Harga Terbaru Nissan Grand Livina 2016, Mobil Keluarga Menawan

Advertisement

Bagi anda yang suka dengan mobil pabrikan dari Jepang namun sudah bosan dengan merek atau nama brand seperti Toyota, Suzuki, atau juga Honda mungkin nama pabrikan Nissan bisa menjadi salah satu nama brand atau nama merek pabrikan mobil yang sangat rekomended. Nissan sendiri sudah banyak mengeluarkan produk andalan mobil nya ke konsumen di Indonesia dan salah satu produk mobilnya yang cukup banyak diminati adalah Nissan Grand Livina. Mobil Muti Purpose Vehicle Nissan Grand Livina ini sendiri pertama kali di luncurkan pada pada bulan Mei 2013 dan untuk generasi pertamanya di luncurkan pada tahun 2007 lalu, sampai sekarang mobil ini cukup banyak perubahan baik di sektor mesin, tampilan luar atau interiornya sendiri. 
Harga Terbaru Nissan Grand Livina 2016, Mobil Keluarga Menawan
Pada saat peluncuran pertamanya yaitu di tahun 2007 mobil ini berhasil menjadi salah satu produk mobil Nissan yang digemari banyak keluarga, dan mobil ini pun termasuk ke dalam segme mobil MPV. Bagi anda yang belum tahu Nissan sendiri pada bulan Juni 2014 lalu kembali memperkenalkan varian dan jajaran terbaru dari grup MPVnya yaitu Nissan Grand Livina Highway Star Autech yang merupakan mobil ini adalah varian tertinggi dari jajaran Nissan Grand Livina. Nah apa saja kelebihan dan fitur - fitur di dalamnya di bawah ini ada review untuk spesifikasi dan juga harga dari Nissan Grand Livina.

Tampilan Eksterior Nissan Grand Livina
Tampilan Eksterior Nissan Grand Livina
Untuk pertama kita lihat dulu bagian desain luar atau body dari Grand Livina, dari luar tampak mobil besutan Nissan ini terlihat luxurious atau menawan. Pada bagian depan sendiri terdapat bumper yang sangat tegas yang diberikan aksen garis, pada varian terbaru ini Nissan memberikan front grille Grand Livina yang terbaru dengan desain yang lebih berani di tambah dengan frame logo Nissan. Pada bagian penerangan mobil ini dilengkapi dengan head lamp yang dibentuk menyipit serta jenis lampunya pun sudah halogen, dan sebagai pemanis di bawahnya sudah disediakan pencahayaan tambahan yaitu Fog lamp yang menambah kesan sempurna pada bagian depan mobil ini.

Selanjutnya pada bagian sampaing Grand Livina ini terlihat mempunyai side body molding yang mempunyai fungsi sempurna untuk meminimalisir terjadinya penyok pada body. Selain itu adanya tail lamp yang dibuat menyirip ke bagian dalam. Dan dari sektor belakang mobli ini terlihat masih menawan seperti pada bagian depan dengan adanya bumper belakang dengan berdesain sangat tegas dan juga terlihat mewah.

Tampilan Interior Nissan Grand Livina
Tampilan Interior Nissan Grand Livina
Pada bagian kabin Nissan Grand Livina ini terlihat tetap menawan dan juga mewah terutama pada bagian kursi yang lebih ergonomis serta mempunyai ukuran yang cukup besar, sehingga para penumpang yang duduk di kursi mobil ini lebih leluasa dan juga bisa memberikan kenyamanan tentunya. Kualitas yang diberikan pada kursi mobil ini pun terbilang bagus dengan desain kulit yang berkualitas serta jahitan yang begitu rapih membuat mobil ini terlihat mewah. Kemewahan desain kulit yang ada di kursi berlanjut pada stir pengemudi.  

Pada bagian depan tepatnya pada bagian dashboard Grand Livina ini terlihat ada beberapa tombol dan juga fitur seperti audio yang bisa memanjakan anda di setiap perjalanan serta AC yang membuat nyaman pada saat mengendari mobil ini. 

Mesin Nissan Grand Livina
Mesin Nissan Grand Livina
Dengan masuknya NissAN Grand Livini ke segmen MPV atau bisa dibilang mobil ini adalah jenis mobil keluarga yang terbilang mewah, tentunya mesin yang diberikan pun harus yang cukup untuk memenuhi kebutuhan mobil keluarga. Nissan Grand Livina mempunyai mesin dengan kode HR15DE berkapasitas 1.5 L konfigurasi 4 silinder 16 valve, mesinnya sendiri sudah berteknologikan DOHC dengan Twin Dual Injector dan VTC. Mesin dari Grand Livina ini mampu mengeluarkan tenaga maksimal sampai 109 PS, selian itu di sektor dapur pacunya ini Nissan memberikan sistem Dual Injector serta Twin VTC ( Intake serta Exhaust) yang dimana mesin dari mobil ini akan meningkatkan efiensi pembakaran bahan bakar yang mampu lebih hemat 13% dibanding dengan generasi pertamanya.

Harga Nissan Grand Livina
Melihat sekilas saja pada Nissan Grand Livina orang pun akan kagum dan tentunya ingin sekali memiliki mobil tersebut, walaupun mobil keluarga yang biasnaya mempunyai desain tidak terlalu mewah namun di Nissan Grand Livina ini mobil keluarga mempunyai desain yang begitu menawan dan juga mewah hal tersebutlah yang mungkin bisa mempengaruhi harga dari mobil ini selain itu juga bagian sektor mesin desain kabin dari mobil ini tentunya berpengaruh pada bandrol harga yang diberikan Nissan untuk Grand Livina ini. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada daftar harga untuk semua Varian Nissan Grand Livina.
Harga Grand Livina SV MT Rp.200.900.000,-
Harga Grand Livina SV CVT Rp.212.300.000,-
Harga Grand Livina XV MT Rp.219.300.000,-
Harga Grand Livina XV CVT Rp.230.600.000,-
Harga Grand Livina Highway Star CVT Rp.243.600.000,-
Harga Grand Livina Highway Star CVT Autech Rp.257.800.000,-
Harga Grand Livina X-Gear 1.5 MT Rp.231.100.000,-
Harga Grand Livina X-Gear 1.5 CVT Rp.245.500.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru Nissan Grand Livina 2016, Mobil Keluarga Menawan, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru Nissan Grand Livina 2016, Mobil Keluarga Menawan

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.44 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar