Harga Teranyar Kia Picanto, Mobil Citiy Car Modern 2016

Advertisement

Jika sebelumnya saya banyak membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga mobil dari pabrikan Jepang dan untuk kesempatan sekarang saya kembali akan membagikan kepada anda sebuah review spesifikasi dan juga harga dari mobil namun kali ini untuk pabrikan asal Korea Selatan yaitu KIA. Kia Motors adalah salah satu produsen mobil asal Korea Selatan yang produk mobilnya cukup diminati oleh masyarakat Indonesia dan salah satu produk varian mobilnya yang cukup populer di Indonesia adalah KIA Picanto. Mobil yang termasuk ke dalam jenis mobil hatchback ini mempunyai konsep mini dengan nuansa gairah untuk pengemudinya. 
Harga Teranyar Kia Picanto, Mobil Citiy Car Modern 2016
Untuk sampai sekarang Kia Picanto sudah keluar setidaknya 2 generasi yang dimana mulai di produksi pada tahun 2012 tahun lalu. Seperti yang sudah dikatakan tadi bahwa mobil ini berjenis hatchback atau bisa dikatakan mobil perkotaan sehingga fitur, tampilan dan juga beberapa kelebihannya di cocokan dengan berkendara di perkotaan, bagi anda yang tertarik untuk membeli mobil ini, di bawah ini ada review spesifikasi dan juga harga terbaru dari mobil Kia Picanto.

Tampilan Eksterior KIA Picanto
Tampilan Eksterior KIA Picanto
Untuk bagian tampilan luarnya mobil ini memiliki desain yang bisa dibilang mungil, elegan dan sporty. Di bagian depannya sendiri mobil ini mempunyai grill dengan ukuran yang kecil dengan desain red line. Pada bagian pinggirnya juga terdapat lampu utama yang mempunyai ukuran besar serta bagian bawah yang dilengkapi dengan bumper berukuran cukup besar dan juga di bagian pinngirnya di berikan foglamp yang berdesain stylish. Berlanjut pada bagian sampingnya KIA Picanto ini memiliki 4 varian warna dengan tambahan lampu sein pada bagian spion.

Selanjutnya pada bagian belakang mobil ini terdapat lampu belakang yang di desain futuristik dan juga dibawahnya memiliki bumper dengan ukuran yang cukup besar, dan ditemani dengan lampu di tiap sisinya. Selain itu juga di bagian ini Picanto mempunyai rear spoiler dengan ukura kecil di bagian sisi atas dan di padukan dengan stoplamp yang membuat tampilan dari mobil ini lebih sproty dan juga stylish.

Tampilan Interior KIA Picanto
Tampilan Interior KIA Picanto
Masuk ke dalam kain dari mobil ini anda akan merasakan kesan sporty dan modern dibagian eksterior tadi masuk ke dalam interior mobil ini. Di dalam kabin KIA Picanto ini memiliki dashboard pada bagian depannya yang di desain futuristik, stylish dan sporty, ditambah lagi dengan adanya beberapa panel tombol seperti pengaturan AC dan juga Audio yang membuat penumpang betah berlama - lama duduk di dalam kabin mobil ini. KIA Picanto sendiri dengan desain yang mungil mempunyai kapasitas muatan sampai 4 orang. Selain itu juga bagi anda yang sering berpergian jauh dengan membawa barang yang cukup banyak, KIA Picanto memiliki bagasi yang bisa dibilang tidak terlalu luas namun pas untuk mobil jenis city car.

Mesin KIA Picanto
Mesin KIA Picanto
Masuk ke dalam dapur pacu dari mobil ini bisa dikatakan pas untuk mobil dengan ukuran mungil ini. KIA PIcanto diberikan mesin dengan kapasitas 1200 cc, mobil ini menggunakan mesin Kappa 1.2 MPI Engine : Dual CVVT DOHC berkapasitas 2 liter mesin dari mobil ini mampu memberikan tenaga maksimal sampai 87 Ps pada putaran mesin 6.000 RPM dengan torsi maksimal mencapai 12.3 Kgm pada putaran mesin 4.000 RPM. Walaupun mempunyai tenaga yang kecil namun mesin ini sangat halus dan kembali lagi pada status KIA Picanto yang termasuk ke dalam jenis mobil city car yang dimana pengemudi tidak terlalu memacu mobilnya terlalu tinggi. Untuk masalah konsumsi bahan bakar mobil ini cukup irit untuk konsumsi BBMnya yaitu 1:19 km.

Harga KIA Picanto
Untuk harganya sendiri, mobil ini bisa dibilang cukup tinggi untuk kelas hatchback atau city car, namun begitu KIA pun memberikan 3 varian pada Picanto ini ketika di lempar ke pasar mobil di Indonesia, jadi anda bisa memilih varian mobil yang cocok dengan anda dan juga budget anda. Untuk lebih lengkapnya di bawah ini ada harga terbaru dari semua varian mobil KIA Picanto. 
Harga KIA All New Picanto 1.2 A/T Rp.185.650.000,-
Harga KIA All New Picanto 1.2 M/T Rp.171.650.000,-
Harga KIA All New Picanto 1.2 Platinum Rp.205.650.000,-

Advertisement
Description: Harga Teranyar Kia Picanto, Mobil Citiy Car Modern 2016 , Rating: 4.5, Reviewer: Unknown, ItemReviewed: Harga Teranyar Kia Picanto, Mobil Citiy Car Modern 2016

Ditulis Oleh : Unknown
Hari: 18.49 Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar