Harga Terbaru dan Spek All New Toyota Camry, Mobil Sedan Berkelas

Advertisement

Bagi anda yang suka dengan jenis mobil sedan premium dan juga berkelas, All New Toyota Camry adalah jawaban untuk keinginan anda, mobil dari Toyota ini sendiri memang dibuat untuk konsumen kelas atas yang dimana Toyota sendiri membuat mobil ini dengan spesifikasi dan juga tmapilan yang tinggi serta premium. Selain itu All New Toyota Camry sendiri menyasar pasar mobil Amerika Serikat, Australia dan beberapa negara di Asia termasuk juga Indonesia. Sejak pertamakali di ciptakan tahun 1997 Toyota Camry selalu memberikan hal yang baru dari generasi ke generasi selanjutnya, dan untuk generasi terakhir ini yang di luncurkan pada tahun 2014 lalu mempunyai beberapa kelebihan tersendiri.
Harga Terbaru dan Spek All New Toyota Camry, Mobil Sedan Berkelas
Kelebihan tersebut diaplikasikan dan dihadirkan pada All New Toyota Camry di beberapa bagian seperti di bagian eksteriornya yang mempunyai tampilan fascia, dan bagian dalam dari mobil ini yang sangat berkelas dan modern. Selain itu Toyota pun tidak lupa untuk menambahkan beberapa fitur di dalam All New Toyota Camry ini agar pengemudi dan juga penumpang bisa nyaman dan betah berlama - lama duduk di mobil ini. Apalagi kejutan yang di berikan All New Toyora Camry ini, di bawah ini ada penjelasan dan juga harga terbaru yang di pasang pada mobil ini.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk bagian pertama kita lihat terlebih dahulu bagian eksterior depan dari All New Toyota Camry. Di mobil Toyota ini Camry mempunyai tampilan fascia yang memukau, dengan adanya tambahan dua buah grill, yaitu grill bawah dan grill atas yang memiliki logo Toyota di tengah grill tersebut. Selain itu di bagian bawahanyna juga ada jaring - jaring besar yang memiliki rongga kecil dengan warna hitam, yang membuat tampilan dari mobil ini terlihat lebih futuristik.

Selain itu juga tampilan dari lampu headlamp yang sudah berjenis LED dan foglamp yang terlihat menyempit membua tampilan depan dari All New Toyota Camry ini terlihat lebih agresif dan juga tatapnya yang begitu tajam ketika terlihat di depan. Sedangkan untuk tampilan sampingnya mobil ini tidak terlalu mempunyai hal - hal yang menarik, cukup simpel dan ada sedikit sentuhan pada bagian ini seperti pada adanya aksen chrome di list jendela dan aksen velg yang berwana hitam serta silver.

Sedangkan untuk bagian desain body belakang dari mobil ini, masih terlihat sporty dengan aksen garis chrome serta stoplamp dan sein yang terlihat simpel. Bagian atasnya pun aksen fascia masih hadir namun dengan ukuran spoiler yang kecil. Dan tidak hanya itu saja aksen chrome pun hadir lagi pada lubang buang pada mobil ini yang berjenis dual Chrome-tipped Exhaust. Yang dimana aksen tersebut bisa membuat tampilan lebih sporty dan bisa mengoptimalkan performa pada All New Toyota Camry.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Beralih ke bagian kabin dari mobil ini, di dalam Toyota Camry anda akan menemukan beberapa bagian yang sangat terlihat premium dan juga modern, bagian jok penumpang dan juga penegmudi pun di desain senyaman mungkin dengan aksen warna hitam. Selain itu bagian dashboard di depan pada kabin mobil ini pun sudah dilengkapi dengan beberapa fitur seperti audio dan juga AC. Dan tidak hanya itu saja, di bagian atas atau atap kabin pun sudah disediakan Moonroof, yang dimana bagian ini mempunyai fungsi untuk memancarkan cahaya matahari masuk ke dalam kabin mobil ini.

Tidak lupa juga All New Toyota Camry pun sudah dilengkapi beberapa fitur safety untuk para penumpang dan pengemudinya seperti sudah di sediakannya sabuk pengaman di setiap kurisnya. Untuk keseluruhan dari desain interior dari All New Toyota Camry bisa dikatakan sangat Roomy Interironya, karena selain menawarkan kenyamanan, di dalam kabin mobil ini pun anda akan dimanjakan dengan beberap fitur andalan yang sudah ada di dalam mobil ini.

Mesin dan Performa
 Mesin dan Performa
Masuk ke dalam dapur pacu pada mobil ini tidak kalah bagusnya dengan tampilan luar dan tampilan dalam. All New Toyota Camry sudah menggunakan mesin dengan jargon ‘True Spirit, True Power’, yang dimana mesinnya sudah mempunyai konfigurasi V6 yang sudah berkapasitas 3.5 liter dengan 24 katup, DOHC, Dual VVT-i. Dengan mesin tersebut mobil ini di klaim bisa menyemburkan tenaga sampai 277 Ps pada putaran mesin 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 35.3 Kgm pada putaran mesin 4.700 RPM. 

Tenaga dari mesin mobil ini disalurkan pada tranasmisi 6 percepatan. Selain itu juga pada mesin mobil ini sudah dilengkapi dengan sistem aerodinamis and vorteks generator yang membuat Camry lebih mudah untuk dibawa berakselerasi dengan kecepatan penuh yang di klaim juga bisa mencapai 220 km/jam. Untuk performa dari mesinnya juga patut di apresiasi karena dengan kecepatan  0-100 km/jam hanya membutuhkan waktu 9.1 detik saja. Dan untuk konsumsi bahan bakar dari mesinnya sendiri cukup efisien berkat adanya sistem injeksi Electronic Fuel Injection (EFI).

Harga Mobil Toyota Camry
Dengan tawaran spesifikasi yang begitu modern dan juga tamilan luar dan dalam yang megah dan mewah dari All New Toyota Camry, maka tidak salah kalau mobil yang satu ini di berikan bandrol harga yang cukup tinggi untuk kelasnya, di tambah lagi bahwa mobil ini sudah termasuk ke dalam jajaran mobil kelas premium yang dimana mobil jenis tersebut menyasar konsumen kelas atas.
Harga Toyota Camry 2.5 G – A/T Rp.567.900.000,-
Harga Toyota Camry 2.5 V – A/T Rp.567.900.000,-
Harga Toyota Camry 2.5 H V – A/T (Hybrid) Rp.778.500.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru dan Spek All New Toyota Camry, Mobil Sedan Berkelas, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru dan Spek All New Toyota Camry, Mobil Sedan Berkelas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.48 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar