Harga Terupdate Mini Bus Daihatsu Grand Max Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari Daihatsu Luxio, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review mobil Daihatsu varian kakaknya Luxio yaitu Daihatsu Grand Max. Bagi anda yang mempunyai pekerjaan atau bisnis antar barang tentunya membutuhkan kendaraan yang mempunyai space atau ruangan yang lega namun mempunyai ukuran body yang cukup ringkas, mungkin Daihatsu Grand Max adalah salah satu jenis mobil yang rekomendasi bagi anda. Mobil mini bus ini biasanya sering dijadikan kendaraan untuk mengankut barang ke tempat tujuan, namun sebenarnya anda pun bisa membeli mobil ini untuk dijadikan mobil keluarga sehari - hari apalagi jika keluarga anda cukup banyak.
Harga Terupdate Mini Bus Daihatsu Grand Max Tahun 2016
Daihatsu Grand Max ini termasuk ke dalam jenis mobil MPV yang mempunyai mesin dengan perpaduan dari jenis mobil SUV dengan MPV. Dan salah satu kelebihan yang mungkin tidak akan anda dapatkan di jenis mobil lainnya yaitu mobil ini mampu menampung penumpang cukup banyak dari pada jenis mobil MPV lain. Untuk masalah tenaganya sendiri mobil ini di perkuat dengan adanya mesin dua varian berkapasitas 1.300 cc dan Minibus 1500 cc. Nah bagi anda yang penasaran apalagi kelebihan yang diberikan Daihatus pada mini bus ini, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Daihatsu Grand Max.

Tampilan Eksterior Daihatsu Grand Max
Tampilan Eksterior Daihatsu Grand Max
Walaupun memiliki ukuran space di dalam yang terbilang luas namun dari sisi eksterior body dari Grand Max cukup ringkas dan tidak bisa dibilang kebesaran. Mobil ini mempunyai tampilan kesan menawan berkat menggunakan konsep desain Semi Bonnet. Pada bagian depan sendiri mobil ini mempunyai tampilan fascia yang cukup menarik dengan grill berukuran kecil serta di padukan dengan lampu utama yang mempunyai ukuran besar dan memiliki front bumper dengan ukuran yang sedang. 

Maju kebagian sampaing dari mobil ini terlihat elegan berkat adanya garis dengan aksen chrome. Dan tidak lupa pintu kedua dengan sistem geser membuat tampilan dari Daihatsu Grand Max ini lebih modern. Dan terakhir pada bagian belakang mobil mini bus ini terlihat cukup simpel dengan adanya lampu belakang dan juga bumper bawah yang menyatu dengan body mobil Daihatsu Grand Max ini sendiri.

Tampilan Interior Daihatsu Grand Max
Tampilan Interior Daihatsu Grand Max
Sepeti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini mempunyai kelebihan dari sisi space dalamnya yang dimana mampu menampung penumpang plus dengan pengemudi sampai 9 - 11 orang. Masuk ke dalam kabin dari Grand Max ini terlihat memiliki kualitas yang cukup baik baik pada bagian jok atau kursi atau pada bagian dashboard sekelilingnya. Fitur - fitur yang membuat penumpang betah pun hadir di dalam kabin mini bus ini seperti pada bagian kursi pengemudi yang mempunyai fitur Sliding Seat. Tidak hanya itu saja Daihatsu Grand Max ini sendiri memiliki 3 Poit ELR Seat Belt yang bisa memberikan keamanan serta kenyamanan pada saat mengemudikan mini bus ini. 

Mesin Daihatsu Grand Max
Mesin Daihatsu Grand Max
Berpindah ke bagian sektor dapur pacu, mobil ini memiliki varian dua mesin seperti yang sudah dikatakan tadi yaitu pertama mesin 3SZ-VE yang berkapasitas 1.5 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC dengan VVT-i, dengan varian mesin yang pertama ini Grand Max mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 97 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dan 13.7 Kgm pada putaran mesin 4.400 RPM. Selanjutnya pada mesin kedua memiliki tipe K3-DE yang berkapasitas 1.3 liter dengan 4 silinder segaris, 16 katup DOHC, mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga sampai maksimal 88 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 11.7 Kgm pada putaran mesin  4.400 RPM. Kedua mesin tersebut mempunyai sistem pemasok bahan bakar Electronic Fuel Injection (EFI) yang dapat menyemburkan bahan bakar dengan stabil, serta memberikan tenga yang maksimal dan tentunya menghasilkan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Harga Daihatsu Grand Max
Melihat dari spesfikasi dan juga tampilan dari mobil ini, Daihatsu Grand Max sepertinya mengincar konsumen segmen menengah kebawah, sehingga harga yang harus anda tebus untuk memiliki mobil mini bus ini cukup ekonomis. Setidaknya ada empat varian yang bisa anda pilih sesuai dengan selera anda dan juga sesuai dengan budget yang anda miliki untuk membeli Daihatsu Grand Max ini. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada harga terbaru dari semua varian Daihatsu Grand Max.
Harga Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FH Rp.142.075.000,-
Harga Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FF FH Rp.148.475.000,-
Harga Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.3 D FF AMBULANCE FH Rp.177.475.000,-
Harga Daihatsu Grand Max Minibus MB 1.5 D PS FH Rp.158.075.000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate Mini Bus Daihatsu Grand Max Tahun 2016 , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate Mini Bus Daihatsu Grand Max Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar