Harga Teranyar dan Spek Honda Brio, Mobil Mewah Harga Terjangkau

Advertisement

Mobil dengan fitur yang lengkap serta tenaga yang powerfull ditambah lagi dengan harga yang bisa dibilang terjangkau, siapa yang tidak mau jenis mobil tersebut, pasti semua orang ingin sekali menginginkan mobil seperti itu. Jenis mobil Citycar adalah salah satu mobil yang direkomendasikan bagi anda yang memang tinggal di perkotaan, harga yang tidak terlalu tinggi serta ditambah lagi dengan performa dan juga tampilan yang ciamik membuat produsen - produsen mobil berlomba - lomba untuk membuat jenis mobil City car ini. Dan salah satunya adalah Honda yaitu pada produk mobilnya di beri nama dengan Honda Brio.
Harga Teranyar dan Spek Honda Brio, Mobil Mewah Harga Terjangkau
Pada awal kemunculannya mobil dari Honda ini sangat digandrungi oleh masyarakat Indonesia tampilannya yang mewah dan modern ditambah lagi dengan bandrol harga yang tidak terlalu tinggi membuat Honda Brio menjadi primadona di Indonesia. Salah satu hal yang mendasari kenapa mobil ini cepat mendapatkan popularitas di negeri ini adalah kualitas dari performanya. Kekuatan mesin dari Brio ini bis dibilang salah satu yang terbesar di kelasnya. Jika dilihat dari spesifikasi mesinnya sendiri mobil ini mempunyai mesing dengan kapasitas besar melebihi Toyota Agya, Daihatsu Ayla, atau Suzuki Karimun Wagon R. Nah apalagi hal yang menarik mengenai Honda Brio ini, di bawah ini sedikit review singkat serta harga terbaru dari mobil ini.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk yang pertama kita bahas terlebih dahulu pada bagian tampilan dari eksteriornya. Honda Brio sendiri bisa dikatakan memiliki body yang minimalis namun dibentuk sedemikian rupa menjadi tampilan yang modern. Aura modern dari mobil ini pun terpancara pada bagian desain headlight multireflektor 3 dimensi yang cukup lebar sehingga lampu ini mampu memunculkan cahaya yang maksimal. Selanjutnya pada bagian grill depan dari mobil ini pun sudah di desain dengan karakater agresif lewat frame yang mempunyai bentuk sabuk dan dikombinasikan dengan warna krom. Dan untuk bagian tengahnya ada huruf H atau logo dari Honda yang semakin memperindah tampilan depan dari mobil ini. Untuk bagiana bawahnya lagi ada bumper yang mempunyai warna hitam berbahan  fiberglass.

Selanjutnya pada bagian sampaing dari Honda Brio mempunyai desain yang tidak terlalu banyak. Namun ada hal yang harus di garis bawahi pada desain mobil yang satu ini, yaitu body belakang yang sudah di desain dengan tampilan yang lebih dinamis dan sporty.

Beralih ke bagian belakang dari mobil ini, pada bagian belakang terdapat chorme bumper garnish yang memberikan kesan tampilan mewah dan atraktif, selanjtunya pada bagian lampu stop juga penempatannya di letakan di bagian sudut luar kendaraan hal tersebut memberikan kesan semakin sporty, dan tidak hanya itu saja bagian spoiler pada Honda Brio mempunyai desain tail gate yang penuh gaya.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Masuk kedalam kabin mobil ini bisa dikatakan mempunyai desain yang tidak terlalu neko - neko, dan terbilang minimalis. Hal tersebut wajah karena mobil ini masuk ke dalam golongan mobil City car dan mobil dengan harga yang tidak terlalu mahal. Namun kabin dari Honda Brio tidak megecewakan juga, pada bagian dashboard mobil ini pun sudah disematkan beberapa fitur seperti panel audio system, AC, USB port, dan lain-lain. Lalu pada bagian stir pengemudi juga tidak teralalu banyak hal yang menonjol. 

Di dalam interior Honda Brio sendiri, sepertinya Honda memperhatikan keselamtan yang utama, hal tersebut terlihat pada bagian semua kursi yang sudah dilengkapi dengan sabuk keselamatan. Walaupun pada bagian kursi balakang tidak bisa di lipat untuk memperluas bagian bagasi, namun Honda Brio dengan segala kelebihannya cukup baik untuk kendaraan masa kini.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Pada bagian mesinnya Honda Brio sudah menggunakan tipe mesin i-VTEC + DBW 1.2L SOHC silinder segaris. Mesin tersebut mempunyai kapasitas isi slinder sampai 1.198 cc, Mesin dari Honda Brio ini juga mampu menghasilkan tenaga mencapai 88 Ps pada putaran 6.000 rpm, dan juga pada bagian torsi mampu mencapai hingga sebesar 109 Nm pada putarann 4.500 rpm. Mesin dari Honda Brio ini juga dklaim mampu untuk menerjang segala medan dan juga konsumsi bahan bakarnya yang terbilang irit. Apalagi memang Honda menyematkan teknologi Drive By Wire pada mesin ini yang dimana teknologi tersebut mempunyai fungsi mengontrol buka-tutup thorttle valve untuk mencapai presisi akselerasi namun tetap irit BBM.

Tidak hanya itu saja Mesin dari Honda Brio juga sudah dilengkapi dengan Patterned Skirt Coating, yaitu inovasi desain pada bagian  selubung piston yang dimana bisa meminimalisir gesekan dan meredam kebisingan serta juga mempunyia fungsi untuk memaksimalkan performa. Dan tarakhir Mesin ini sudah lolos uji tes emisi standar EURO 4 yang hasilnya mobil Honda Brio ini termasuk ke dalam kendaraan yang ramah lingkungan.

Harga Mobil Honda Brio
Melihat dari spesifikasinya yang tidak terlalu banyak yang menonjol, maka mobil ini pun di bandrol dengan harga tidak terlalu tinggi. Harga paling rendah dari semua tipe Honda Brio adalah 114 jutaan. Harga yang sangat menggiurkan bagi sebuah mobil City car dengan tampilan desain yang mengagumkan mewah dan juga bagi anda yang mempunyai jiwa muda, maka mobil Honda Brio ini sangat cocok bagi anda.
Harga Brio Satya A Rp.114.900.000,-
Harga Brio Satya S Rp.119.900.000,-
Harga Brio Satya E Rp.125.900.000,-
Harga Brio S A/T Rp.149.600.000,-
Harga Brio E A/T Rp.157.600.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar dan Spek Honda Brio, Mobil Mewah Harga Terjangkau, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar dan Spek Honda Brio, Mobil Mewah Harga Terjangkau

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.00 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar