Harga Update Mobil Daihatsu Terios Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya membagikan kepada anda sebuah informasi review singkat spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Daihatsu Ayla, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan harga juga tentunya masih di pabrikan mobil Daihatsu yaitu Daihatsu Terios. Mobil yang masuk ke segmen mini SUV ini mempunyai desain luar yang tampak gagah dan cocok sekali dibawa ke jalanan yang cukup ekstrim, namun mobil ini pun mempunyai performa yang bagus juga di jalanan beraspal. Penampilan dari Daihatsu Terios di tahun sekarang sangatlah berbeda dengan versi - versi sebelumnya, dari mulai exterior sampai interior kabin dalamnya. 
Harga Update Mobil Daihatsu Terios Tahun 2016
Untuk bagian kabinnya sendiri mobil ini mampu menampung 7 orang yang masih nyaman dan juga masih lega. Tidak hanya memberikan kenyamanan dan keleluasaan penumpang di dalam mobil ini, Daihatsu pun memberikan mesin dan juga dapur pacu yang bertenaga pada Terios ini, mobil ini mempunyai kapasitas mesin 1500cc, yang mampu memberikan performa bagus dan juga tenaga yang maksimal. Daihatsu Terios pun hadir di Indonesia dengan beberapa varian seperti New Terios X, New Terios X-Extra, New Terios R, dan New Terios Adventure. 

Tampilan Eksterior Daihatsu Terios
Tampilan Eksterior Daihatsu Terios
Gagahnya mobil ini terlihat pada bagian depan yang dipasang Front Bumber Guard with Skid Plater, tidak hanya itu saja pada bagian depan mobil ini pun diberikan Projector Headlamp yang dimana mampu memberikan pencahayaan yang maksimal namun tidak akan menyilaukan mata. Pada bagian kaki - kakinya Daihatsu Terios memiliki ban dengan ukuran 215/65 R16 dan mempunyai desain allow wheel, dengan desain tersebut pada bagian ini Terios terlihat modern dan juga mewah. Pada varian Adventure yang sudah disebutkan tadi diatas, mobil ini diberikan pelindung bumper pada bagian sisi depan dan juga sisi belakang. Dan untuk mengingatkan bahwa Terios ini adalah varian Adaventure, mobil ini dipermanis dengan grill krom.

Tampilan Interior Daihatsu Terios
Tampilan Interior Daihatsu Terios
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa pada bagian interior mobil ini mempunyai space yang cukup luas, pada saat anda masuk ke dalam kabinnya pun terlihat dashboard pada bagian depan yang sudah dilengkapi dengan Audio/Video Double Din with Aux & USB Connector yang membuat perjalanan anda tidak akan bosan di dalam mobil ini. Berpindah kebagian kenyamanan pengendara, pada bagian ini Terios memiliki jok baru dengan tambahan sun glass holder. Tidak hanya pada sisi kenyamanan saja Daihatsu juga memberikan beberapa fitur safety pada penumpan Terios ini dengan adanya Dual SRS Airbag dan juga seatbelt khusus anak-anak. 

Mesin Daihatsu Terios
Mesin Daihatsu Terios
Di bagian dapur pacunya Daihatsu Terios memiliki mesin dengan tipe 3SZ-VE DOHC berkapasitas 1495cc serta di dukung dengan teknologi VVT-I. Dengan adanya mesin tersebut mobil ini pun mampu untuk menyemburkan tenaga maksimal sampai 109 PS/6000 rpm dengan torsi maksimal 14.4/4.400. Dengan tenaga mesin seperti itu konsumsi bahan bakar dari mobil ini pun malah terbilang irit, dan bahkan lebih irit 6% dari versi Daihatsu Terios sebelumnya. Walaupun memiliki tenaga yang cukup besar namun anda pun akan mudah mengendalikan mobil ini berkat adanya teknologi Electric Power Steering yang akan semakin memudahkan pengemudi untuk melakukan manuver. Dan tentunya mempunyai tenaga seperti diatas mobil ini mampu untuk diajak jalan ke jalanan yang menanjak.

Harga Daihatsu Terios
Melihat dari fitur yang disediakan dari mobil ini serta tampilannya yang gagah dan juga performa yang diberikan mesin pada Terios ini, maka harga yang diberikan pada Daihatsu Terios ini bisa dibilang pas apa yang diberikan Terios pada anda yang akan membelinya. Anda pun bisa memilih varian mana yang cocok dengan budget atau dengan selera anda pada semua varian Daihatsu Terios ini
Harga Terios X MT Rp.190.900.000,-
Harga Terios X MT EXTRA Rp.201.200.000,-
Harga Terios X AT EXTRA Rp.212.050.000,-
Harga Terios R MT Rp.223.100.000,-
Harga Terios R MT ADVENTURE Rp.233.300.000,-
Harga Terios R AT Rp.237.200.000,-
Harga Terios R AT ADVENTURE Rp.247.200.000,-
Harga Terios CUSTOM MT Rp.242.200.000,-
Harga Terios CUSTOM AT Rp.228.100.000,-

Advertisement
Description: Harga Update Mobil Daihatsu Terios Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Update Mobil Daihatsu Terios Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.45 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar