Harga Teranyar Grand New Toyota Avanza, Mobil Keluarga Berkelas

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah informasi dan juga harga dari Grand New Veloz yang dimana mobil ini sering di gadang - gadang dan selalu di sebut dengan Avanza Veloz namun pada dasarnya kedua mobil tersebut berbeda. Dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah informasi review spesifikasi dan harga dari mobil Toyota juga yaitu Grand New Avanza. Mobil yang sering disebut oleh masyarakat Indonesia adalah mobil sejuta umat ini sekarang ada pembaharuan baru, seperti namanya Grand New yang dimana pasti ada pembaharuan dan juga tampilan yang lebih stylish dan juga mewah. 
Harga Teranyar Grand New Toyota Avanza, Mobil Keluarga Berkelas
Walaupun tadi sering di bandingkan dengan Grand New Veloz namun kedua mobil ini memiliki jalannya masing - masing dan tidak ada sangkut paut sedikit pun diantara kedua mobil tersebut. Mobil Grand New Avanza ini sudah termasuk ke segmen mobil MPV yang dimana mobil seperti ini sangat di peruntunkan bagi para keluarga yang mempunyai anggota keluarga cukup banyak. Nah apa kelebihan yang anda dapatkan jika anda memiliki mobil dari Toyota ini, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Grand New Avanza.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk bagian pertama kita lihat pertama dulu bagian body atau tampilan eksterior dari mobil ini, untuk bagian depannya Grand New Avanza diberikan upradge terbaru terutama pada bagian lampu depannya. Di versi yang terbaru ini Toyota mengusung desain lampu utama dengan gaya klasik mempunyai bentuk trapesium dengan bagian ujung yang meruncing kelar body samping. Selain itu juga Avanza versi terbaru ini memiliki desain grille radiator baru dengan ukuran cukup besar di bandingkan dengan Avanza versi lawas. Dan bentuk dari grillenya juga mempunyai bentuk horizontal yang memberikan nuansa kesan gagah dan juga mewah.

Bergerak ke bagian samping dari mobil ini tidak banyak hal yang terlihat, di bagian ini Toyota memberikan aksen New Side Body Molding, aksen molding tersebut pada bagian samping dari mobil ini memberikan kesan aura sporty dan juga terlihat lebih kuat.

Dan sedangkan untuk bagian belakang dari mobil ini, hampir sama seperti bagian depan yaitu cukup banyak perubahan. Walaupun Avanza baru ini masih mengusung desain konsep lampu utama vertikal namun Toyota memberikan aura baru yang lebih segar pada bagian ini. Di bagian lampu utamanya diberikan aksen New Smoothong Panel, dan tidak hanya itu saja mobil ini sudah diberikan lampu belakang dengan bentuk baru yang ditambah Lens Garnish. Dan terakhir di bagian desain belakang dari Toyota Avanza diberikan aksen rear spoiler dan juga stop lamp baru.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Masuk ke dalam kabin dari mobil ini, Toyota Avanza terbaru ini masih menggunakan kabin Avanza lama, namun tentunya Toyota menghadirkan hal - hal baru di dalam kabin ini, seperti pada bagian dashboard yang modern dengan sentuhan warna aksen gelap pada bagian atasnya dan warna terang untuk bagian bawahnya. Sedangkan bagian tengah pada dashboard ini dilengkapi dengan panel layar LCD. Di bawah layarnya sudah disematkan tombol AC dan juga juga tombol audio. Berpindah kebagian sisi pengemudinya, Toyota juga menghadirkan panel speedometer yang terdiri dari tiga lingkaran. Dan pada bagian panel dilengkapi dengan informasi ECO lamp indicator, fuel indicator, serta indikator lampu utama dan lampu sein.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Berbicara dapur pacu dari mobil ini, Toyota memberikan dua varian mesin untuk Avanza terbaru ini, yaitu pertama Grand New Avanza 1.3L dengan mesin 1.500 cc dan juga Grand New Avanza 1.5L dengan mesin 1.500 cc. Walaupun kubikasinya berbeda, namun basis dari mesin keduanya tetap satu tipe. Toyota Avanza terbaru ini menggunakan tipe mesin mesin DOHC empat silinder 16 katup dengan teknologi Dual VVT-i. 

Mesinnya juga sudah diberikan teknologi sistem bahan bakar EFI yang dimana teknologi sistem tersebut mampu memuntahkan tenaga sampai 95.5 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Selain itu torsi yang dihasilkan oleh mesin ini pun sebesar 12,3 Nm pada 4.200 rpm. Berkat sistem teknologi EFI juga konsumsi bahan bakar dari mobil ini bisa dibilang cukup irit. Dan terakhir mesin dari Toyota Avanza terbaru ini digerakkan dengan transmisi 4 percepatan.  

Harga Mobil Grand New Avanza
Berbicara dengan harga dari Grand New Avanza ini bisa dibilang cukup beragam, karena Toyota sendiri memberikan varian yang cukup banyak bagi Avanza terbaru ini, dan rata - rata harga yang dibandrol untuk mobil ini 200 jutaan. Harga tersebut juga adalah harga yang berlaku OTR di kawasan Jakarta saja, jadi mungkin saja ada perubahan harga di beberapa kota atau daerah di Indonesia.
Harga Toyota Avanza Type E 1.3 M/T Rp.180.600.000,-
Harga Toyota Avanza Type E 1.3 A/T Rp.191.800.000,-
Harga Toyota Avanza Type G 1.3 M/T Rp.198.700.000,-
Harga Toyota Avanza Type G 1.3 A/T Rp.209.400.000,-
Harga Toyota Avanza Type G 1.5 M/T Rp.211.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar Grand New Toyota Avanza, Mobil Keluarga Berkelas, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar Grand New Toyota Avanza, Mobil Keluarga Berkelas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar