Harga Terbaru Semua Varian Daihatsu Sirion 2016

Advertisement

Setelah kemarin saya membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil keluarga Daihatsu Xenia, sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesfikasi dan harga juga serta masih di pabrikan Daihatsu yaitu Daihatsu Sirion. Sektor mobil City car rupanya masih menjadi primadona untuk kalangan masyarakat yang tinggal di perkotaan, melihat hal tersebut Daihatsu pun membuat dan memproduksi segmen mobil hatchback seperti pabrikan mobil lainnya dengan nama Daihatsu Sirion. Mobil yang memiliki 5 pintu ini pertama kali hadir pada tahun 2011 lalu dan untuk versi duluxenya dirilis pada tahun 2012. 
Harga Terbaru Semua Varian Daihatsu Sirion 2016
Mobil yang sangat cocok sekali bagi anak muda dengan kesan sporty pada bagian eksterior dan juga interior ini menawarkan kesan yang begitu menawan dan juga nyaman tentunya pada saat di kendarai. Tidak hanya interior dan juga eksterior yang begitu memanjakan pengemudi dan penumpangnya, mesin dari Daihatsu Sirion ini pun cukup tangguh untuk menggilas aspal jalanan kota yang macet. Nah bagi anda yang tertarik ingin lebih tahu apa saja kelebihan dan juga spesifikai dalam dari mobil Daihatsu Sirion ini, dibawah ini ada informasinya.

Tampilan Eksterior Daihatsu Sirion
Tampilan Eksterior Daihatsu Sirion
Mobil pabrikan dari Daihatsu ini dari sisi body atau tampilan eksteriornya mengadopsi Collision Resistant Body yang terlihat sangat menarik. Body dari mobil ini pun mempunyai teknologi yang dinamakan TAF, teknologi tersebut mampu menyerap efek benturan yang terjadi pada mobil sehingga bisa memberikan keselamatan yang maksimal. Di bagian depan sendiri mobil ini tampak gagah dengan adanya bumper 2 warna serta di bagian bawahnya lagi ada front lip yang meruncing. Selain itu ada juga grille depan yang terpasang dengan LED Position Lamp. 

Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa Daihatsu Sirion ini sangat sporty hal tersebut terlihat karena adanya velg, side skirt, muffler Cutter serta masih ada aksen bodi kit samping dan spoiler belakang. Untuk pilihan warna yang di sediakan oleh Daihatsu pada Sirion ini yaitu biru, silver, orange dan putih. Dengan perubahan yang cukup banyak untuk Daihatus Sirion ini dari mulai dirilis sampai tahun sekarang memang pas dengan slogan yang diberikan pada mobil ini yaitu “More Reason for Fun”.

Tampilan Interior Daihatus Sirion
Tampilan Interior Daihatsu Sirion
Masuk ke dalam interior atau kabin dari Daihatsu Sirion ini sangat nyaman dan juga terlihat modern seperti contohnya ketika anda duduk dibagian pengemudi akan melihat speedometer yang menggunakan Optitron Meter Combination dengan lampu biru. Selain itu juga di dspeedometernya sudah disediakan fitur MID. Berpindah ke sisi tengah dashboard dari kabin mobil ini anda akan menemukan panel instrumen headunit 2 Din Audio yang sudah mempunyai fitur Radio, CD, MP3, AUX, USB dan tentu saja Bluetooth.

Di posisi pengemudi Daihatsu Sirion mempunyai fitur rak push and side untuk menyimpan barang, serta jika anda ingin tahu perbedaan Sirion yang pertama kali di rilis dengan yang baru ini, ada pada bagian setir yang di desain cover dengan tampilan yang keren. Dan kembali lagi speedometer dari mobil ini di desain degan gaya yang begitu sporty dan juga modern, sehingga tampilannya lebih terlihat fresh.

Mesin Daihatsu Sirion
Mesin Daihatsu Sirion
Daihatsu Sirion sebagai mobil city car tentunya sangat cukup jika diberikan mesin dengan tenaga yang standar, namun Daihatsu sendiri memberikan mesin pada mobil ini yang cukup bertenaga. Daihatsu Sirion memiliki mesin 1.5 L 3SZ0VE I4 yang berkapasitas 1300cc. Daihatsu sendiri memberikan teknologi fuel injection pada mesinnya sehingga mesin mobil ini mampu memberikan tenaga yang begitu maksimal dengan pembakaran energy yang minimal. Dapur pacu dari mobil ini mempunyai 4 silinder dengan 4 katup yang dimana dapat memberikan semburan tenaga maksimal sampai 80 ps/6000 rpm dan torsi maksimalnya adalah 11.9 kgm/4400 rpm. Untuk transmisinya sendiri Daihatsu Sirion memiliki transmisi dua varian yaitu pertama automatic dan kedua manual.

Harga Daihatus Sirion
Melihat dari spesifikasi bagian interior serta eksterior dan juga performa mesin yang diberikan pada Daihatsu Sirion ini maka mungkin bagi anda yang sudah tidak asing lagi dengan seluk beluk mobil sudah menerka - nerka berapa harga yang dibandrol pada mobil ini oleh Daihatsu. Anda pun bisa memilih mobil ini karena Daihatsu Sirion memiliki 4 varian yaitu tipe D FMC dan Sport serta transmisi otomatis dan manualnya. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada informasi lengkap untuk semua harga varian mobil Daihatsu Sirion.   
Harga Sirion 1.3 D FMC MT Rp.159.825.000,-
Harga Sirion 1.3 D FMC AT Rp.170.825.000,-
Harga Sirion 1.3 SPORT MT Rp.168.325.000,-
Harga Sirion 1.3 SPORT AT Rp.179.325.000,-

Advertisement
Description: Harga Terbaru Semua Varian Daihatsu Sirion 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terbaru Semua Varian Daihatsu Sirion 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 17.40 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar