Harga Terbaru dan Spek All New Honda Odyssey, Mobi Mewah Untuk Keluarga

Advertisement

Jika sebelumnya Honda memiliki jenis mobil keluarga dengan tampilan sport dan modern yaitu Honda Freed, namun saingan dari Honda Freed sendiri sesungguhnya masih dari deretan seri mobil Honda yaitu Honda Odyssey. Sebuah mobil dengan ukuran yang jumbo membuat orang yang mengendarainya akan lama bertahan di mobil karena kenyamanan yang di berikannya sangat berkelas. Pertama kali Honda Odyssey ini di perkenalkan dan di luncurkan pada tahun 1995 secara global dan di tahun 2005 pun mobil Honda ini masuk ke Indonesia dengan generasi ketiga.
Harga Terbaru dan Spek All New Honda Odyssey, Mobi Mewah Untuk Keluarga
Dan di tahun 2014 lalu Honda Odyssey ini masuk ke generasi ke lima yang di mana nampak cukup banyak perbedaan yang di uprdage dan di rubah pada mobil ini dari waktu mobil ini muncul ke publik sampai sekarang. Untuk generasi pertama sendiri Honda Odyssey sudah menerapkan konsep desain yang stylish dan juga sporty seperti layaknya mobil sedan pada umumnya. Yang di mana pada zaman tersebut kebanyakan mobil MPV mempunyai desain kotak ‘Jadul’ yang konvensional. Sedangkan untuk generasi ke lima ini Honda Odyssey mempunyai desai yang revolusioner dengan konsep “Best of Both World”.

Nah apalagi kelebihan dari mobil ini yang termasuk ke dalam mobil premium dari Honda, di bawah ini ada review singkat dari spesifkasi sampai harga yang dipasang pada mobil ini.

Tampilan Desain Eksterior
Tampilan Desain Eksterior
Untuk bagian yang pertama kita lihat terlebiha dahulu bagian eksterior atau body dari mobil ini. Honda Odyssey yang terbaru ini pada dasarnya memiliki tampilan depan yang nampak mewah serta ditambah juga dengan beberapa aksen chrome. Selain itu kemewahanya pun berlanjut ke bagian tengah yang dimana ada grill berlapis yang ditemani dengan logo Honda di tengahnya. Adapun lampu depan yang mempunyai ukuran cukup besar menyipit serta bumper yang berukuran cukup besar juga dengan rongga - rongga cukup rapat. Selain itu di bagian bumpernya juga foglamp untuk membentuk penerangan lebih bagus lagi.

Untuk selanjutnya yaitu pada bagian sisi dari mobil ini. Di bagian ini Honda Odyssey memiliki tampilan desain yang cukup menarik yaitu adanya lekukan garis dari bagian bawah sampai bagian tengah body, yang membuat tampilan dari mobil ini lebih berkelas. Dan selain itu juga adanya pintu tengah dengan sistem buka tutup sliding membuat mobil ini lebih tampak mewah dan kesan futuristik pun muncul pada Honda Odyssey.

Selanjutnya pada bagian akhir atau pada bagian belakang dari mobil ini terdapat desain fascia yang dimana memiliki bentuk yang simpel dan juga aksen chrome yang ada di bagian tengah. Selai itu adanya pencehayaan lengkap di belakang seperti active cornering light, LED high mount stop lamp, LED rear combination light, bisa membuat pengedera di belakang mobil ini lebih hati - hati.

Tampilan Desain Interior
Tampilan Desain Interior
Untuk bagian interior atau kabin dari mobil ini sendiri anda akan dimanjakan full dengan desain dan juga mewahnya Honda Odyssey pada bagian dalam tentunya. Di dalam mobil ini terdapat dashboard dengan konsep yang simpel agar memudahkan pengemudi pada saat ingin mengoeprasikan sesuatu. Selain itu kemudahan Honda Odyssey berlanjut pada bagian stir yang dimana sudah disematkan beberapa tombol untuk memudahkan pengemudi mengatur beberapa fitur di mobil ini, seperti contohnya audio.

Selanjutnya berbicara mengenai audio dan fitur, di bagian dashboard Honda Odyssey sendiri sudah di sematkan fitur instrumen perangkat audio Touch-Screen yang berteknologi tinggi. Dan untuk kursi bagian tengah dari mobil ini sangatlah istimewa. Kursi ini bisa di geser sampai bagasi dengan catatan kursi ketiga di sejajarkan dahulu. Selain itu untuk kenyamanan perjalanan jauh kursi tengah ini bisa di lapangkan seperti tidur di kasur dan di bagian tengah atas mobil ini ada layar yang siap memanjakan anda untuk menonton Video kesayangan anda selama perjalanan.

Mesin dan Performa
Mesin dan Performa
Untuk bagian mesinnya mobil Honda Odyssey ini sudah menggunakan mesin DOHC 4 silinder, 16 Valve dengan i-VTEC berkapasitas 2.4 liter yang bisa menghasilkan tenaga maksimal mencapai 175 PS pada 6.200 RPM dengan torsi maksimal mencapai 23 KGm pada 4.000 RPM. Dengan tenaga mesin yang dimiliki mobil ini, Honda Odyssey pun bisa melahap jalanan kota dan juga perkotaan yang dimana jalanan tersebut membutuhkan kendaraan dengan tingkat akselerasi dan top speed yang maksimal.

Menggunakan sistem CVT atau Continues Variable Transmision mobil ini memang sangat nyaman di bawa akselerasi tinggi tanpa ada gejala hentakan pada saat perpindahan gigi. Namun dengan rasio kompersi pembakaran 10.1:1 yang dimana sistem ini meyuplai bahan bakar PGM-FI membuat mobil ini cukup boros juga walaupun memiliki tenaga dan performa yang cukup baik.

Namun begitu Honda Odyssey ini sudah mengaplikasikan teknologi Earth Dreams Technology, yang dimana teknologi ini mampu untuk membuat bobot body mobil menjadi lebih ringan yang dimana bisa menghasilkan efisiensi pada bahan bakar namun tetap bertenga.

Harga Mobil Honda Odyssey
Melihat dari tampilan dari Honda Odyssey ini terutama bagian kenyamanan yang diberikan di dalam kabin atau interior Honda Odyssey membuat bandrol harga bagi mobil ini cukup tinggi. Namun harga tersebut sebanding dengan apa yang diberikan Honda Odyssey bagi pengemudi dan juga penumpang di belakang, bagi anda yang mempunyai anggota keluarga yang cukup banyak Honda Odyssey ini bisa menjadi salah satu mobil keluarga rekomendasi bagi anda.
Harga Odyssey 2.4L Prestige Rp.707.000.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru dan Spek All New Honda Odyssey, Mobi Mewah Untuk Keluarga, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru dan Spek All New Honda Odyssey, Mobi Mewah Untuk Keluarga

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.34 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar