Daftar Harga Terkini Mobil Daihatsu Luxio, Mobil Keluarga Kabin Luas

Advertisement

Daihatsu sebagai perodusen mobil pastinya mempunyai beberapa varian mobil yang membuat para konsumen bisa memilihnya sesuai dengan selera mereka. Salah satu varian mobil dari Daihatsu yang memiliki keunggulan space atau ruang kabin luas yaitu Daihatsu Luxio, sebenarnya pada varian mini bus ini Daihatsu tidak hanya memiliki Luxio saja namun mobil varian mini bus yang pertama dari pabrikan mobil ini yaitu Daihatsu Grand Max. Namun untuk sekarang saya akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari Daihatsu Luxio. Mobil besutan Daihatsu ini pertama kali di perkenalkan di Indonesia pada tanggal 26 Febuari 2009, dari desainnya sendiri bisa dibilang mobil Luxio ini lebih terlihat mewah dan juga elegan ketimbang kakanya Grand Max. 
Daftar Harga Terkini Mobil Daihatsu Luxio, Mobil Keluarga Kabin Luas
Kemewahan Daihatsu Luxio ini terlihat pada bagian Chrome Front Grill dan Rear Combination Lamp yang memberikan kesan stylish dan juga bergaya, selain itu juga pada bagian interiornya sendiri mobil ini dihiasi dengan jok serta bagian dashboard yang begitu mewah dan terlihat lebih cantik. Sehingga mobil ini sangat enak dan nyaman sekali di bawa perjalanan jauh yang tentunya bersama dengan keluarga anda. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada beberapa review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Daihatsu Luxio.

Tampilan Eksterior Daihatsu Luxio
Tampilan Eksterior Daihatsu Luxio
Untuk yang pertama yaitu pada bagian eksterior atau tampilan bodynya, seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini mempunyai tampilan bodu yang begitu mewah, hal tersebut terlihat pada bagian depan dengan tampilan fascia, mini bus ini pun di bekali dengan grill radiator berukuran lebar dengan aksen chrome yang menyatu dengan lampu utama. Lampu utamanya sendiri mempunyai desain Multi Reflektor Head Lamp dengan jenis lampu HID yang dimana lampu ini mampu memberikan pencahayaan yang maksimal pada saat malam hari.

Selain itu pada bagian bawahnya terdapat bumper dengan ukuran yang cukup besar ditemani dengan foglamp pada bagian sisinya yang mempunyai desain sporty dan juga trendy. Berlanjut pada bagian sampingnya terlihat adanya garis Body Moulding dan Rail Cover beraksen chrome. Dan sedangkan untuk bagian belakang terdapat New Rear Combination Lamp ,New Bumper Design. Ada juga rear spoiler yang dikombinasikan dengan LED High-Mount Stop Lamp yang mampu memberikan kesan stylish dan juga sporty.

Tampilan Interior Daihatsu Luxio
 Tampilan Interior Daihatsu Luxio
Masuk ke dalam kabin mobil ini, anda akan melihat desain menarik, hal tersebut terlihat pada bagian dashboard yang mempunyai warna kombinasi antara hitam dan silver. Selain itu pada bagian dashboardnya juga terdapat beberapa panel - panel depan yang sangat membantu pada saat mengemudikan mobil ini. Daihatsu Luxio sendiri mampu menampung 8 orang termasuk pengemudi, jok atau kursi yang diberikan pada mobil ini pun mempunyai kualitas yang tinggi dan juga bagus. Dan seperti mobil biasanya Daihatsu Luxio ini mempunyai perangkat hiburan audio dan perangkat pendingin ruangan (AC) yang dapat memberikan kenyamanan pada saat mengendarai mobil ini.

Mesin Daihatsu Luxio
 Mesin Daihatsu Luxio
Dengan ukuran yang bisa dibilang besar karena mobil ini termasuk ke jenis mobil mini bus tentunya mesin yang diberikan pun harusnya mempunyai tenaga yang besar. Daihatsu Luxio sendiri memiliki bagian dapur pacu dengan mesin 1.4 liter dengan 4 silinder segaris yang memiliki 16 katup. Mesinnya sendiri memiliki tipe 3SZ-VE DOHC VVT-i yang mampu memberikan tenaga maksimal 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 134 Nm pada putaran mesin 4.400 RPM. Tenaga mobil ini disalurkan pada transmisi manual 5 percepatan. Daihatsu Luxio sendiri mempunyai sistem Electronic Fuel Injection (EFI) yang dimana mesinnya bisa memberikan semprotan bahan bakar yang stabil untuk dibakar dengan tenaga yang maksimal serta konsumsi bahan bakar yang bisa dibilang cukup irit dan efisien.

Harga Daihatsu Luxio
Berbicara harga mungkin mobil mini bus ini adalah mobil dengan jangkauan harga menengah kebawah bagi anda yang mungkin tidak terlalu memikirkan penampilan yang begitu detail untuk sekelas mobil keluarga namun memiliki ruang kabin yang begitu sangat memanjakan penumpangnya Daihatsu Luxio adalah salah satu mobil rekomendasi bagi anda. Harga dari mobil ini tidak terlalu tinggi semua vraiannya mempunyai harga dibawah 200 jutaan. Bagi anda yang penasaran di bawaha ini ada daftar harga semua varian mobil Daihatsu Luxio.
Harga Daihatsu Luxio 1.5 D M/T MC Rp.166.000.000,-
Harga Daihatsu Luxio 1.5 D M/T MC Ambulance Rp.196.200.000,-
Harga Daihatsu Luxio X M/T MC Rp.184.150.000,-
Harga Daihatsu Luxio 1.5 X A/T MC Rp.195.250.000,-

Advertisement
Description: Daftar Harga Terkini Mobil Daihatsu Luxio, Mobil Keluarga Kabin Luas, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Daftar Harga Terkini Mobil Daihatsu Luxio, Mobil Keluarga Kabin Luas

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 01.37 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar