Review Spek dan Daftar Harga Mobil Suzuki Celerio Edisi 2016

Advertisement

Mobil murah dengan desain modern dan cocok sekali jika di kendarakan di jalanan kota itu adalah salah satu ciri mobil city car, yang saat ini banyak sekali penggunanya. Beberapa pabrikan yang memang terkenal akan produksi mobil sedang berlomba - lomba untuk membuat sebuah mobil bertipe city car untuk merebut hati pelanggan di dunia ini. Suzuki sebagai salah satu pabrikan produsen mobil sudah banyak mengeluarkan jenis dan tipe mobil ke beberapa negara termasuk ke Indonesia, dan kini Suzuki sudah mengeluarkan salah satu produk mobil terbarunya dan berjenis city car yaitu, Suzuki Celerio. Sebenarnya Suzuki sendiri sudah mempunyai Suzuki Splash untuk segmen ini, namun mungkin Suzuki ingin lebih meramaikan lagi pasaran mobil coty car di dunia. 
Review Spek dan Daftar Harga Mobil Suzuki Celerio Edisi 2016
Suzuki Celerio sendiri sudah tersedia dan sudah ada pada tahun lalu yaitu 2015, dan di India sendiri mobil besutan dari Suzuki ini pun di beri nama dengan Maruti Suzuki Celerio. Dengan hadirnya Suzuki Celerio sendiri pabrikan asal Jepang ini menambah deretan mobil dengan harga yang menyasar konsumen menengah kebawah, namun walaupun memiliki harga murah namun kualitas dan juga tenaga yang dihasilkan oleh mobil dari Suzuki tidak perlu anda bahas atau bicarakan lagi, hal tersebut juga sama dengan Suzuki Celerio ini. Nah untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review singkat serta harga terbaru dari Suzuki Celerio.

Tampilan Eksterior Suzuki Celerio
Tampilan Eksterior Suzuki Celerio
Untuk tampilan luar atau body dari mobil mungil ini, Suzuki seperitnya memberikan body yang elegan dengan adanya lekukan - lekukan di bagian sekujur tubuhnya. Di bagian depan sendiri mobil ini tampil dengan grill yang melengkung dari mulai ujung kiri sampai bagian kanan. Grill dari mobil ini pun sengaja dibuat menyatu dengan dua headlamp agar terkesan sederhana namun mewahdan elegen. Beralih kebagian samping dari Suzuki Celerio di bagian ini terdapat jendela yang melengkung dan terlihat pas dengan body samping yang sedikit berbentuk gelombang. Dan terakhir bagian belakang dari mobil ini terlihat atau terkesan sporty karena jika anda perhatikan bagian body belakang dari mobil ini mirip dengan Suzuki Swift.

Tampilan Interoir Suzuki Celerio
Tampilan Interoir Suzuki Celerio
Masuk ke dalam kabin dari mobil Suzuki Celerio ini anda akan merasakan ruangan yang cukup lega, walaupun Suzuki Celerio ini termasuk ke dalam jenis mobil city car namun kabin dari mobil ini luas sehingga anda leluasa berada di dalam interior mobil ini. Tidak hanya itu saja di dalam mobil ini pun sudah terdapat Air Conditioner serta Heater (penghangat ruangan) di dalamnya. Dan seperti biasanya di bagian depan anda akan menemukan dashboard dengan beberapa tombol seperti tombol AC, Audio, dan beberapa tempat penyimpanan barang. Fitur dari audionya sendiri bisa dibilang spesial karena Suzuki sudah menyematkan fitur hiburan EZ Gizmos yang dimana fitur ini mampu memberikan kualitas suara mumpuni bagi anda yang sedang dalam perjalanan menggunakan Suzuki Celerio ini.

Mesin Suzuki Celerio
Mesin Suzuki Celerio
Berbicara dengan mesin dari Suzuki Celerio ini pada dasarnya hampir sama dengan jenis mobil LCGC dari Suzuki lainnya seperti Suzuki Karimun Wagon R. Mobil ini sudah diberikan mesin bertipe K10B berkapasitas 998 cc, mesin yang mempunyai 3 seilinder ini mampu menghasilkan tenaga sampai 68 PS pada 6000 rpm. Walaupun pada dasarnya tidak bertenaga namun mesin dari mobil Suzuki Celerio ini cukup mampu untuk melibas jalanan di perkotaan. Mesin dari mobil ini pun mempunyai torsi maksimum sebesar 90 Nm pada 3500 rpm. Untuk Transmisinya sendiri Suzuki memberikan dua transmisi yaitu manual dan juga otomatis dengan teknologi Auto Gear Shift. Sehingga mesin yang tergolong bertenaga medium ini mempunyai konsumsi bahan bakar yang tergolong irit.

Harga Suzuki Celerio
Melihat dari tampilan body dan juga interior dalam kabinnya yang begitu modern dan status mobil ini yang termasuk ke dalam city car, mungkin hal - hal tersebut lah yang menjadi pacuan untuk harga dari mobil ini. Dan tidak lupa juga mesin yang tergolong mempunyai tenaga medium namun sangat cocok untuk jalanan di perkotaan ikut ambil untuk masalah harga untuk Suzuki Celerio ini. Untuk lebih jelasnya di bawah ini ada daftar harga untuk Suzuki Celerio bersama tipe - tipenya.
Harga Suzuki Celerio Manual Rp.154,500,000
Harga Suzuki Celerio CVT Rp.166,500,000

Advertisement
Description: Review Spek dan Daftar Harga Mobil Suzuki Celerio Edisi 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Review Spek dan Daftar Harga Mobil Suzuki Celerio Edisi 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 00.06 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar