Harga Terbaru dan Spek Honda HR-V, Mobil Sporty Irit BBM

Advertisement

Mobil dengan jenis ukuran yang body yang besar seperti Honda BR-V dan Honda CR-V adalah deretan mobil Honda yang sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia dengan tampilan yang gagah dan juga mesin yang tidak perlu ditanyakan lagi ketangguhannya. Untuk di jenis mobil Low SUV Honda sebenarnya sudah mempunyai sebuah mobil jenis tersebut yang sudah lama beredar di pasar Indonesia. Mobil tersebut adalah Honda HR-V, sebuah mobil yang menyasar segmen Low Sport Utility Vehicle sangat mudah sekali di terima oleh masyarakat Indonesia pada perdana kemunculannya yaitu tepatnya tahun 2014 lalu.
Harga Terbaru dan Spek Honda HR-V, Mobil Sporty Irit BBM
Selain itu mobil dari Honda ini mampu memberikan nuansa utility car generasi terbaru yag memang sengaja di desain dengan sedemikian rupa agar bisa menembus segala medan jalan. Dan hal lain kenapa masyarakat Indonesia cepat jatuh hati pada mobil ini, adalah bagian dari body yang sangat kokoh di balut dengan warna dan lekungan model khas sporty. Dan terlebih sektor dapur pacu yang sangat bisa anda andalkan pada mobil ini untuk melaju di berbagai medan jalan walaupun jalanan tersebut tidak rata. Nah apa saja kelebihan lain yang diberikan Honda HR-V ini, di bawah ini ada sedikit review dan harga dari Honda HR-V.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk bagian pertama kita lihat terlebih dahulu eksterior atau body dari Honda HR-V ini. Pertama di bagian depan dari mobil besar ini memiliki headlamp yang mempuyai teknologi LED Projector plus DRL yang dimana headlampnya sudah di lengkapi dengan penerangan yang berbentuk ergonomis namun terlihat eksklusif. Selanjutnya di bawahnya juga ada foglamp yang dibuat secara tidak terlalu mencolok dengan penempatan bingkai yang mempunyai aksen karbon. Dan untuk bagian fornt grill, Honda HR-V mempunyai desain front grill yang bertemakan Solid Wing Face dengan bentuk seperti sayap yang sedang mengepak.

Selanjutnya kita berpindah ke bagian sisi dari mobil ini, di bagian kiri dan kanan dari mobil Honda HR-V mempunyai tampilan yang terkesan siluet tegas dengan beberapa lekukan yang tegas. Selainn itu body dar sisi kiri dan kanan mobil ini juga dilengkapi dengan Side Skirt yang mempunyai desain kompak mengikuti alur pada body mobil Honda HR-V.

Dan terakhir pada bagian belakang dari mobil ini sudah mengusng sistem Rear Combination Lamp dengan LED yang dibentuk sedemikian rupa menjadi mirip seperti hiu terbalik, dan disempurnakakn juga dengan aksesoris yang mewah juga seperti contohnya Shark Fin Antenna dan Sporty Tailgate Spolier. Di tambah lagi di bagian belakang mobil ini ada LED Mount Stop Lamp yang menambah kesan sporty dan gagah dari Honda HR-V.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Ketika anda masuk kedalam kabin atau interior dari Honda HR-V, mata anda pun akan disuguhkan dengan beberapa tampilan modern yang ditata dengan rapih. Di bagian interior dari Honda HR-V ini kebanyakan mempunyai warna hitam yang elegan. Selain itu tampilan dashboard yang ada di depan mempuyai desain yang minimalis namun tetap elegan hal tersebut terbantu berkat penempatan insturmen yang simetris. Pada bagian dashboard Honda HR-V sendiri sudah dilengkapi beberapa instrumen seperti MID LED display, Eco Asssit,  Audio-Video System, Auto AC, serta setir kemudi yang sengaja dirancang sproty agar tidak terlihat murahah.

Di bagian stir kemudi dari mobil ini pun sudah ditanamkan beberapa tombol yang memudahkan anda untuk mengoperasikan audio dan juga ada tombol lain seperti One Touch Turning Signal, Audio Steering Switch, dan juga One Push Ignition System. Dan secara keseluruhan materila yang diaplikasikan pada kabin Honda HR-V ini tidak terlihat muraha sekali sebaliknya kesan mewah dan sporty ada di dalam tampilan interior dari Honda HR-V.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Masuk ke dalam dapur pacu pada mobil ini, Honda HR-V memiliki varian dua mesin yang bisa anda pilih yaitu 1.5 L SOHC dan 1.8L SOHC. Kedua mesin tersebut sama berjenis mesin SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW. Untuk yang pertama yaitu mesin 1.5L SOHC i-VTEC + DBW, ada pada jenis Honda HRV tipe A, HR-V tipe S, HR-V tipe S CVT, serta tipe E CVT. Mesin yang mempunyai kapasitas 1497 cc tersebut mampu mengeluarkan tenaga sampai maksimum sebesar 120 PS pada 6.600 rpm dan torsi sebesar 145 Nm pada 4.600 rpm. Sedangkan untuk varian yang kedua yaitu mesin 1.8L SOHC i-VTEC ada pada Honda HR-V tipe Prestige dan HR-V Special Edition JBL Audio. Mesin yang kedua ini mempunyai kapasitas 1799 cc yang dimana mampu juga menghasilkan tenaga sampai batas maksimal sebesar 139 PS pada 6.500 rpm serta torsi sebesar 169 Nm pada 4.300 rpm. 

Walaupun mempunyai mesin dua varian namun tetap kedua mesin tersebut sudah sama - sama menggunakan sistem suplai bahan bakar PGM-FI, hal tersebut memungkinkan pembakaran di ruang mesin berjalan dengan lebih sempurna. Dan hasilnya tenaga yang dikeluarkan pun lebih maksimal, selain itu untuk soal hemat tidaknya bahan bakar dari mesin Honda HR-V ini, kedua mesin tersebut sudah di tanam teknologi Drive By Wire, yang dimana teknologi tersebut mampu menghasilkan tenaga yang responsif namun tetap irit bahan bakar. Selain itu Honda HR-V pun sudah lulus pada regulasi EURO 4, yang dimana mobil ini sudah masuk ke dalam kendaraan yang ramah lingkungan.

Harga Mobil Honda HR-V
Melihat dari spesifikasinya sendiri dan juga tampilan sporty serta mewahnya mobil ini, maka bandrol harga yang diterapkan pada mobil Honda HR-V tergolong terjangkau untuk tipe harga paling rendah dari mobil ini sekitar 250 jutaan. Harga tersebut sebanding dengan performa dan juga kenyamanan yang diberikan oleh Honda HR-V untuk anda dan juga untuk keluarga anda. 
Harga Honda HR-V 1.5L A Rp.249.000.000,-
Harga Honda HR-V 1,5L S Rp.263.000.000,-
Harga Honda HR-V 1,5L S CVT Rp.273.000.000,-
Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Rp.294.000.000,-
Harga Honda HR-V 1.5L E CVT Limited Edition Rp.302.500.000,-
Harga Honda HR-V 1.8L Prestige Rp.363.000.000,-
Harga Honda HR-V 1.8L CVT Special Edition JBL Audio Rp.348.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru dan Spek Honda HR-V, Mobil Sporty Irit BBM, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru dan Spek Honda HR-V, Mobil Sporty Irit BBM

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.26 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar