Harga Terkini Mobil Suzuki Ciaz, Mobil Sedan Desain Mewah

Advertisement

Jika kemarin - kemarin saya memberikan review spesifikasi dan juga harga dari mobil pabrikan Suzuki dengan tipe SUV atau LCGC, untuk kesempatan sekarang saya kembali akan mereview salah satu mobil jenis sedan milik Suzuki yaitu dengan nama Suzuki Ciaz. Bagi anda yang belum tahu bahwa Suzuki sendiri terakhir kali memproduksi mobil dengan tipe sedan ini pada tahun 2007 dengan nama Suzuki Baleno Next-G. Namun di tahun selanjutnya Suzuki memberhentikan produksi mobil sedan lantara segmen low MPV mulai merajai pasaran, dan akhirnya hampir satu dekade SIS kembali memperkenalkan generasi sedan dari Suzuki yang dinamain dengan Suzuki Ciaz. 
 Tampilan Eksterior Suzuki Ciaz
Dengan background pernah berjaya dengan produk sedannya Suzuki Ciaz sendiri banyak platform yang menyebut mobil ini sebagai generasi penerus dari Suzuki Baleno. Ukurannya yang kompak serta memiliki desain yang begitu sporty membuat mobil ini sangat cocok bagi para remaja yang masih mempunyai jiwa muda, atau juga masih bisa masuk ke keluarga baru dengan satu anak. Nah apa saja yang diberikan Suzuki pada mobil sedannya ini untuk konsumen dunia terlebih untuk konsumen di Indoensia di bawah ini ada informasinya.

Tampilan Eksterior Suzuki Ciaz
 Tampilan Eksterior Suzuki Ciaz
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil Suzuki Ciaz ini memiliki desain luar yang tampak sporty berkelas, hal tersebut berkat adanya desain chrome fornt grill yang didesain koko dan juga stylish, tidak hanya itu saja lampu utama pada moil ini pun terlihat ciamik dengan headlamp yang membentuk menyipit seperti mata elang. Dan lampu utamanya pun sudah berteknologikan Halogen Head Lamp Projector, yang dimana teknologi ini mampu memberikan fokus cahaya yang lebih terang dan juga luas.

Pada tampilan samping dari mobil ini pun terlihat gagah dengan adanya aksen chrome yang didesain bodyline sangat tegas, solid, dan juga gagah. Sedangkan untuk bagian belakang dari Suzuki Ciaz ini memiliki lampu belakang dengan desain staylish dan juga modern pada Rear Comb Lamp. Untuk menambah kesan kemewahan pada mobil ini Suzuki pun memberikan Rear Sporty Bumper Ornament and Reflector yang dapat memantulkan cahaya sehingga pengemudi mudah untuk melihat pengendara belakang, dan terakhir Suzuki Ciaz ini memiliki spion elektrik.

Tampilan Interior Suzuki Ciaz
Tampilan Interior Suzuki Ciaz
Karena Suzuki Ciaz sendiri adalah jenis mobil sedan, sehingga bagian interior atau kabin dari mobil ini adalah sorotan utama. Walaupun pada dasarnya mobil dari Suzuki ini terlihat ringkas dan juga berukuran yang sedang, namun kabin di dalam mobil ini cukup luas, pada saat anda masuk ke dalam kabin mobil ini anda akan melihat interior yang sederhana namun terlihat modern dan juga mewah. Komposisi dari trim pad ruang kabin mobil ini sendiri terbilang cukup bagus, jok dari mobil ini pun sudah dari kulit dengan kualitas yang tinggi dan juga bagus.

Melihat pada bagian depan dari kabin ini anda akan disuguhkan dengan dashboard yang tertata dengan rapih setiap ornamennya. Tidak hanya itu saja bagian stir untuk pengemudi pun terasa ringkas yang ditemani dengan instrumen yang ditempatkan di sudut ruang kemudi. Sedangkan bagasi dari Suzuki Ciaz ini sendiri bisa dibilang sangat luas untuk di kelasnya, sehingga anda bisa membawa seperti 4 tas golf, sepeda lipat, dan lain-lain.

Mesin Suzuki Ciaz
Tampilan Interior Suzuki Ciaz
Berbicara mesin dari Suzuki Ciaz sendiri cukup menarik karena dapur pacu dari mobil ini berkodekan K14B. Mesin dari mobil ini memilik teknis berkubikasi 1,373 cc 16 katup dengan 4 silinder. Dengan adanya mesin seperti tadi, mobil ini mampu menyemburkan tenaga sampai 92 Bhp pada putaran 4.000 rpm, dan juga dengan torsi maksimal 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Performa yang diberikan oleh mesin Suzuki Ciaz ini terbilang cukup standar, namun konsumsi bahan bakar dari mobil ini pun cukup irit juga. Dan terakhir mobil Suzuki Ciaz ini memiliki transmisi dua tipe yaitu transmisi otomatis (AT) 4 percepatan dan manual (MT) 5 percepatan.

Harga Suzuki Ciaz
Seperti mobil jenis sedan pada umumnya harga yang dipatok oleh Suzuki pada mobil ini pun cukup sama, namun kesamaan harga mobil sedan ini dengan sedan - sedan dari pabrikan lainnya tentunya ada beberapa juga yang beda, mengingat mobil ini memiiliki mesin dengan tenaga yang cukup bagus untuk kelasnya. Bagi anda yang penasaran di bawah ini ada harga terbaru dari Suzuki Ciaz.   
Harga Suzuki Ciaz A/T Rp.275,000,000,-
Harga Suzuki Ciaz M/T Rp.265,000,000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Suzuki Ciaz, Mobil Sedan Desain Mewah, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Suzuki Ciaz, Mobil Sedan Desain Mewah

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 05.53 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar