Harga Terkini Mobil Nissan March Untuk Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Nissan Grand Livina, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi lagi dan masih dari mobil Nissan yaitu Nissan March. Bagi anda yang suka dengan mobil city car terutama dari pabrikan Nissan, March adalah salah satu produk mobil dari Nissan yang mempunyai body kompak seperti City car dengan fitur - fitur yang akan memanjakan penumpang dan pengemudi.
Harga Terkini Mobil Nissan March Untuk Tahun 2016
Nissan March sendiri sudah lama diperkenalkan yaitu pada tahun 1982 dan sudah masuk ke berbagai negara kurang lebih tiga dekade di 70 negara. Mobil hatchback miliki Nissan ini sangat populer buktinya lebih dari 6 juta unit Nissan March sudah terjual di mancanegara. Di Indonesia sendiri mobil ini diperkenalkan pada tahun 2010 dan sudah mengeluarkan sebanyak 28 unit terjual. Mobil ini sangat digemari sekali oleh orang Indonesia dengan konsumen loyal, nah bagi anda yang penasaran ada apa saja di dalam mobil ini sehingga sampai di gemari oleh masyarakat Indonesia sampai ke luar negeri di bawah ini ada review serta hargany untuk Nissan March.

Tampilan Eksterior Nissan March
Tampilan Eksterior Nissan March
Untuk pertama mobil ini di bagian body depan mempunyai grille yang tampil dengan desain V-Strut, selain itu Nissan March ini memiliki headlamp dengan ukuran yang lebih besar, dan di bagian bawah ada bumper yang di desain lebih fresh baru serta mempunyai ukuran cukup lebar. Bumpernya sendiri mempunyai foglamp sehingga tampilan dari mobil ini lebih terlihat sporty dan juga mewah. Berlanjut pada bagian belakang dari Nissan March ini, di bagian belakang mobil ini memiliki tampilan fresh berkat adannya bumper belakang yang dipermak sehingga menampilkan desain yang lebih dinamis. Untuk lampu belakangnya sendiri menggunkan teknoogi LED, dan terakhir adanya sentuhan Side Body Moldingnya serta penambahan asesoris pada pintu bagasi membuat mobil ini terlihat lebih baru dan juga mempunyai kesan yang cukup sporty.

Tampilan Desain Interior Nissan March
Tampilan Desain Interior Nissan March
Ketika masuk ke dalam kabin mobil ini anda akan melihat desain warna hitam yang disebut dengan Back Cluster hampir ada di setiap interior Nissan March ini. Selain itu juga pada bagian pengemudi sudah disediakan Multi Information Display yang dimana pada bagian ini di berikan informasi tentang konsumsi bahan bakar, waktu pengereman, kondisi ban, filter dan juga oli. Pada bagian dashboard mobil ini pun sudah di sediakan panel - panel tombol seperti Audio 2-Din yang sudah support dengan USB dan AUX, selain itu juga ada panel AC yang dimana bisa memberikan kenyamanan di dalam kabin mobil ini.

Mesin Nissan March
Mesin Nissan March
Beralih ke bagian dapur pacu dari mobil ini, Nissan sebagai pabrikan mobil asal Jepang memberikan 2 kapasitas mesin pada Nissan March ini yaitu 1.2 L dan 1.5 L. Untuk yang pertama yaitu varian Nissan March 1.2 L hadir dengan tipe mesin HR12DE yang dimana mesin ini mampu memberikan tenaga maksimal sampai 02 PS pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 108 pada 4.400 rpm. Dan sedangkan untuk varian mesin kedua yaitu 1.5 L, mampu memberikan tenaga yang maksimal sampai 106 pada 4.000 rpm. Dan kedua mesin tersebut sudah mengusung teknologi canggih Continously Variable-Valve Timing Control (CVTC), yang dimana teknologi tersebut mampu memberikan performa yang baik dan tentunya dengan konsumsi bahan bakar yang irit dan hemat.

Harga Nissan March
Dan terakhir adalah bandrol harga yang diberikan Nissan pada mobil ini. Untuk Nissan March sendiri anda bisa memilih tipe yang mana sesuai dengan budget yang anda punya. Nissan march sendiri hadir dengan beberapa tipe baik itu manual dan juga matic untuk sistem transmisinya. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada harga terbaru dari semua varian mobil Nissan March.
Harga March Mid MT 1.2 Rp.170.500.000,-
Harga March Mid AT 1.2 Rp.180.800.000,-
Harga March XS AT 1.2 Rp.189.900.000,-
Harga March MT 1.5 Rp.197.900.000,-
Harga March AT 1.5 Rp.207.900.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Nissan March Untuk Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Nissan March Untuk Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.39 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar