Harga Terupdate All New Honda Jazz, Mobil Sport Mewah Para Remaja

Advertisement

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu mobil andalan dari Honda, para remaja atau anak muda di Indonesia akan terpana ketika melihat mobil ini di jalan raya, dan tidak banyak para remaja Indonesia yang jatuh hati ingin menginginkan mobil ini. Honda Jazz adalah salah satu jenis mobil city car yang sangat populer sekali di Indonesia atau bahkan di mancanegara. Dan jika berbicara tentang mobil Honda Jazz, kita tidak menapik bahwa mobil ini mempunyai kualitas yang baik oleh masyarakat Indonesia, bukti dari hal tersebut adalah Honda Jazz mampu mendapatkan 74 penghargaan di Tanah Air. Selain itu juga dari mulai generasi pertama Honda Jazz selalu konsisten memberikan produk mobil yang menawarkan beragam spesifikasi yang menggiurkan seperti bahan bakar berkapasitas 1.500 cc, sampai inovasi lainnya dari generasi ke generasi sampai sekarang ini.
Harga Terupdate All New Honda Jazz, Mobil Sport Mewah Para Remaja
Setiap generasinya pun Honda Jazz selalu diberikan pembaharuan terbaru entah itu di bagian interior, eksterior atau juga mesinnya sendiri. Dan untuk All New Honda Jazz yang versi sekarang sudah menggunakan transmisi CVT modern, mesin tersebut menyempurnakan mesin - mesin sebelumnya di versi Honda Jazz terdahulu yang dimana masih menggunakan transmisi manual. Tidak hanya itu saja Honda Jazz juga di berikan teknologi terbaru yang dinamakan Earth Dreams Technology dan G-Design Shift, yang dimana teknologi ini mampu menghasilkan performa yang sangat responsif dan juga konsumsi bahan bakar yang irit tentunya. Nah apalagi kelebihan dari All New Honda Jazz ini, di bawah ini ada review singkat dan juga harga terbaru untuk mobil mewah All New Honda Jazz.

Tampilan Desain Eksterior
 Tampilan Desain Eksterior
Di bagian body All New Honda Jazz ini, pada bagian depan tepatnya sudah diberikan tampilan yang segar lewat adanya head lamp yang mempunyai bentuk sipit. Selain itu lampu utama dari mobil ini juga sudah berteknologikan LED dan sama mempunyai bentuk sipit yang sangat stylish. Berpindah ke bagian grill, di Honda Jazz terbaru bentuk dan desain dari grill sangat cantik sekali bentuk melengkung dan juga motif black doff single frame. Selain itu di bagian bawahnya juga sudah diberikan bumper yang mempunyai konsep dinamis seperti bentuknya yang bergaris serta bertingkat dengan tampilan yang sangat tegas.

Untuk bagina samping dari mobil ini tidak terlalu banyak yang di tampilkan ada salah satu bagian yang membuat All New Honda Jazz bisa membuat lebih sporty yaitu pada bagian lekungan garis yang memanjang dari mulai depan sampai kebelakang, selain itu juga adanya kaca mobil yang dibuat menyempit ke belakang dan juga lengkungan garis body yang tajam membuat kesan dari mobil ini tampak sangat aerodinamis.

Dan untuk bagian belakang dari All New Honda Jazz memiliki tampilan dan kesan yang sangat sporty, hal tersebut bisa terlihat pada bagian stop lamp LED rear combination yang dibuat kompak mengikuti alur dari lekukan body All New Honda Jazz. Selain itu juga di belakang body mobil ini terdapat beberapa fitur - fitur canggih seperti Auto Leveling Headlight, yang dimana fitur ini mampu untuk mengatur ketinggalan sorot lampu dan green glass yang mana bisa menangkal sinar matahari.

Tampilan Desain Interior 
Tampilan Desain Interior
Bagian kabin dari All New Honda Jazz terasa sangat mewah dan juga canggih, terutama pada bagian dashboard yang patut di acungi jempol karena bahan dari bagian sangatlah bagus dan premium, selain itu di dashboard mobil ini juga sudah disematkan panel insturmen seperti panel Cruise Control fitur Advance Audio-Video System Touchscreen, One Push Ignition System, serta Audio Steering Switch yang ada di varian Honda Jazz RS. Dan tidak lupa juga di bagian depan stir terdapat speedometer yang dimana mampu menampilkan informasi mobil saat berjalan atau pada saat berhenti, selain itu desain dari speedometernya sendiri sangat mewah dan juga canggih.

Selain kemewahan dari dashaboard, kemewahan lain dari All New Honda Jazz ada di bagian kursi semua penumpang dan juga supir. Untuk kursi dari mobil ini sudah di lengkapi dengan seatbelt yang dimana bisa memberikan keamanan pada saat mengendarai mobil ini. Selain itu di kuris All New Honda Jazz sudah di terapkan teknologi ultra seat terutama untuk kursi bagian kedua atau bagian belakang, yang dimana kursi tersebut bisa di lipat dalam 3 model. Yang pertama yaitu bisa di lipat menjadi rata seperti lantai, yang ke dua tall mode. Dan yang terakhir bisa di rebahkan menjadi seperti tempat tidur. 

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Selanjutnya kita pindah ke bagian dapur pacu pada, untuK All New Honda Jazz semua varianya sudah menggunakan mesin 1.5 L SOHC silinder segaris, 16 katup i-VTEC + DBW dengan bahan bakar PGM-FI, yang dimana mesinnya mampu untuk memberikan performa impresif dan juga bertenaga. Selain itu mesin dari All New Honda Jazz mampu memuntahkan tenaga sampai maksimal sebesar 88 Kw (120 PS)/6.600 rpm dan juga torsi maksimal 14,8 kg.m (145Nm)4.800 rpm. 

Dan untuk penggerakannya sendiri All New Honda Jazz menggunakan roda depan yang mempunyai dua transmisi, yaitu manual dengan 5 percepatan dan otomatis dengan 5 percepatan. Untuk Honda Jazz yang bertransmisi otomatis mengusung jenis mesin CVT yang lengkap dengan Earth Dreams Technology, yang dimana teknologi tersebut mampu menghasilkan perpindahan transmisi yang lebih halus dan juga performa pada mesin yang sangat bertenaga.    

Harga Mobil All New Honda Jazz
Melihat dari spesifikasi dan juga kecanggihan serta mewahnya tampilan dari All New Honda Jazz maka tidak heran mobil kelas Htchback ini dibandrol atau dihargai dengan angka yang cukup tinggi, namun terdapatnya beberapa varian membuat konsmen bisa memilih varian Honda Jazz mana yang cocok untuk anda dan juga keluarga anda. 
Harga New Jazz A Rp.206.000.000,-
Harga New Jazz S Rp.224.000.000,-
Harga New Jazz S CVT Rp.234.000.000,-
Harga New Jazz RS Rp.246.000.000,-
Harga New Jazz RS CVT Rp.256.000.000,-
Harga All New Jazz RS CVT Limited Edition Rp.261.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate All New Honda Jazz, Mobil Sport Mewah Para Remaja, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate All New Honda Jazz, Mobil Sport Mewah Para Remaja

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.08 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar