Harga Terupdate Mobil Daihatsu Xenia Semua Varian 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari dua varian mobil yang cukup banyak orang menyukainya yaitu Toyota Avanza dan juga Toyota Veloz. Dan untuk kali ini saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil yang sangat di sukai sekali oleh masyarakat Indonesia yaitu Daihatsu Xenia. Mungkin kebanyakan orang akan setuju jika dibilang Daihatsu Xenia ini kembarannya dari Toyota Avanza, sekilas kita tidak akan tahu perbedaan antara Avanza dengan Xenia, terkadang ada juga beberapa orang yang tertipu ketika melihat kedua mobil ini di jalan raya apakah Avanza atau Xenia.
Harga Terupdate Mobil Daihatsu Xenia Semua Varian 2016
Daihatsu Xenia sendiri pada saat peluncurannya hampir bersamaan dengan Grand New Avanza-Veloz pada hari Rabu (12/8) yang lalu, Daihatsu sendiri secara resmi mengeluarkan produk seri ternyarnya kepada konsumen di Indonesia dengan nama baru yaitu Great New Xenia. Mobil yang masuk ke segmen MPV ini walaupun sering di sandingkan dengan Avanza tentunya memiliki perbedaan masing - masing, nah bagi anda yang sudah tahu spesifikasi Avanza atau juga Veloz, mungkin tidak ada salahnya untuk mengetahui spesifikasi dan juga harga dari Daihatsu Xenia ini.

Tampilan Eksterior Daihatsu Xenia
 Tampilan Eksterior Daihatsu Xenia
Untuk tampilan body eskterior dari Xenia ini pada dasarnya cukup sama dengan Avanza yaitu sama - sama mengusung tampilan fascia yang terlihat sangat mewah dan juga stylish. Adanya headlamp pada mobil ini dengan bentuk trapesium dengan ujungnya yang runcing membuat tampilan depan dari mobil ini sangat elegan. Kesamaan dari mobil Avanza pun berlanjut pada bagian front grille yang mempunyai bentuk melengkung dengan warna chorme, dan mungkin perbedaan yang terlihat pada bagian ini yaitu warna dari Xenia ini terlihat lebih berani dibandingkan dari mobil Avanza. 

Selain itu perbedaan yang cukup terlihat antara Avanza dan juga Xenia dari bagian pilar black out pada bagian bawah yang dimana Xenia memiliki warna hitam dove dengan kombinasi fog lamp pada bagian ujungnya. Pada bagian kedua sisinya Daihatsu Xenia ini terlihat mewah berkat adanya list beraksen warna chorme. Tidak sammpai situ saja Xenia ini memiliki velg baru yang terkesan sangat sporty dan juga kokoh. Sedangkan untuk bagian belakang dari mobil ini bisa dikatakan cukup sama dengan Toyota Avanza namun perbedaanya terlihat pada bagian pilar black out yang sama seperti pada bagian depan tadi.

Tampilan Interior Daihatsu Xenia
Tampilan Interior Daihatsu Xenia
Ketika anda masuk ke dalam kabin mobil ini anda akan melihat adanya dua warna atau bisa dibilang 2-tone color baru, yang dimana dua warna ini memberikan kesan mewah dan juga kehangatan keluarga bagi anda yang membawa keluarga ke dalam mobil ini. Di bagian depannya sudah ada dashboard yang memilki warna dua juga yaitu coklat gelap da dan juga coklat terang, dan dibagian tengah dari dashboard Xenia ini ada beberapa tombol panel layar Multi Information Display (MID) yang menggunakan panel layar LCD.

Selanjutnya di bawah layar LCD ada tombol audio dan juga AC. Untuk kapasitasnya sendiri Daihatsu Xenia ini mampu menampung sampai 7 orang yang dibekali dengan jok empuk dibalut dengan bahan kulit berkualitas tinggi, dan untuk bagian kursinya hampir sama dengan Avanza yang dimana fitur pengaturan kursi yang dapat di sesuaikan keinginan penumpang.

Mesin Daihatsu Xenia
Mesin Daihatsu Xenia
Daihatsu Xenia sebagai mobil keluarga tentunya sangat bagus jika di berikan mesin yang bertenaga, hal itulah yang terlihat di mobil ini, Xenia sendiri memiliki dua varian mesin yaitu 1.0 dan juga 1.3. Mesin 1.0 liter disematkan pada Xenia tipe D dan M. Mesin tersebut memiliki kapasitas 989 cc dan bertipe mesin EJ-VE DOHC VVT-i 3 silinder dan memiliki 16 katup. Kedua mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 63 PS pada putaran 5600 rpm dan torsi maksimal sebesar 9,2 Nm pada 3600 rpm.

Sedangkan untuk varian mesin yang kedua bertipe 1NR-VE DOHC Dual VVT-i, mesin tersebut ada di Xenia dengan tipe X dan Juga R. Kapasitas dari mesin ini yaitu sebesar 1329 cc, dengan kapasitas yang besar maka tenaga yang dihasilkan pun besar juga yaitu mencapai 97 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimal 12,3 Nm pada 4200 rpm. Kedua varian mesin dari Xenia ini masing - masing memiliki teknologi injeksi EFI yang dimana konsumsi bahan bakar bisa semakin irit. Dan terakhir untuk transmisinya sendiri Daihatsu Xenia memiliki dua pilihan transmisi yaitu 4 percepatan otomatis (A/T) dan 5 percepatan manual (M/T).

Harga Daihatus Xenis
Bagi anda yang ingin mobil jenis low MPV seperti Avanza, Veloz atau Xenia ini, mungkin di masalah harga Daihatsu Xenia adalah mobil jenis low MPV yang memiliki harga termurah jika dibandingkan dengan kedua mobil tadi, Jadi bagi anda yang ingin mendapatkan mobil keluarga dengan space luas, tampilan body luar yang begitu mewah serta tampilan desain interior yang mampu membuat anda nyaman berkendara plus varaian harga yang terjangkau Daihatsu Xenia bisa menjadi pilihan rekomendasi mobil anda.
Harga Daihatsu Great New Xenia D MT 1.0 STD Rp.155.650.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia M MT 1.0 STD Rp.162.650.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia M MT 1.0 DLX Rp.168.850.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia X MT 1.3 STD Rp.174.650.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia X MT 1.3 DLX Rp.189.900.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia R MT 1.3 STD Rp.179.450.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia R MT 1.3 SPORTY Rp.198.800.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia X AT 1.3 STD Rp.185.550.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia X AT 1.3 DLX Rp.201.750.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia R AT 1.3 STD Rp.190.350.000,-
Harga Daihatsu Great New Xenia R AT 1.3 SPORTY Rp.209.800.000,-

Advertisement
Description: Harga Terupdate Mobil Daihatsu Xenia Semua Varian 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terupdate Mobil Daihatsu Xenia Semua Varian 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.51 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar