Harga Terkini Mobil Suzuki Grand Vitara, Mobil Keluarga Futuristik

Advertisement

Jika sebelumnya saya membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Suzuki jenis City car, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Toyota namun kali ini untuk Suzuki Grand Vitara. Mobil Toyota yang masuk ke dalam segmen SUV ini adalah mobil legend karena pertama kali Suzuki Vitara di produksi yaitu pada tahun 1988, dan sampai sekarang mobil ini sudah generasi ke tiga dan mulai di produksi pada tahun 2005, selanjutnya mobil ini pun mendapatkan perubahan yang cukup signifikan sampai tahun 2014. 
Harga Terkini Mobil Suzuki Grand Vitara, Mobil Keluarga Futuristik
Untuk informasi saja Suzuki Grand Vitara versi terbaru yang saat ini ada di Indonesia pertama kali di luncurkan pada tahun 2006 yang mana pada tahun tersebut cukup banyak sekali konsumen Indonesia yang ingin memiliki mobil ini. Satu hal yang membuat mobil ini cukup diminati oleh masyarkat Indonesia yaitu harganya yang bisa dibilang pas dengan apa yang diberikan Suzuki pada Grand Vitara ini. Bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan dan juga performa dari mesin mobil ini, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari Suzuki Grand Vitara.

Tampilan Eksterior Suzuki Grand Vitara
Tampilan Eksterior Suzuki Grand Vitara
Seperti SUV Premium lainnya Suzuki Grand Vitara memiliki body dengan tampilan yang gagah dan juga modern. Tampilan tersebut terpancar pada bagian grill radiator yang menyatu dengan lampu depan berdesain stylish dan juga dengan ukuran yang cukup besar. Maju ke bagian bawahnya di bagian ini terdapat bumper dengan desain trapesium yang memiliki ukuran yang cukup besar dan juga foglamp pada tiap sisinya. Tidak hanya itu saja Suzuki Grand Vitara ini dilengkapi dengan fitur HID (High-Intensity Discharge) head lamps dan auto leveling. Dimana fitur tersebut mampu memberikan pencahayaan yang lebih terang, namun dengan konsumsi listrik yang kecil.

Selanjutnya maju kebagian samping pada mobil ini terlihat lebih kokoh dan bahkan memiliki lampu sein pada bagian spionnya. Serta memiliki velg berukuran 18 inchi dengan desain modern dan juga futuristik. Dan untuk terakhir pada bagin belakang dari Suzuki Grand Vitara ini memiliki desain yang gagah dan juga maskulin. Adanya lampu belakang berdesain modern dan juga dipadukan dengan cover ban cadangan serta bumper belakang yang sangat futuristik membuat kesan dari mobil SUV ini semakin gagah.

Tampilan Eksterior Suzuki Grand Vitara
Tampilan Eksterior Suzuki Grand Vitara
Seperti kebanyakan mobil SUV lain dimana jenis mobil ini memiliki size atau ukuran yang cukup luas berarti kabin dalamnya pun cukup luas. Suzuki Grand Vitara sendiri mampu mengangkut 5 orang di dalam kabinya, ketika anda masuk ke dalam mobil ini interior yang disuguhkan dari mobil besutan Toyota sangat berkualitas, hal tersebut bisa dilihat pada bagian jok yang didesain dengan jahitan yang bag us dan juga rapih. Tidak hanya itu saja kemewahan pada kabin mobil ini bisa anda lihat pada bagian Multi Information Display yang berintegrasi menampilkan temperatur serta fuel consumption.

Di bagian tepatnya pada dashboard mobil ini anda akan disuguhkan dengan beberapa tombol panel yang menyatu termasuk juga Audio Steering Control. Bagi anda yang khawatir kepanasan ketika saat mengendarai sebuah mobil di dalam kabin Suzuki Grand Vitara ini rasa khawatir anda akan berubah menjadi kesejukan karena mobil ini sudah di lengkapi dengan fitur Automatic Air Conditioner. Kenyamanan pada saat anda mengemudikan mobil ini pun akan terasa karena berkat adanya fitur Reclining & Sliding front seats, yang membuat pengemudi dan juga penumpang akan merasakan kenyamanan yang maksimal pada saat menjalankan mobil ini di jalan raya.

Mesin Suzuki Grand Vitara
Mesin Suzuki Grand Vitara
Dengan desain yang besar tentunya mobil dari Suzuki ini membutuhkan mesin yang besar dan juga bertenaga. Suzuki Grand Vitara ini dibekali dengan mesin dengan teknologi VVT (Variable Valve Timing). Teknologi ini sendiri mempunyai fungsi untuk mengatur mekanisme (buka tutup) valve berdasarkan putaran mesin sehingga torsi relatif rata untuk semua putarannya. Mesin dari mobil ini bertipe J24B dengan kapasitas 2.400 cc, serta teknologi DOHC, 16 katup dan terdiri dari 4 silinder. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sampai maksimal 166 PS pada putaran mesin 6.000 RPM dan dan torsi maksimum mencapai 225 Nm pada putaran mesin 4.000 RPM. Untuk transmisinya sendiri mobil ini dilengkapi dengan transmisi dua varian yaitu yang pertama transmisi manual 5 percepatan dan transmisi otomatis 4 percepatan.

Harga Suzuki Grand Vitara
Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini sangat pas sekali antara harga yang dibandrol dengan apa yang akan anda dapatkan pada mobil Suzuki Grand Vitara ini. Seperti mobil di segmen SUV Grand Vitara ini memiliki harga yang cukup sama dengan pabrikan lainnya. Bagi anda yang penasaran harga dari mobil ini di bawah ini ada daftar harga dari varian Suzuki Grand Vitara.  
Harga New Grand Vitara 2.4 M/T Rp.357.500.000,-
Harga New Grand Vitara 2.4 A/T Rp.368.500.000,-

Advertisement
Description: Harga Terkini Mobil Suzuki Grand Vitara, Mobil Keluarga Futuristik, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Terkini Mobil Suzuki Grand Vitara, Mobil Keluarga Futuristik

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.18 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar