Harga Terupdate dan Spek Honda CR-Z, Mobil Sport Bagi Para Jiwa Muda

Advertisement

Jika sebelumnya kemarin saya membagikan kepada anda sebuah mobil Honda dengan jenis hatchback seperti Honda Jazz dan juga Honda Brio. Honda pun sebenarnya mempunyai mobil jenis yang bisa dikatakan masuk ke dalam mobil sport yaitu Honda CR-Z. Di Indonesia sendiri mungkin mobil ini tidak terlalu banyak orang yang menggunakannya mengingat mobil ini mempunyai harga yang cukup tinggi dan juga mobil ini sifatnya untuk perorangan dengan kata lain mobil ini mempuyai dua kursi saja yaitu untuk pengemudi dan penumpang. Berkaitan dengan harganya yang mahal, Honda CR-Z memberikan timbal balik yang sangat bagus mengenai harga tersebut, walaupun di hargai cukup tinggi namun spesifikasi dan juga tampilan dari mobil ini sangat bagus dan juga sporty.
Harga Terupdate dan Spek Honda CR-Z, Mobil Sport Bagi Para Jiwa Muda
Honda CR-Z sendiri pertama kali di buat pada tahun 2010, dan generasi terkahir yaitu pada tahun 2014 lalu dan di tahun 2015 dengan model Honda CR-Z terbaru. Dengan beberapa pembaharuan dari tahun ke tahun membuat mobil ini mendapatkan upradge yang sangat bagus, seperti contohnya pada bagian lampu dari mobil ini yang sudah menggunakan teknologi HID light, selain itu mobil ini juga sudah menggunakan mesin listrik hibrida yang terintegrasi dengan mesin yang mempunyai tenaga 1.5 liter dan 16 katup i-VTEC SOHC 4 silinder, dengan mesin tersebut Honda CR-Z sendiri mampu melaju dengan kecepatan yang kencang.

Nah untuk selanjutnya apa lagi kelebihan dan fitur - fitur yang diberikan Honda terhadap Honda CR-Z ini, di bawah ini ada review singkat dan juga harga terbaru dari Honda CR-Z.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk pertama pada bagian body Honda CR-Z bisa dikatakan sangat sporty sekali dari keseluruhan body ini sangat berjiwa muda sekali, bagi anda para remaja yang ingin mobil dengan jenis sport Honda CR-Z adalah salah satu mobil dari Honda yang sangat direkomendasikan. Memiliki tampilan fascia di depannya yang dikombinasikan dengan grill yang mempunyai ukuran besar serta mempunyai rongga - rongga yang rapat adalah ciri khas dari mobil ini yang membuat tampilan dan Honda CR-Z lebih agresif. Selain itu desain depannya pun tampil ganteng berkat kap mesin yang mempunyai sistem aerodinamis yang ditunjang dengan lampu menyempit dan juga fog lamp yang berukuran kecil serta memiliki grill lagi pada bagian bumper bawah. 

Selanjutnya berpindah ke bagian sisi dari mobil ini, di bagian ini Honda CR-Z memiliki tampilan desain pintu dengan aksen menonjol dua buah garis pada bagian atas dan bawah pintunya, sehingga memang mobil Honda CR-Z ini sangat sporty sekali.

Sedangkan untuk terkahir yaitu pada bagian belakang dari mobil ini memiliki desain fascia yang malah terlihat seperti mobil hatchback namun tetap mempuanyi aura sportynya, aura tersebut terpancar pada bumper bawah yang mempunyai aksen sporty serta di lengkapi juga dengan lampu yang di desain sangat elegan.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Bagian dalam kabin dari mobil ini tidak kalah bagusnya dengan bagian luarnya, di dalam interior mobil ini, Honda CR-Z sepertinya memiliki konsep unik tersendiri di bagian ini, yaitu desain interiornya mengusung konsep pesawat luar angkasa. Hal tersebut bisa terlihat pada panel instrumen yang ada di dashboard depan dengan desain ultra modern. Semua panel tersebut terlihat canggih apalagi pada bagian speedometer yang terlihat elegan dan mewah dengan warna yang menarik. 

Selain itu material yang digunakan Honda CR-Z pada bagian interiornya sangat berkelas. Hampir semuanya di dalam kabin mobil ini terbuat dari kulit, yang dimana bahan tersebut biasanya hanya bisa di temukan pada mobil kelas atas. Bahan kulitnya pun mempunyai warna hitam dan juga mempunyai tekstur sangat halus dan nyaman. Selain itu dua buah kursi yang ada di dalam kabin mobil ini dibuat secara statregis yang membuat penumpang dan pengemudi dari Honda CR-Z bisa merasakan kenyamanan. Apalagi di tambah adanya beberapa fitur hiburan seperti audio dan AC yang berkualitas dan dapat memanjakan penumpang dan pengendara lama betah duduk di mobil ini.

Mesin dan Performa
 Mesin dan Performa
Untuk bagian sektor dapur pacu dari mobil ini, Honda CR-Z memiliki mesin bertipe SOHC 1.5L 4 silinder segaris dengan 16 katup, i-VTEC, DWB dan TBR yang diklaim dapat memberikan daya maksimal hingga 120 PS pada 6.600 RPM dengan torsi maksimal mencapai 145 Nm. Dengan mesin seperti tadi membuat mobil ini sangat cukup untuk di bawa berkendara di jalan perkotaan yang mempunyai ciri khas stop and go. Tidak hanya itu saja di dalam mesin mobil ini juga sudah disematkan listrik berupa baterai 12 V-28 Ah yang dapat memberikan tenaga tambahan sampai 0 PS pada 2.000 RPM dengan torsi maksimal 78 Nm pada 1.000 RPM.

Tenaga mobil ini juga sudah disalurkan pada transmisi 6 percepatan yang sudah tersedia dalam dua pilihan yaitu manual dan juga otomatis. Kedua transmisinya pun sudah di berikan teknologi Continuously Variable Transmission (CVT), yang dimana teknologi ini mampu memberikan perpindahan gigi yang halus tanpa ada hentakan sama sekali. Namun ada kelemahan tersendiri dari mesin Honda CR-Z ini yaitu mesinnya mempunyai kompersi bahan bakar 10.4:1 dengan ditambah sistem penyuplai bahan bakar PGM-FI yang dimana mampu memberikan performa yang tangguh dan juga tergolong boros juga untuk sebuah mobil.

Harga Mobil Honda CR-Z
Melihat dari performa yang diberikan tampilan yang sangat eksotis dari luar dan juga dalam kabin mobil ini. Maka tidak heran bahwa Honda CR-Z ini di bandrol dengan harga yang cukup tinggi, namun hal tersebut sebanding dengan Honda memberikan kemewahan pada mobil ini. Selain itu ditambah juga dengan beberapa fitur yang membuat anda bisa betah berlama - lama mengemudikan mobil ini.                
Harga Honda CR-Z CVT Rp.519.000.000,-
Harga Honda CR-Z CVT Special Edition Rp.529.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate dan Spek Honda CR-Z, Mobil Sport Bagi Para Jiwa Muda, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate dan Spek Honda CR-Z, Mobil Sport Bagi Para Jiwa Muda

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.38 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar