuk dijalankan di perkotaan namun juga bisa dijalankan di medan - medan jalan yang tidak rata sekaipun. Selain itu juga mesin dari mobil ini disalurkan dengan 2 transmisi yang berbeda tiap variannya, yaitu otomatis dan manual dengan 4 percepatan.

Harga Mobil Toyota Rush
Melihat dari spesifikasi dan juga beberapa fitur di dalam kain mobil ini, membuat Toyota Rush di bandrol harga yang cukup bervarian, Toyota Rush sendiri cukup banyak variannya, dan varian yang paling mahal dari mobil ini adala tipe S yang dibandrol dengan harga 214 juta sampai 239 juta, namun harga tinggi dari mobil tersebut sesuai dengan apa yang akan anda dapatkan di dalam mobil ini juga.  
Harga Toyota Rush Tipe G MT Rp.214.100.000,-
Harga Toyota Rush Tipe G AT Rp.224.100.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S MT Rp.226.600.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S AT Rp.238.500.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S MT DRESS UP Sportivo Rp.229.300.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S AT DRESS UP Sportivo Rp241.200.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S MT TRD Ltd Rp.228.000.000,-
Harga Toyota Rush Tipe S AT TRD Ltd Rp.239.900.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar All New Toyota Rush, Mobil Keluarga Yang Tangguh , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar All New Toyota Rush, Mobil Keluarga Yang Tangguh

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 04.07 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar