Harga Teranyar dan Spek All New Toyota Yaris, Mobil Citycar Irit BBM

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Toyota Etios Valco, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review singkat dari mobil Toyota juga namun dengan tipe berbeda, dan kali ini untuk All New Toyota Yaris. Memang mobil di segmen hatchback atau sering kita sebut dengan mobil city car ini banyak sekali peminatnya, modelnya yang modern dengan ukuran yang tidak terlalu besar membuat mobil jenis ini semakin banyak di gandrungi masyarat Indonesia, selain itu juga mobil jenis hatchback bisa masuk ke dalam masyarakat yang sudah berkeluarga, terutama yang baru saja memulai rumah tangga. Toyota sebagai salah satu pabrikan mobil mencoba untuk mengeluarkan sebuah mobil keluarga bertipe city car yang mampu menjawab semua kebutuhan berkendara pada saat di jalan raya, Toyota Yaris adalah salah satu mobil hatchback dari Toyota yang patut anda coba.
Harga Teranyar dan Spek All New Toyota Yaris, Mobil Citycar Irit BBM
Pada dasarnya mobil Toyota Yaris ini cukup sedikit terlambat keluarnya dibandingkan pesainnya di segmen hatchback yaitu Honda Jazz dan Ford Fiesta. Kemunculan Toyota Yaris memang terlambat namun Toyota pun mempunyai alasan tertentu kenapa mobil ini bisa keluar terlambat. Sebuah kejutan untuk konsumen sudah di siapkan pada mobil teranyarnya yaitu All New Toyota Yaris, di yaris yang terbaru ini beberapa bagian eksterior atau bagian bodynya disuguhkan lebih besar dibandingkan dengan yaris tahun - tahun sebelumnya, selain itu bagian interior pun tidak luput diberikan hal yang baru agar tampilan luar dan dalamnya terlihat lebih fresh dan juga elegan. Nah apalagi kelebihan dan juga fitur - fitur yang diberikan yaris terbaru ini kepada konsumen Indonesia, di bawah ini ada review singkat spesifikasi dan njuga harga terbaru.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk bagian eksterior dari mobil ini, Toyota Yaris terbaru ini mempunyai desain luar yang sangat sporty dan juga aerodinamis, hal tersebut bisa terlihat pada bagian headlamp yang sudah menggunakan desain bentuk sipit dan juga tajam. Headlamp pada mobil ini juga sudah terhubung dengan desan frontgrill yang mempunyai corak hitam doff dengan desain yang minimalis, perpaduan tersebut membuat tampilan depan dari mobil ini terlihat sangar dan gagah terutama pada bagian lampunya. Berpindah ke bagian bawah dari mobil ini, di bagian ini Yaris baru di berikan bumper yang dimana mempunyai fungsi untuk menutupi radiator. Di bagian bumpernya juga sudah dipasang foglamp yang mempunyai bentuk bulat dan juga tertata rapi di dalam casing hitam. Dan seain itu adanya LED Daytime Running Light (DRL) membuat tampilan desain depan dari Yaris baru ini terlihat lebih mewah.

Selanjutnya untuk bagian samping dari mobil Toyota Yaris ini tidak terlalu banyak hal yang ditonjolkan, hanya ada lekukan yang dibangun dari bagian belakang . Dan bagian jendela kaca yang didesain lebih kecil, dan untuk menambahkan desain sportynya dibagian ini juga sudah di terapkan tape stripe dan side skirt yang sengaja di desain agar mobil ini terlihat lebih futuristik.

Dan terakhir untuk bagian belakang dari Toyota Yaris baru ini hampir sama dengan Yaris sebelumnya, body bagian belakang dari mobil ini dirancang dan di desain dengan bentuk yang tidak terlalu menjorok ke luar. Di Yaris baru ini juga pada bagian desain belakangya di tambah bumper yang mana terlihat lebih manis, dan sebagai penutup Toyota Yaris terbaru ini menggunakan spion yang mempunyai teknologi retractable mirror.

Tampilan Desain Interoir
 Tampilan Desain Interoir
Pada bagian dalam kabin mobil ini tak kalah cantiknya dengan tampilan luar tadi, di dalam kabin interior yang disuguhkan oleh Toyota Yaris ini di dominasi dengan material berwarna hitam dan sama sekali tidak murahan. Di bagian dashboard mobil ini pun sudah dilengkapi dengan layar display LCD untuk menunjang segala aktivitas di dalam mobil ini terutama untuk hiburan seperti memainkan musik melihat video dan yang lainnya. Selain itu juga dibagian dashboard Yaris baru sudah diberikan beberapa tombol yang berguna untuk memberikan kenyamanan pada pengemudi dan penumpang seperti adanya tombol AC dan juga tombol smart stop button.

Beralih ke bagian pengemudi, di bagian ini Toyota memberikan tampilan speedometer dengan panel dan juga desain yang sangat sporty dengan tambahan lampu terang dan cluster yang mampu menampilkan informasi detail dari mobil Toyota Yaris ini. Dan untuk bagian stir mobil ini pun di ringkas menjadi lebih terlihar racing, sedangkan untuk bagian dudukan atau kursi mobil ini mempunyai kualitas material semi bucket seat yang terasa nyaman saat digunakan untuk duduk. Dan terakhir kapasitas dari kabin mobil Toyota Yaris ini muat empat orang.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Toyota Yaris yang terbaru ini memiliki tenaga mesin yang besar, walaupun mobil ini berjenis mobil city car dan juga hatchback. Bagian dapur pacu dari mobil ini sudah menggunakan tipe mesin seri 1 NZ–FE 1.4 liter berjenis DOHC VVT-i yang memiliki kubikasi 1497 cc. Mesin dari mobil ini pun mampu mengeluarkan tenaga sampi maksimal 109 PS pada putaran mesin 6.000 rpm. Dan hasil torsi dari mobil ini pun cukup tinggi yaitu sebesar 14,4 kg-m pada putaran mesin 4200 rpm, mesin dari Toyota Yaris ini merupakan mesin tipe empat silinder 16 katup berbahan bakar bensin. Sedangkan untuk transmisinya sendiri mempunyai dua pilhan yang pertama yaitu transmisi otomatis dengan empat percepatan dan transmisi manual dengan lima percepatan.

Mesin dari All New Toyota Yaris ini mampu menampung bahan bakar bensin sebesar 42 liter, dan untuk masalah konsumsi bahan bakar dari mobil ini, yaris terbaru bisa dikatakan irit untuk masalah ini karena di dalam mesinnya pun sudah di berikan teknologi EFI yang dimana mampu untuk menigkatkan efesiansi konsumsi bahan bakar pada mobil Toyota Yaris.

Harga Mobil All New Toyota Yaris
Berbicara harga dari mobil ini mungkin akan sebanding dengan apa yang diberikan pada tampian desain luar dan juga dalamnya, selain itu juga beberapa fitur - fitur menarik seperti fitur hiburan dan juga fiture keselamatan menjadi salah satu alasan kenapa mobil ini dibandrol dengan harga cukup tinggi. Seperti halnya mobil - mobil hatchback kelas atas seperti Honda Jazz, Toyota Yaris pun menyasar konsumen dengan segmen menengah ke atas.       
Harga Toyota Yaris tipe G M/T Rp.232.500.000,-
Harga Toyota Yaris tipe G A/T Rp.242.500.000,-
Harga Toyota Yaris tipe TRD S M/T Rp.254.400.000,-
Harga Toyota Yaris tipe TRD S A/T Rp.265.200.000,-
Harga Toyota Yaris tipe E M/T Rp.224.200.000,-
Harga Toyota Yaris tipe E A/T Rp.235.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar dan Spek All New Toyota Yaris, Mobil Citycar Irit BBM, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar dan Spek All New Toyota Yaris, Mobil Citycar Irit BBM

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.02 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar