Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru

Advertisement

Bisa dibilang pada tahun sekarang dan tahun sebelumnya mobil jenis city car mulai bermunculan, salah alasan kenapa mobil kelas city car ini cukup banyak peminatnya adala harga yang bisa dibilang cukup bersahabat dan juga tampilan dari mobil yang bisa dibilang modern serta kekinian. Beberapa pabrikan produsen mobil pun berlomba - lomba untuk menghadirkan mobil city car yang mampu memberikan kenyamanan dan berkedara yang menyenangkan bagi para konsumen di Indonesia. Salah satu produsen mobil pabrikan dari Jepang yaitu Suzuki mempunyai produk mobil yang mempunyai bentuk boxy yang diberi nama dengan Suzuki Karimun Wagon R.

Suzuki Karimun Wagon R termasuk ke dalam jajaran mobil LCGC yang artinya bahwa mobil ini ada di Indonesia untuk menekan biaya produksi, oleh karena itu mobil ini dibandrol dan di pasarkan di Indonesia dengan harga terjangkau. Tidak hanya dari harganya saja, mobil dari Suzuki ini pun mempunyai konsumsi bahan bakar yang bisa dibilang cukup irit, untuk 1 liter saja Karimun Wagon R mampu berjalan sampai 20 km. Dan bagi anda yang pensaran apa saja yang diberikan oleh Suzuki pada Karimun Wagon R ini, di bawah ini ada review singkatnya.

Tampilan Desain Eksterior
Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru
Di bagian depan desain yang diberikan mobil ini cukup elegan hal tersebut diperkuat adanya front grill elegant yang memang di desain khusus stylish dan juga sporty. Tidak hanya itu saja di bawahnya diberikan fog lamps dan juga light blue eyes yang juga menambahkan kesan cantik pada Karimun Wagon R ini. Dan adanya roof rail dashing yang berada di bagian atas membuat mobil ini semakin unik dan beda dari mobil city car pad umumnya.

Tampilan Desain Interior
Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru
Selanjutnya masuk ke dalam kabin dari Karimun Wagon R anda akan di suguhkan dengan ruang kabin yang begitu luas dan tinggi, sehingga mobil ini mampu menampun sampai 5 orang penumpang. Mobil ini pun menawarkan bagasi yang luas sehingga anda bisa membawa barang - barang pada mobil ini, dan berlanjut ke bagian depan yaitu pada stir pengemudi anda akan mendapatkan desain dashboard yang cukup modern dan tersusun rapih panel - panel dan tombol, dan terakhir mungkin Karimun Wagon R memberikan cluster meter dengan desain yang sporty dan mudah sekali di lihat oleh pengendara.

Mesin Suzuki Karimun Wagon R
Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru
Berlanjut ke bagian dapur pacunya Karimun Wagon R sudah dibekali dengan mesin K10B berkapasitas 998cc dengan sistem DOHC, 12 katup yang dilengkapi dengan 3 silinder. Dengan diberikannya mesin seperti tadi membuat mobil ini bisa memberikan tenaga maksimal sampai 68 hp pada 6.200 rpm, dan sedangkan untuk bagian torsinya maksimal sampai 90 Nm pada 3.500 rpm. Anda pun tidak akan kesulitan ketika saat memindahkan tuas gigi karena di bagian ini Suzuki telah memberikan teknologi Gear Shift Indicator yang dimana bisa memberikan kemudahan perpindahan gigi pada pengemudi. 

Harga Suzuki Karimun Wagon R  
Berbicara dengan harga dari Karimun Wagon R mungkin akan bermacam - macam karena mobil ini sendiri memiliki 4 varian. Seperti contohnya tipe yang termurah yaitu tipe GA dielngkapi dengan fitur Immobilizer dan pendingin ruangan. Sedangkan untuk varian yang termahalnya yaitu tipe GX mempunyai fitur yang cukup banyak seperti adanya 2 Din Car Audio & 4 Speakers, Security Alarm, Roof Rails, Alloy Wheel, dan Seat Under Tray. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada daftar harganya terbaru.
Harga Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GA Rp.102,500,000,-
Harga Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GL Rp.115,000,000,-
Harga Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GS Rp.124,000,000,-
Harga Suzuki Karimun Wagon R 1.0 M/T GX Rp.117,500,000,-

Advertisement
Description: Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Speksifikasi dan Harga Karimun Wagon R 2016 Terbaru

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 19.31 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar