Harga Terbaru All New Toyota Kijang Innova, Mobil Keluarga Yang Bandel

Advertisement

Jika ada pertanyaan mobil paling lama yang sudah eksis di Indonesia dari tahun 70an sampai sekarang adalah Toyota Kijang mungkin banyak orang akan setuju dengan statment tersebut. Sudah tidak terasa mobil keluarga Toyota Kijang sudah 40 tahun menemani keluarga Indonesia dengan kendaraan mobilnya yang melegenda. Tercatat pertama kali masuk ke Indonesia mobil ini pada tahun 1970an dengan beberapa generasi sepertiKijang Super, Kijang Grand Extra, Kijang kapsul, dan sampai sekarang yang terbaru yaitu Kijang Innova. Mobil keluarga yang termasuk jenis mobil varina multi purpose vehicle (MPV) ini adalah mobil primadona di Indonesia, ketangguhan serta desain dari mobil ini tidak perlu di ragukan lagi sudah bertahun - tahun Toyota memberikan upradge terbaik bagi mobil ini.
Harga Terbaru All New Toyota Kijang Innova, Mobil Keluarga Yang Bandel
Dan untuk Toyota Kijang Innova terbaru ini, Toyota pun memberikan beberapa bagian terbaru jika dibandingkan dengan model Kijang sebelumnya, seperti contohnya pada tampilan depan yang lengkap dengan aksen fascia, dan juga beberapa kelebihan di tempatkan di bagian interior mobil ini sehingga kemewahan tampilan luar terbaru sampai tampilan dalam kabin mobil ini. Selain itu juga Kijang Innova ini dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan yang menjamin penumpang dan pengemudi untuk selalu safety di perjalanan seperti dual SRS Airbags, Side Impact Beam, hingga kerangka mobil bertipe Global Outsatanding Assesment Body dengan keunggulan stabilisasi dan perlindungan menyeluruh dalam berkendara. Nah apalagi kelebihan dan fitur yang ada di mobil Toyota ini, di bawah ini review singkat dan harga terbaru dari Toyota Kijang Innova.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Pada dasarnya tampilan dari Kijang Innova ini tidak jauh berbeda dengan model Kijang 2013, hanya saja untuk model yang terbau ini ada beberapa bagian seperti ubahan bentuk pada masing - masing sudut yang terlihat mencolok. Pada bagian depan dari mobil ini pun anda akan melihat bagian lampu utama yang sekarang sudah diubah menjadi lebih modern dan juga lebih berkelas berkat penempatan lampu yang heksagonal multireflektor dengan desain yang lebih tajam. Selain itu juga bagian dari front grill masih mempunyai bentuk besar yang di kombinasikan dengan frame bertingkat dan aksen krom, untuk bagian bawahnya yaitu bumper, sengaja di rancang sejalur dengan lampu kabut yang mempunyai bentuk minimalis.

Berlanjut kebgian samping dari Toyota Kijang Innova, di bagian tampilan desain samping ini, Toyota memberikan desain yang tidak terlalu banyak lekukan dan cenderung terlihat boxy, namun ada sedikit penyegaran di bagian samping ini yaitu pada bagian kaca yang kini sudah dibentuk lebih tajam bagian atasnya.

Dan terakhir untuk bagian belakang dari Kijang Innova ini memiliki tampilan desain yang lebih modern, hal tersebut terlihat pada bagian stoplamp rear combination dan juga body belakang yang sudah diberikan sentuhan ornamen eksklusif seperti halnya New Back Door Garnish Panle. Sedangkan untuk bagian bawahnya tepatnya bumper bawah dari mobil ini dirancang sporty lengkap dengan spoiler. Dan ada sedikit perbedaan antara Kijang Innova versi lama dengan versi baru ini, yaitu pada lampu utama yang di desain masuk ke dalam bagian pintu serta searang ukuran dari lampunya lebih besar.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Iinterior
Beralih kebagian dalam kabin mobil ini, desain interior pada Kijang Innova terbaru ini bisa dibilang sangat futuristik hal tersebut terlihat pada bagian dashboard yang terlihat seperti dari kayu. Material yang digunakan oleh mobil ini pun jauh dari kata murahan, kombinasi material kelas atas dengan beberapa panel yang ditempatkan pada dashboard mobil ini pun terbilang sangat strategis dan juga mewah. Panel instrumen dari mobil ini pun di warnai dengan warna krem yang dimana warna tersebut sangat berkelas dan sangat tinggi nilai estetikanya. Panel - panel instrumen yang di tempatkan di dashboard mobil ini pun terbilang cukup minimalis membuat panel instrumennya mudah untuk dijangkau.

Bergerak pada bagian kursi pengemudi dan penumpang dari mobil ini, kursi dari Kijang Innova terbaru ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur keselamatan seperti sabuk pengaman, dan untuk bagian belakang yaitu bagasi dari mobil ini mempunyai ukuran yang sangat luas dan lapang. Selain itu juga jika terasa masih sempit, Toyota pun menyematkan Cargo Net dan Lugagge Tray yang dimana bisa di manfaatkan untuk menambah space di bagian bagasi. Toyota Kijang Innova terbaru ini mampu menampung penumpang dan pengemudi sampai 7 orang.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Berlanjut ke bagian dapur pacu dari mobil ini, Toyota Kijang Innova sebenarnya mempunyai dua tipe untuk masalah mesin yaitu yang pertama mesin bensin 2.0L serta mesin diesel 2.4L. Untuk mesin bensin sendiri Kijang Innova di bekali dengan mesin tipe 4 Silinder Segaris, 16 Katup, DOHC, VVT-i. Mesin berkapasitas 1998 cc yang dimana mesin bensin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 18,6 Kgm pada 4.000 rpm. Untuk mobil segmen MPV dengan mesin sebesar itu Kijang Innova sudah termasuk mobil dengan mesin besar paling besar dikelasnya. Jadi tidak heran banyak para konsumen yang memilih mobil Toyota Kijang Innova tipe dengan mesin bensin untuk kebutuhan sehari - hari di kota besar atau di di daerah.

Sedangkan untuk mesin kedua yaitu mesin diesel tipe 4 silinder segaris, dengan 16 katup, DOHC, VVT-i yang mempunyai kapasitas 2494 cc. Mesin diesel ini merupakan jenis mesin D-4D yang mungkin anda sering dengar sebagai salah satu jenis mesin diesel Direct Injection, 4-langkah. Mesin ini pun menggunakan sistem suplai bahan bakar Commo Rail Diesel, yang berbeda dengan versi mesin diesel yang menggunakan EFI. Mesin tipe ke dua ini pun mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 102 Ps pada 3.600 rpm dan torsi sebesar 26,5 Kgm pada 2600 rpm. 

Harga Mobil Toyota Kijang Innova
Berbicara dengan harga dari mobil ini mungkin untuk anda yang sering mengamati harga - harga mobil tidak perlu untuk di jelaskan harganya berapa yang di bandrol oleh Toyota pada Kijang Innova ini. Banyak sekali varian yang diberikan Toyota pada Kijang Innova ini, beberapa varian mobil ini pun disesuaikan dengan tipe mesin tadi yang mempunyai dua tipe yaitu mesin bensin dan mesin diesel.
Harga Kijang Innova Type G A/T Gasoline Rp.290.600.000,-
Harga Kijang Innova Type G M/T Gasoline Rp.276.900.000,-
Harga Kijang Innova Type G M/T Diesel Rp.292.100.000,-
Harga Kijang Innova Type G A/T Diesel Rp.306.000.000,-
Harga Kijang Innova Type V M/T Gasoline Rp.314.050.000,-
Harga Kijang Innova Type V A/T Gasoline Rp.328.050.000,-
Harga Kijang Innova Type V A/T Diesel Rp.344.050.000,-
Harga Kijang Innova Type V M/T Diesel Rp.330.150.000,-
Harga Kijang Innova Type E A/T Gasoline Rp.269.200.000,-
Harga Kijang Innova Type E M/T Gasoline Rp.255.900.000,-
Harga Kijang Innova Type E M/T Diesel Rp.272.600.000,-
Harga Kijang Innova Type J M/T Gasoline Rp.233.650.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru All New Toyota Kijang Innova, Mobil Keluarga Yang Bandel, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru All New Toyota Kijang Innova, Mobil Keluarga Yang Bandel

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.39 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar