Harga Teranyar All New Toyota Vios Untuk Tahun Sekarang

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi tentang spesifikasi dan harga terbaru dari Toyota Camry dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review skingkat spesifikasi dan harga dari sebuah mobil sedan dan masih dari pabrikan Toyota yaitu mobil Toyota Vios. Jenis mobil sedan dari pabrikan Toyota cukup banyak dan salah satunya adalah Toyota Vios ini, tercatat bahwa mobil ini masuk pertama kali ke Indonesia pada tahun 2003, yang dimana pada saat peluncurannya sekaligus mengganti mobil lama dari Toyota yaitu mobil Toyota soluna. Dan tapatnya pada tahun 2013 mobil tersebut mendapatkan pembaharuan yang cukup signifikan dengan mengganti nama menjadi Toyota Vios.
Harga Teranyar All New Toyota Vios Untuk Tahun Sekarang
Mobil Vios sendiri termasuk ke dalam jenis mobil sedan menengah yang dimana mempunyai kelebihan pada mesinnya yang tangguh dan juga awet. Selain itu untuk perawatan dari mobil ini pun tergolong tidak terlalu ribet, dan untuk konsumsi bahan bakar, Toyota Vios mempunyai efesiansi bahan bakar yang cukup baik. Dan untuk bentuk dan juga desain dari bodynya sendiri mobil Toyota Vios memiliki body yang modern dan juga cantik untuk dikelasnya, oleh karena itu mengapa mobil dari Toyota ini menjadi buruan masyarakat Indonesia terutam bagi yang suka dengan mobil sedan. Nah apa lagi kelebihan yang ada di dalam mobil Toyota Vios ini, di bawah ini ada review singkat tentang mobil ini.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Pertama kita lihat terlebih dahulu bagian eksterior pada bagian depan dari mobil ini, Toyota Vios mempunyai body fascia generasi terbaru dipadukan dengan lampu besar yang ditemani multi reflektor berlampu HID yang terlihat lebih tegas dan juga tidak sampai situ saja, bagian depan tadi dipadukan juga dengan bumper yang mempunyai tipe Trapezoidal Shape yang dikombinasikan dengan grill radiator. Dengan tampilan depan seperti tadi membuat, Toyota Vios lebih terlihat mewah dan sporty untuk bagian depan.

Sedangkan untuk bagian sampingnya, mobil ini memiliki tampilan yang tidak terlalu banyak dan terlihat lebih simpel yang di dominasi dengan garis - garis pada bagian body samping yang tegas dan juga menyambung dari bagian belakang sampai depan. selain itu juga mobil ini mempunyai aksen chrome pada bagian handle pintunya yang dimana aksen tersebut memberikan kesan yang aerodinamis yang elegan. 

Dan terakhir untuk bagian belakang dari desain Vios ini memiliki tampilan fascia yang terlihar kokoh dan juga modern, selain itu adanya lampu baru pada bagian belakang yang dikombinasikan dengan bumper berukuran besar. Lampu belakang dari mobil ini juga sudah bertipe “Diamond Cut” yang terlihat modern serta memberikan eksan lebar, mewah dan juga memiliki sistem aerodinamis yang sangat baik.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Untuk tampilan dalamnya tidak kalah mewah dengan tampilan bodynya tadi, untuk bagian kabin dari Toyota Vios ini memiliki desan dan material yang terlihat cerah serta elegan, seperti pada bagian dashboard yang terlihat lebih enak untuk dipandang dan juga modern. Selain itu juga di dashboard dari mobil ini pun sudah di sediakan instrumen seperti audio dan juga AC yang dimana mempunyai fungsi untuk memberikan kenyamanan lebih  dalam mobil ini.

Berpindah untuk bagian duduknya sendiri atau bagian jok dari mobil ini terlihat lebih nyaman, karena bahan pembuat dari kursinya sendiri mempunyai kualitas yang tinggi serta mempunyai tampilan warna ivory yang cerah dan motif yang elegan. Kursi dari Vios sendiri sudah dilengkapi dengan penyetelan sliding, folding dan high adjuster, yang dimana semua fitur tersebut mampu untuk memberikan kenyamanan untuk pengemudi dan penumpang, fitur tersebut juga bisa menyesuaikan postur pengemudi dan penumpang. Dan terakhir Mobil Toyota Vios sendiri sudah memberikan rasa aman dengan diberikannya semua kursi dengan seat belt.

Mesin dan Peforma
Mesin dan Peforma
Beralih kebagian dapur pacunya, Toyota Vios memiliki mesin yang sanga tangguh dan juga bisa anda andalakan setiap harinya, menggunakan mesin 1 NZ-FE 16 Valve DOHC berteknologi VVT-i (Variable Valve Timing – intellegent) yang mempunyai kapasitasn sampai 1.5. Yang dimana mesin tersebut mampu untuk memuntahkan tenaga prima dengan konsumsi bahan bakar yang lebih efesien dan juga ramah lingkungan. Dengan mesin seperti tadi juga Toyota Vios ini bisa mengeluarkan tenaga sampai 109 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan torsi maksimum mencapai 14.4 Nm pada putaran mesin 4.200 RPM.

Selain itu juga mobil sedan ini sudah menggunakan transmisi otomatis 5 percepatan sebagai penyalur tenaganya yang dilengkapi dengan gate shifer lever serta shift lock, yang mana bisa mencegah dari kesalahan pada saat pengoperasian transmisi yang dimana bisa memberikan kemudaha berkendara baik itu di jalanan menanjak atau juga menurun. Dan selain itu juga Vios terbaru sudah dilengkapi dengan EFI (Electronic Fuel Injection), yang dimana bisa memberikan suplai bahan bakar yang lebih baik dan proses pembakaran yang efisien dan bagus juga.

Harga Mobil Toyota Vios
Melihat dari spesifikasi dan juga kelebihan serta beberapa fitur yang ada di dalam mobil Toyota Vios ini, membuat bandrol harga yang di pasang pada mobil ini cukup tinggi, terlebih Toyota Vios masuk ke dalam jajaran mobil sedang kelas menengah, namun harga tersebut sebanding dengan apa yang akan anda dapatkan ketika mengendarai mobil Toyota Vios ini. 
Harga Toyota Vios 1.5 E M/T Rp.264.750.000,-
Harga Toyota Vios 1.5 E A/T Rp.274.350.000,-
Harga Toyota Vios 1.5 G M/T Rp.283.150.000,-
Harga Toyota Vios 1.5 G A/T Rp.295.750.000,-
Harga Toyota Vios TRD Sportivo M/T Rp.299.150.000,-
Harga Toyota Vios TRD Sportivo A/T Rp.312.050.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar All New Toyota Vios Untuk Tahun Sekarang , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar All New Toyota Vios Untuk Tahun Sekarang

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 02.33 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar