Harga Terbaru Grand New Toyota Veloz, Mobil Bertenaga Irit BBM

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari Toyota Kijang Innova, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari sebuah mobil dari Toyota lagi, namun untuk kesempatan sekarang yaitu Toyota Grand New Veloz. Mobil yang sering disebut dengan versi Avanza yang lainnya memang dulunya diberikan nama Avanza Veloz namun di versi yang terbaru ini Toyota sengaja memberikan ruang sendiri pada mobil ini sehingga mobil ini pun mempunyai nama baru yaitu Grand New Veloz. Walaupun sering di sebut dengan Avanza Veloz namun sebenarnya Veloz dengan Avanza cukup berbeda baik itu dari segi desain eksterior atau juga di dalam desain interiorinya.
Harga Terbaru Grand New Toyota Veloz, Mobil Bertenaga Irit BBM
Walaupun mempunyai perbedaan di bagian eksterior dan interiornya namun di sisi mesin atau dapur pacu kedua mobil ini sama - sama mempunyai mesin berkapasitas silinder, namun berbicara soal tenaga Veloz sendiri memiliki performa yang cukup besar dan galak jika di bandingkan dengan Avanza. Hal ini mungkin karena mesin dari mobil Veloz menggunakan transmisi lima percepatan yang mempunyai fungsi untuk menyalurkan tenaganya. Nah apalagi kelebihan dan fitur - fitur yang ada di Toyota Grand New Veloz ini, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harg terbaru.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Veloz dan Avanza cukup mempunyai perbedaan pada bagian sisi tampilan desain eksteriornya. Jika di mobil Avanza adna melihat tampilannya yang begitu kalem dengan sentuhan nuansa elegan yang kental, berbeda halnya dengan Veloz yang mempunyai desain body lebih agresif dan juga terlihat lebih sporty. Hal tersebut bisa terlihat pada bagian desan depannya yang memiliki tampilan fascia dengan tambahan dproyektor lampu utama yang memiliki desain berkarakter. Selain itu juga Veloz terbaru ini memiliki desain terbaru pada bagian grille dengan warna dan aksen gelap serta di kombinasikan dengan aksen chrome pada bagian atasnya. Dan terakhir di bagian bawah depannya Toyota memberikan dua foglamp yang mempunyai bentuk bulat.

Dan untuk desain bagian samping Veloz terbaru ini hampir sama dengan desain New Avanza namun hanya saja ada perbdaan pada bagian body moldingnya. Sedangkan uuntuk bagian belakang dari mobil ini Toyota memberikan smoothing panel yang pada dasarnya sama dengan Avanza. Selain itu juga lampu belakang dan mobil Veloz ini pun sama dengan lampu dari mobil Avanza. Dan perbedaan yang cukup signifikan terlihat pada bagian reflektor belakang yang ditempatkan secara strategis pada bagian ujung body. Selain itu juga Grand New Veloz pun tampak lebih manis dengan adanya aksen spoiler dengan stomp lamp baru.

Tampilan Desain Interior
 Tampilan Desain Interior
Masuk kebagian kabin dari mobil ini, terlihat bahwa Toyota tidak main - main memberikan material yang bagus pada interior Veloz ini. Bagian dashboard yang memiliki aksen gelap menambah suasana dalam kabin mobil ini terlihat lebih elegan dan juga stylish serta sporty. Pada bagian dashboardnya sendiri Toyota sudah menyematkan beberapa fitur panel instrumen seperti perangkat Advanced Audio Sysem yang mempunyai layar seluas 6.1 inchi dengan dilengkapi beberapa fitur seperti CD, DVD, AM/FM, USB, AUX dan juga fitur Bluetooth.

Di sisi kenyamanan penumpang, Toyota Grand New Veloz memberikan ruang space di dalam kabinya yang luas sehingga para penumpang dan pengemudi pun akan merasa leluasa di dalam mobil ini. Selain itu juga bagin kursi duduk atau jok dari mobil ini di desain sehingga bisa nyaman untuk digunakan. Dan tidak hanya itu saja Toyota Veloz ini pun sudah dilengkapi dengan fitur Power Window Panel Design yang mana fitur ini memudahkan untuk penumpang agar bisa mengontrol posisi kaca jendela.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Seperti yang sudah disinggung tadi bahwa mobil Veloz terbaru ini hampir sama dengan mesin dari Avanza, yaitu menggunakan mesin tipe DOHC 4 silinder 16-valve yang tersedia dalam dua tipe, yaitu 1.3L dan 1.5L. Mesin dari mobil ini pun sudah di lengkapi dengan teknologi Dual Variable Valver Timing with Intelligent (Dual VVT-i). Walaupun sama namun tenaga yang dihasilkan oleh mobil Veloz ini lebih bertenaga di bandingkan Avanza. Toyota Veloz terbaru ini mampu memuntahkan tenaga maksimal mencapai 96,5 PS pada putaran 6.000 rpm. Selain itu juga torsi dari mobil ini pun mencapai 12,3 Nm pada 4.200 rpm. 

Ditambah lagi Toyota Veloz terbaru ini sudah mengusung teknologi EFI atau injeksi untuk meningkatkan efesiensi konsumsi bahan bakar. Jadi selain mempunyai tenaga yang besar Grand New Veloz juga irit konsumsi bahan bakarnya. 

Harga Mobil Toyota Grand New Veloz
Berbicara harga dari mobil ini, bisa dikatan tidak jauh berbeda dengan harga dari mobil Toyota lainnya yaitu Avanza. Bagi anda yang ingin mendapatkan mobil keluarga dengan desain sporty dan juga elegan terutama untuk pabrikan Toyota. Anda bisa memilih Grand New Veloz ini untuk menemani kegiatan anda sehari - hari.  
Harga Toyota Veloz 1.3 M/T Rp.204.200.000,-
Harga Toyota Veloz 1.3 A/T Rp.216.000.000,-
Harga Toyota Veloz 1.5 M/T Rp.215.100.000,-
Harga Toyota Veloz 1.5 A/T Rp.226.900.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru Grand New Toyota Veloz, Mobil Bertenaga Irit BBM, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru Grand New Toyota Veloz, Mobil Bertenaga Irit BBM

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.19 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar