Harga Dan Spek Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016

Advertisement

Sebelumnya saya pernah membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Mitsubishi yaitu Mitsubishi Outlander Sport, dan untuk kesempatan sekarang saya akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil Mitsubishi namun untuk kali ini untuk mobil Mitsubishi Pajero Sport. Mungkin bagi anda yang sudah tidak asing lagi dengan merek dan juga produk - produk mobil berbagai merek di zaman sekarang apalagi mererk Mitsubishi pasti tahu dengan mobil yang satu ini.
Harga Dan Spek Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016
Mitsubishi Pajero Sport adalah salah satu produk mobil dari Mitsubishi yang termasuk ke dalam jenis mobil SUV, untuk versi terbarunya Mitsubishi Pajero Sport masih mengenalkan tampilan yang lebih sporty sesuai dengan namanya. Dan masih seperti model Mitsubishi Pajero Sport sebelumnya di versi terbaru ini, Mitsubishi masih menyasar konsumen segmen menengah keatas untuk mobil ini, sehingga tidak heran harga yang diberikan pada Mitsubishi Pajero Sport cukup tinggi. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada review spesifikasi dan harganya.

Tampilan Ekseterior Mitsubishi Pajero Sport
Tampilan Ekseterior Mitsubishi Pajero Sport
Mulai dari segi eksterior tampilan luar atau body dari Mitsubishi Pajero Sport ini seperti yang sudah dibilang sangat sporty, hal tersebut terlihat pada bagian lampu utama dengan bentuk sipit, selain itu di bagian depannya terdapat aksen bumerang yang disatukan dengan headlampdan juga grill bawah. Dan untuk versi terbaru ini bodynya di balut dengan warna chrome yang sangat kental

Maju ke bagian samping, di bagian ini terlihat Mitsubishi Pajero Sport mempunyai lekukan - lekukan yang mempunyai nuansa ‘Triton banget’. Tidak sampai situ saja di bagian samping ada velg baru dengan tema dual tone, sedangkan untuk bagian belakang mobil ini terlihat mempunyai lampu belakang yang tegak dengan bagian ujung atas yang menonjol ke bagian depan. Dan secara umum tampilan body keseluruhan dari Pajero Sport terlihat kental sporty, mewah dan juga elegan.

Tampilan Interior Mitsubishi Pajero Sport  
Tampilan Interior Mitsubishi Pajero Sport
Kemewahan dan elegan dari tampilan luar mobil ini masuk ke dalam interior. Kabin dari Pajero Sport mempunyai konsep yang masih sama dengan versi Pajero Sport lawas, namun begitu nuansa yang diberkan pada versi tebaru ini lebih mewah dan membuat anda betah berlama - lama di kabin mobil ini. Hal tersebut terlihat pada bagian dashboard baru dengan aksen chrome yang terlihat lebih futuristik, selain itu juga pada bagian dashboard tengah sudah diberikan panel LCD yang mempunyai fitur beragam mulai memainkan video dan juga musik. Selain itu juga di bawahnya terdapat panel AC yang mampu menghembuskan udara segar bagi kabin mobil ini.

Mesin Mitsubishi Pajero Sport
Mesin Mitsubishi Pajero Sport
Untuk ruang dapur pacunya mobil ini memiliki 5 varian, namun begitu secara khusus mobil ini mengusung 3 mesin yang berbeda tentunya, untuk mesin pertamanya yaitu DOHC 2.5L High Power yang ada di tipe Dakar, lalu mesin kedua adalah DOHC 2.L yang ada di tipe Exceed, GLS, dan juga GLX. Dan terakhir mesin V6 3.0L SOHC MIVEC yang ada di tipe V6. Dengan adanya 3 varian mesin tadi tentunya ketiga mesin tersebut mempunyai tenaga yang berbeda, sedangkan untuk mesin yang mempunyai tenaga besar dari ketiga tadi yaitu tipe V6 yang mampu memberikan tenaga sampai maksimal 220 PS pada putaran 6.250 rpm dengan torsi 28.7 Nm pada 4000 rpm. Untuk transmisinya sendiri mobil Pajero Sport ini digerakan dengan transmisi INVECS II Sport Mode 5 percepatan.

Harga Mitsubishi Pajero Sport

Selanjutnya kita berbicara dengan harga dari mobil ini. Mitsubishi Pajero Sport seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini termasuk ke dalam jenis SUV mewah yang dimana Mitsubishi sendiri menyasar konsumen segmen menengah keatas untuk mobil Pajero Sport. Jadi pada intinya mobil ini cukup tinggi untuk masalah harga, namun tingginya harga dari mobil ini tentunya sebanding apa yang diberikan Mitsubishi pada mobil ini untuk konsumen yang membelinya.
Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×4 Rp.632.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2 Rp.496.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport Exceed 4×2 Rp.446.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport GLS 4×2 Rp.412.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 Rp.495.000.000,-
Harga Mitsubishi Pajero Sport V6 4×2 Rp.493.500.000,-

Advertisement
Description: Harga Dan Spek Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016, Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Dan Spek Mobil Mitsubishi Pajero Sport 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 20.55 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar