Review Harga Terkini Suzuki Swift All Varian Tahun 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review mobil city car dari pabrikan Suzuki yaitu Karimun Wagon R dan juga Suzuki Celerio, dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada sebuah review mobil dari Suzuki juga dan berjenis city car yaitu Suzuki Swift. Mobil yang bersaing ketat dengan Toyota Yaris dan juga Honda Jazz ini hadir di Indonesia sekitar tahun 2005 lalu. Lahirnya Suzuki Swift membuat pasar mobil segmen hatchback menjadi lebih hangat dan banyak pilihan tentunya. Suzuki pun melahirkan mobil ini dengan perbedaan yang cukup signifikan dibandingkan dengan pesainya, jika Honda Jazz mempunyai penampilan elegan dan minimalis, lalu Toyota Yaris dengan penampilan sporty hatchback. Lantas Suzuki Swift sendiri hadir dengan tampilan city car gaya Eropa dan Amerika.
Review Harga Terkini Suzuki Swift All Varian Tahun 2016
Setelah sepuluh tahun ada di Indonesia kini Suzuki Swift merombak beberapa bagian tampilannya yang lebih sporty dan juga menjadi mobil segmen hatchback yang cukup diperhitungkan di Indonesia. Dan di Indonesia sendiri mobil ini mempunyai tiga varian seperti Swift tipe GX, lalu ada New Swift GS 1.4L, serta varian tertinggi Suzuki Swift Sport 1.6L. Bagi anda yang penasaran apa saja kelebihan dan juga bagaimana performa yang diberikan Suzuki pada mobil ini, di bawah ini review singkat dan juga harga terbaru dari Suzuki Swift.

Tampilan Eksterior Suzuki Swift
Tampilan Eksterior Suzuki Swift
Untuk bagian body depan Suzuki Swift ini memiliki desain headlamp reflektor dengan aksen runcing yang diletakkan di bagian ujung kap mesin. Selanjutnya adanya front grill pada bagian depan mobil ini membuat tampilan dari Suzuki Swift lebih tetap sederhana namun sporty. Dan dibagian bawahnya lagi sudah disediakan fog lamp dengan bingkai stylish di ujung bawah kanan dan kiri. Secara umum penampilan Suzuki Swift tipe GS dan GX masih sama. Namun anda akan melihat perbedaanya jika dibandingkan dengan Suzuki Swift tipe Sport, perbedaanya akan terlihat pada bagian grill yang menyatu antara bagian bawah dan juga aksen horizontal pada bagian tengah, dan bagian foglamp terdapat cover untuk melindungi lampunya.

Maju ke bagian sampaing di bagian ini Suzuki Swift memiliki tampilan body kombinasi fender dan juga siluet yang sangat tegas dan juga ditemani dengan karakter huruf U, sebagai identitas dari All New Swift. Dan terakhir pada bagian belakang dari Suzuki Swift ini memiliki penampilan yang stylish, hal tersebur bisa terlihat pada bagian tail gate spoiler yang pendek dan juga penggunaan rear wiper untuk bagian kaca belakang. Dan terakhir adanya spion elektrik yang menyatu dengan lampu senin membuat tampilan dari mobil ini lebih modern.

Tampilan Interior Suzuki Swift
Tampilan Interior Suzuki Swift
Tampilan modern dan juga menawan dari eksterior mobil ini berlanjut ketika anda masuk ke dalam kabin mobil ini. Suzuki Swift memiliki ruang kabin yang begitu terlihat eksklusif dan juga didominasi dengan warna kelir hitam dan juga aksen silver. Melihat pada bagian depan dari kabin mobil ini anda akan disuguhkan dengan desain dashboard yang begitu ciamik dengan panel yang sudah diberikan instrumen seperti High-Grade Meter Cluster dan juga Multi Information Display yang didesain lebih sporty. Bergeser ke tengah dashboard anda juga akan melihat panel operasional AC serta panel Advanced Audio Equipment.

Bangku duduk atau kursi duduk pada mobil ini pun di rangcang oleh Suzuki agar bisa memberikan kenyamanan pada saat mengemdikan mobil ini. Setiap kursi dari mobil ini diberikan Seat Height Adjuster, dan terakhir ruang kabin dari Suzuki Swift bisa dibilang tidak terlalu luas, mungkin ini adalah konsekuensi dari lebarnya bagian belakang jok dan juga bagian depan. Dan mobil ini pun mampu membawa orang maksimal 5 orang.

Mesin Suzuki Swift
Mesin Suzuki Swift
Seperti yang sudah disebutkan tadi bahwa Suzuki Swift hadir dengan 3 varian, dan ketiga varian tersebut mempunyai mesin yang berbeda juga, untuk Suzuki Swift varian GS dan GX memilliki tipe mesin K14B DOHC VVT yang mempunyai kapasitas 1.372 cc. Mesin dari mobil tersebut memiliki 16 katup 4 silinder segaris yang dimana mampu menghasilkan tenaga sampai maksimal 95 PS pada 6.000 rpm dan torsi sebesar 130 Nm pada 4.000 rpm. Sedangkan untuk Suzuki Swift varian Sport, memiliki mesin bertipe M16A dengan kapasitas 1.586 cc. Mesin tersebut mampu menyemburkan tenaga sampai 160 PS pada 4.400 rpm dan torsi sebesar 160 Nm pada 4.400 rpm. Mesin varian Sport ini juga memiliki 16 katup 4 silinder segaris yang sudah dibekali dengan teknologi multipoint injection.

Harga Suzuki Swift
Seperti yang sudah di bicarakan diatas bahwa mobil ini termasuk ke dalam mobil hatchback dan juga movil city car yang bisa dibilang cukup tinggi di kelasnya sehingga bisa di sejajarkan dengan Honda Jazz dan juga Toyota Yaris, sehingga harga yang di bandrol bagi mobil ini cukup tinggi namun tidak terlalu tinggi. Di dalam masalah harga mobil Suzuki Swift sendiri bisa dibilang menyasar konsumen menengah ke bawah. Untuk lebih detailnya di bawah ini ada daftar harga terbaru dari Suzuki Swift semua varian
Harga All New Suzuki Swift GX 1.4 M/T Rp.201.000.000,-
Harga All New Suzuki Swift GX 1.4 A/T Rp.210.000.000,-
Harga New Suzuki Swift GS M/T Rp.215.900.000,-
Harga New Suzuki Swift GS A/T Rp.225.000.000,-
Harga Suzuki Swift Sport 1.6 M/T Rp.323.500.000,-
Harga Suzuki Swift Sport 1.6 A/T Rp.338.900.000,-

Advertisement
Description: Review Harga Terkini Suzuki Swift All Varian Tahun 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Harga Terkini Suzuki Swift All Varian Tahun 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 06.30 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar