Harga Terbaru Toyota NAV1, Mobil Keluarga Kelas Atas

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi review spesifikasi dan juga harga mobil Toyota yaitu All New Toyota Avanza, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi lagi dari mobil Toyota namun sekarang untuk tipe Toyota NAV1. Mungkin di Indonesia sendiri mobil ini belum terlalu banyak penggunaanya atau bisa dibilang Toyota NAV1 hanya ada di kota - kota besar saja dan jarang ditemui di daerah atau wilayah di Indonesia. Namun pada dasarnya mobil Toyota NAV1 ini adalah adik dari Toyota Alphard, kemiripannya bisa terlihat pada panjang dan lebar mobil ini, dari kejauhan juga Toyota NAV1 mirip dengan Toyota Alphard. 
Harga Terbaru Toyota NAV1, Mobil Keluarga Kelas Atas
Toyota NAV1 atau jika sebutan globalnya adalah Toyota Noah ini pertama kali di luncurkan pada tahun 2012 lalu oleh Toyota Motor Corporation. Dan mobil ini juga ada perkembangan terbaru dari seri dan tipe - tipe mobil Toyota sebelumnya terutama pada bagian mesin dan juga performanya. Selain itu nilai jual yang tinggi pada Toyota NAV1 terlihat pada bagian pintu kedua dengan sistem geser dan bukan sistem buka tutup. Dengan adanya pintu geser membuat mobil ini terlihat lebih mewah elegan dan juga sangat cocok sekali bagi kendaraan keluarga karena ukurannya yang cukup besar. Nah apalagi kelebihan dan fitur - fitur yang ada di dalam mobil Toyota NAV1 ini, di bawah ini ada informasinya.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Mulai dari desain luar atau eksterior depannya, mobil dari Toyota ini langsung menghadrikan bagian depan dengan tampilan fascia dengan kombinasi grill yang mempunyai ukuran cukup besar plus dengan aksen chrome yang dipadukan dengan lampu berukuran sedang dan memiliki bentuk kotak. Di bawahnya juga ada bumper dengan frint berukuran sedang yang dilengkapi dengan lubang angin yang panjang dan fungsionalitas foglamp pada bagian tiap sisinya. Dan terakhir di bagian desain depan sudah hadir Project Headlampy yang mempunyai bentuk simpel untuk penerangan pencahayaan pada saat malam hari.

Untuk bagian selanjutnya yaitu bagian samping dari mobil ini, tidak ada yang terlalu spesial, namun Toyota NAV1 mempunyai pintu geser yang tadi sudah di bahas. Pintu tersebu menjadi daya tarik tersendiri untuk desain bagian samping dari Toyota NAV1.

Dan tarkhir untuk bagian desain belakang dari mobil Toyota ini, yaitu adanya aksen chrome yang mempunyai emblem NAV 1 pada bagian tengahnya. Selain itu juga pada bagian ini sudah hadir High Stop Lamp yang dimana mempunyai fungsi untuk memberikan pencahayaan yang baik dan fungsionalitas.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Masuk ke dalam kabin mobil ini sangat nyaman dan juga lega. Memang konsep yang diberikan Toyota pada mobil ini yaitu "Comfortable" benar - benar diwujudkan di dalam kabin dan interrior dari Toyota NAV1 ini. Mobil Toyota yang sudah termasuk ke dalam kelas MPV ini mampu mengangkut penumpang dan pengemudi sampai 7 orang. Untuk desain pada seluruh kabin dari mobil ini didominasi dengan warna hitam yang mewah, adanya kesitimewaan pada bangku mobil ini terutama pada bangku baris kedua yaitu bisa diputar 360 derajat yang bisa memberikan keleluasan penumpang di dalam Toyota NAV1 ini. 

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Untuk sekmen selanjutnya kita akan membahas dapur pacu atau mesin dari Toyota NAV1 ini, mobil dari Toyota ini sudah menggunakan jenis mesin 3ZR-FAE dengan 4 silinder segaris, 16 valve DOHC dengan Valvematic yang berkapasitas 2.0 liter, mesin ini mempunyai kompresi pembakaran yang cukup tinggi dan juga bisa menghasilkan performa yang tak kalah bagus dan hebatnya dengan saudara tuanya Toyota Alphard. Mesin dari Toyota NAV1 ini mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 158 PS pada putaran mesin 6200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 196 Nm pada putaran mesin 1956 Nm.

Tenaga dari mesin mobil ini disalurkan pada transmisi CVT otomatis 7 percepatan yang dimana penyaluran tenaganya sangat baik sehingga bisa menghasilkan performa akselerasi dan top speed yang bagus dan tangguh. Untuk masalah konsumsi bahan bakar Toyota NAV1 sudah diintegrasikan bagian mesinnya dengan teknologi Valvematic yang dikombinasikan dengan sistem dual VVT-i, yang menjadikan Toyota NAV1 selain mempunyai performa yang tangguh namun konsumsi BBMnya terbilang irit.

Harga Mobil Toyota NAV1
Seperti yang sudah dibahas tadi bahwa mobil ini termasuk ke dalam jenis mobil MPV yang pada dasarnya menyasar segmen kalangan konsumen tinggi. Memang tidak dipungkiri saudara dari Toyota Alphard ini masih menanggung mobil kelas atas, walupun pada dasarnya Toyota NAV1 adalah generasi kecilnya dari Toyota Alphard, namun dari segi harga mobl dari Toyota ini terbilang lebih rendah ketimbang kakanya Toyota Alphard.
Harga Toyota NAV1 Nav1 Type G A/T Rp.396.350.000,-
Harga Toyota NAV1 Nav1 Type V 2.0 A/T Rp.402.900.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru Toyota NAV1, Mobil Keluarga Kelas Atas , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru Toyota NAV1, Mobil Keluarga Kelas Atas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.48 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar