Review Suzuki Ertiga Dreza, Ertiga Generasi Terbaru 2016

Advertisement

Di awal tahun 2016 ini Suzuki sepertinya memberikan suntiikan udara yang segar bagi beberapa produknya yang akan di lempar ke pasar, salah satu produk terbaru yaitu Suzuki Ertiga Dezra. Generasi terbaru dari Suzuki Ertiga ini pada dasarnya suda mulai muncul ke publik pada tahun kemarin yaitu 2015, kehadiran Suzuki Ertiga Dezra membuat pasar mobil tepatnya untuk segmen Low MPV menjadi lebih menarik dan juga bervarian. Suzuki Ertiga Dezra sendiri bersaing dengan pabrikan mobil lain seperti Toyota New Avanza Veloz serta Honda Mobilio RS. Di generasi terbarunya ini Suzuki Ertiga Dezra menghadirkan mesin yang tangguh performa yang bagus dan juga tenaga yang besar, namun tentu dengan konsumsi bahan bakar yang irit alias tidak boros bahan bakar.
Review Suzuki Ertiga Dreza, Ertiga Generasi Terbaru 2016
Ada beberapa perbedaan yang cukup mencolok jika kita bandingkan antara Suzuki Ertiga Dezra dengan Suzuki Ertiga versi lama atau versi tahun lalu, hal yang paling terlihat dari perbedaannya yaitu pada bagian depan tepatnya pada bagian grill. Tidak hanya itu saja warna dari Suzuki Ertiga Dezra ini juga lebih variatif dibandingkan dengan genersi sebelumnya. Suzuki Ertiga Dezra sendiri memiliki warna ungu yang dimana warna ini sangat terlihat mewah dan juga cocok sekali bagi anda yang mempunyai semangat jiwa muda. Nah apa saja perubahan yang di berikan Suzuki terhadap mobil ini dibandingkan pendahulunya. Di bawah ini ada review dan juga harga terbarunya.

Tampilan Eksterior Suzuki Ertiga Dezra
Tampilan Eksterior Suzuki Ertiga Dezra
Di bagian luar Suzuki Ertiga Dezra seperti yang sudah dikatakan tadi mempunyai grill baru yang berjenis garnish dan juga mempunyai warna krom. Suzuki Ertiga Dezra juga hadir dengan bumper depan yang mempunyai konsep baru. Pada bagian depannya juga mobil ini sudah dilengkapi dengan lampu utama yang berjenis LED, dan di bawah radiator Suzuki memberikan lagi grill dengan konsep baru. Dan tidak lupa sebagai penutup di bagian bawah dari bumper mobil ini sudah ada foglamp baru dengan bazel yang berwarna krom metalik

Bergerak kebagian samping dari mobil ini, Suzuki memberikan desain side guard dan garnish pada bagian body samping. Dan tidak hanya itu saja velg yang digunakan oleh mobil ini pun berjenis alloy dengan warna krom metalik yang semakin memancarkan kesan mewah. Dan terakhir kebagian belakang dari Suzuki Ertiga Dezra mempunyai desain yang mungkin bisa dibilang tidak ada perubahannya jika dibandingkan dengan desain mobil Ertiga pendahulunya, namun ada satu hal yang membedakan yaitu adanya emblem Dezra pada mobil ini yang mempunyai ciri bahwa mobil ini adalah varian Suzuki Ertiga Dezra.

Tampilan Interior Suzuki Ertiga Dezra
Tampilan Interior Suzuki Ertiga Dezra
Berbicara soal interior kabin dari Suzuki Ertiga Dezra ini pada dasarnya tidak ada perubahan yang signifikan jika kita bandingkan dengan Ertia versi pendahulunya, namun beberapa perbaikan seperti sudah adanya wood panel pada bagian pintu, bagian dashboard dan juga pada bagian kursi yang sudah mengusung material pabrik lebih bagus dengan dua warna. Ada juga audio set tweeter yang sebelumnya tidak di jumpai di versi pendahulunya. 

Mesin Suzuki Ertiga Dezra
Mesin Suzuki Ertiga Dezra
Berpindah ke bagian dapur pacu dari Suzuki Ertiga Dezra ini, mobil dari Suzuki ini memberikan mesin yang mempunyai kode K14B DOHC 4 dengan silinder 16 katup yang memiliki kubikasi 1.400 cc. Mesin dari mobil ini pun sudah berteknologikan Variable Valve Timing (VVT), dan juga di dukung dengan fitur Multi Point Injection (MPI) plus Metal Timing Chain dan Drive Wire Technology. Mesin dari Suzuki Ertiga Dezra ini mampu memuntahkan tenaga maksimal sampai 92 PS pada putaran mesin 6.000 rpm, serta torsi puncak sebesar 130 Nm pada putaran mesin 4.000 rpm. Dan untuk sistem transmisinya, mobil dari Suzuki ini katanya akan diberikan sistem transmisi otomatis dengan 4 percepatan, dan ada kabar lainnya juga yang mengatakan bahwa Suzuki Ertiga Dezrajuga akan menghadirkan Ertiga Dreza versi manual dengan transmisi 5 percepatan.

Harga Suzuki Ertiga Dezra
Dengan penambahan di sana sini, dan juga perbaikan yang membuat Suzuki Ertiga Dezra ini lebih sempurna dibandingkan dengan pendahulunya, secara otomatis harga dari Suzuki Ertiga Dezra pun tentunya akan berbeda dengan Ertiga sebelumnya. Ditambah lagi dengan tampilan eksteriornya yang lebih elegan dan juga sporty membuat mobil ini sangat cocok sekali bagi anda yang masih muda atau juga bagi anda yang baru saja mempunyai keluarga. Karena pada dasarnya Suzuki Ertiga Dezra ini sangat di peruntunkan bagi para keluarga.
Harga Suzuki Ertiga Dreza M/T Rp.216.900.000,-
Harga Suzuki Ertiga Dreza A/T Rp.229.500.000,-
Harga Suzuki Ertiga Dreza GS M/T Rp.223.900.000,-
Harga Suzuki Ertiga Dreza GS A/T Rp.236.500.000,-

Advertisement
Description: Review Suzuki Ertiga Dreza, Ertiga Generasi Terbaru 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Suzuki Ertiga Dreza, Ertiga Generasi Terbaru 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 16.29 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar