Harga Terkini All New Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Mewah Berkelas

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil sedan Toyota yaitu Toyota Vios, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah harga dan spesifikasi sebuah mobil sedan dari Toyota lagi namun beda seri yaitu Toyota Corolla Altis. Mobil Toyota ini pertama kali dibuat dan generasi pertamanya pada tahun 1966, dari mulai generasi tersebut sampai ke generasi selanjutnya sampai sekarang Toyota terus membenahi mobil ini agar terlihat lebih sempurna dan juga nyaman untuk di kendarai oleh konsumen. Dan sampai sekarang Toyota Corolla sudah masuk ke generasi sebelas yang dimana generasi tersebut adalah generasi terbaru.
Harga Terkini All New Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Mewah Berkelas
Mobil Toyota Corolla Altis sendiri pada tahun 1974 mampu menghasilkan penjualan mobil terlaris. Mobil dari Toyota ini pun mampu menjual lebih dari 40 unit dari tahun 2013 lalu. Selain itu juga mobil sedan dari Toyota di klaim sebagai mobil sedan yag sangat tinggi angka penjualannya sepanjang masa, oleh sebab itu pihak Toyota pun terus mengembangkan mobil sedannya termasuk Toyota Corolla Altis ini untuk menjadi mobil sedan yang bagus dan juga nyaman untuk di kendarai oleh konsumen di Indonesia tentunya. Nah apalagi kelebihan yang anda dapatkan jika memilih Toyota Corolla Altis ini di bawah ini ada spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil ini.

Tampilan Desain Eksterior
 Tampilan Desain Eksterior
Untuk pertama yaitu pada bagian desain depan dari mobil ini, Toyota Corolla Altis ini memiliki body bagian depan yang tampil dengan aksen fascia ditambah dengan lampu utama yang berjenis projector dan juga dilengkapi dengan lampu HID yang dimasukan dengan grill radiator berdesain T-Shape. Selain itu juga bagian bawah dari desain depannya sudah dilengkapi dengan bumper yang ditemani fog lamp dengan desain yang futuristik. Dengan semua desain yang tampak dari depan membuat mobil ini terlihat lebih mewah dan sporty.

Selanjutnya untuk bagian samping dari Toyota Corolla Altis. Mobil ini pada bagian samping mempunyai desain yang tidak terlalu menonjol dan bisa dikatakan cukup simpel. Dengan adanya aksen pada velg dengan desain V Grade yang modern membuat tampilan dari samping mobil ini terlihat memberikan kesan elegan. Dan sedangkan untuk tampilan belakag dari mobil ini masih di warnai dengan kesan fascia. 

Di bagian belakang dari Toyota Corolla Altis menampilkan rear-combination lamp yang di desain khusus modern dan stylish sehingga bisa memancarkan kesan "Keen Lokk" yang sama dan selaras dengan body desain bagian depan tadi. Selanjutnya di bagian belakang dari mobil ini pun sudah diberikan aksen chrome garis yang terlihat menyatu dengan lampu berada di posisi body belakang. Dan semua desain pada body belakang Toyota Corolla Altis ini memberikan kesan meawh dan modern.

Tampilan Desain Interior
 Tampilan Desain Interior
Beralih kebagian kabin dari mobil ini anda akan disuguhkan dengan beberapa fitur dan juga penampilan interior yang mewah dan elegan. Di dalam mobil Toyota Corolla Altis mempunyai desain tema “Iconic Dynamism” yang dimana kabinnya mampu mengangkut 5 orang penumpang, kabin dari mobil ini juga terbilang cukup lega untuk kelas mobil sedan dan juga meterial yang digunakan pun sudah cukup bagus untuk tampilan dari interiornya. 

Pada Toyota Corolla Altis varian V Grade mempunyai beberapa fitur seperti reclining seat yang dimana fitur ini memudahkan penumpang untuk membersihkan, selain itu adanya fitur rear sun shade yang dimana atap dari mobil ini bisa dibukan sehingga sinar matahari bisa masuk ke dalam kabin mobil, cocok sekali bagi anda yang sedangan berpegian jauh dengan pemandangan langit diatas atap mobil ini.

Selain itu juga pada bagian dashboard mobil ini sudah disematkan beberapa fitur audio layar sentuh 6.85” TFT, Advanced Audio System yang sudah support dan terkoneksi pada jaringan internet, dan dapat memutarkan film dari DVD atau juga dari perangkat USB. Dan hasil dari audionya pun tidak kalah bagusnya dengan audio mobil lainnya, cukup sekali bagi anda yang ingin ditemani dengan lagu - lagi favorit anda pada saat berkendara. Dan tidak lupa juga fitur AC dengan mode otomatis Automatic Cooler Panel untuk kenyamanan berkendara di dalam mobil Toyota Corolla Altis ini.

Mesin dan Peforma
 Mesin dan Peforma
Selanjutnya pada bagian mesin dari Toyota Corolla Altis, mobil ini mempunyai dapur pacu dengan tipe mesin 2ZR-FE dengan DOHC 16-Valve with dual VVT-i dengan kapasitas mesin 1.8 liter, yang dimana mesin tersebut mampu untuk memberikan tenaga maksimum 151 Ps pada putaran mesin 6400 RPM dengan torsi maksimal 19.9 Kgm pada putaran mesin 4000 RPM. Selain itu juga mobil ini sudah menggunakan transmisi manual dan ototmatis dengan 6 pecepatan yang dimana sudah disalurkan tenaganya dengan baik untuk akselerasi maupun top speed.

Karakter pada mesin Corolla Altis ini sangat cocok untuk dijalankan atau dikemudikan di jalanan perkotaan yang indentik dengan stop and go. Selain itu juga mobil ini sudah menggunakan sistem penyalurana bahan bakar Electronic Fuel Injection dengan Dual VVT-i yang dimana bisa memberikan suplai bahan bakar yang elbih efisien tanpa mengurangi kecepatan dan peforma dari Toyota Corolla Altsi ini.

Harga Mobil Toyota Corolla Altis
Melihat dari spesifikasi dan juga tawaran beberapa fitur yang canggih serta membuat pengemudi dan penumpang lebih betah berlama - lama duduk di mobil ini, maka tidak heran Toyota Corolla Altis di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, ditambah lagi mobil sedan ini sudah termasuk ke jajaran mobil sedan untuk konsumen menengah ke atas. Selain itu fitur - fitur lainnya seperti keselamatan sudah di sematkan pada mobil ini seperti pengereman Anti-lock Brake System (ABS) dan Brake Assist (BA), dan juga sabuk pengaman untuk semua kursi di dalam kabin Toyota Corolla Altis.   
Harga Toyota Corolla Altis 1.8 G M/T Rp.395.300.000,-
Harga Toyota Corolla Altis 1.8 V A/T Rp.430.800.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini All New Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Mewah Berkelas, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini All New Toyota Corolla Altis, Mobil Sedan Mewah Berkelas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar